Cara Mudah Transfer Data WhatsApp dari iPhone ke Android Terbaru

pertanyaan : Saya baru saja membeli Samsung Galaxy S21 baru dan saya ingin memindahkan data WhatsApp dari iPhone lama saya ke iPhone lama saya. Mencoba beberapa metode, tetapi tidak berhasil. Adakah yang bisa membantu?

Ada banyak pertanyaan bagi siapa saja yang ingin beralih dari iPhone ke Android dan sebaliknya, termasuk cara mentransfer data WhatsApp dari iPhone ke Android.

Sekarang sepertinya semua orang sangat bergantung pada WhatsApp untuk tetap berhubungan dengan kolega, kerabat, dan teman. Penggunaan WhatsApp tidak hanya menjadi masalah chatting dan menelepon, tetapi juga menjadi tempat untuk berbagi file seperti gambar, video, klip Fikrirasy.ID dan lainnya.

Beberapa file penting juga dibagikan di sana, terutama ketika Anda mengganti ke ponsel baru dengan sistem operasi yang berbeda dan lupa mencadangkan file Anda untuk menghindari kehilangannya, yang merupakan rintangan ketika banyak orang menginginkannya. Transfer data WhatsApp.

Posting ini akan memandu Anda melalui langkah-langkah mudah untuk mentransfer data WhatsApp dari iPhone ke Android. Mereka menjawab pertanyaan terkait dan mengklarifikasi perbedaan, jadi bawalah pena dan buku catatan dan baca sampai akhir.

Perangkat lunak termudah dan paling langsung untuk mentransfer data WhatsApp dari iPhone ke Android

Kebijakan WhatsApp yang ketat diterapkan untuk melindungi hak-hak konsumen. Transfer data langsung dilarang. Namun, ada alat khusus tertentu yang dapat membantu Anda menjalani proses tersebut. Yang paling dapat diandalkan dan terbaik iTransor untuk WhatsApp oleh iMyFone.

Jadi, apa yang membuatnya begitu istimewa?

pengoperasian yang mudah dan lancar

Anda dapat mentransfer semua data WhatsApp Anda dari iPhone ke Android hanya dalam 3 langkah mudah.

Tidak ada batasan OS

Anda dapat dengan mudah mentransfer semua obrolan WhatsApp dan file media antara iPhone, iPad, dan Android tanpa batasan apa pun. Matriks penahanan 100% aman tanpa kehilangan data.

Pemulihan data WhatsApp dengan cara yang fleksibel

Mencadangkan data Anda menggunakan iTransor WhatsApp memungkinkan Anda memulihkan riwayat kapan pun Anda mau.

Ekspor data yang diinginkan secara selektif

Anda dapat mengekspor file media seperti pesan WhatsApp, foto, video, dan audio satu per satu atau sebagai obrolan lengkap melalui iTransor untuk WhatsApp. Anda juga dapat memilih untuk membaca atau mengekspor obrolan ke file log dan mencetaknya.

Baca Juga:  Biodata RM BTS, Profil dan Fakta Unik

Bagaimana cara menggunakan iTransor untuk WhatsApp?

Ikuti langkah-langkah ini dan pelajari cara mentransfer WhatsApp ke ponsel Android menggunakan iTransor untuk WhatsApp.

Jika WhatsApp menghabiskan banyak ruang penyimpanan, cadangkan data WhatsApp Anda dan ekspor ke komputer Anda dan simpan di sana. Kemudian, kapan pun Anda ingin memeriksa riwayat obrolan Anda, pilih untuk melihat atau membaca data WhatsApp Anda menggunakan fitur Pulihkan/Ekspor Cadangan WhatsApp. Cukup mudah?

Harga iTransor untuk WhatsApp

Sekadar informasi, iTransor adalah aplikasi premium, jadi meskipun Anda menggunakannya secara gratis, tentu ada batasannya, jadi jika Anda ingin menggunakannya tanpa batasan, Anda perlu membeli paket bulanan untuk:

  • Paket satu bulan berharga $29,95.
  • Paket satu tahun berharga $39,95
iTransor untuk WhatsApp

Sekarang perusahaan menawarkan diskon eksklusif yang menawarkan diskon siswa hingga 58%. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di sini. https://www.imyfone.com/student-discount/.

FAQ untuk Transfer WhatsApp dari iPhone ke Android

Apakah iTransor untuk WhatsApp aman?

sangat. Jangan khawatir tentang keamanan data atau keamanan perangkat lunak. Ini sepenuhnya aman untuk digunakan di perangkat Anda karena mematuhi GDPR dan peraturan pemrosesan data lainnya. Selain itu, data Anda disimpan atau diproses hanya di komputer Anda, sehingga aman dari orang lain.

Apa aplikasi terbaik untuk cadangan WhatsApp?

iTransor mengungguli Google Drive dan iCloud karena pencadangan berbasis cloud dapat menyebabkan beberapa kehilangan data dalam hal pencadangan data. Perangkat lunak ini memberikan perlindungan maksimal dengan memungkinkan Anda untuk melihat pratinjau, memulihkan, mengekspor, dan menyimpan data secara lokal di perangkat Anda.

kesimpulan

Sekarang Anda telah mencapai akhir artikel tentang cara mentransfer data WhatsApp dari iPhone ke Android, saya yakin semua keraguan Anda telah teratasi. Sekarang Anda dapat dengan cepat mencadangkan dan mentransfer obrolan WhatsApp. Dengan iTransor untuk WhatsApp, jadi lebih mudah dengan langkah-langkah sederhana dan beberapa klik.

Sebelumnya, kami juga membahas cara meretas WhatsApp dari jarak jauh. Siapa tahu sobat butuh trik, baca dan pahami.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Cara Mudah Transfer Data WhatsApp dari iPhone ke Android Terbaru

Dari Situs Fikrirasy ID