Berhenti, jangan pernah menggunakan tisu pembersih riasan lagi! ini alasannya

Lelah dan lelah, saya ingin berbaring ketika saya pulang kerja. Delapan, tetapi Anda harus menghapus riasan Anda terlebih dahulu! Makeup Cleansing Wipes biasanya digunakan untuk menghapus makeup dengan cepat. Tisu pembersih wajah praktis dan memakan waktu. Namun, Anda harus menyerah menggunakan pembersih wajah ini. mengapa? Ada risiko bahwa kapas bisa lepas.

Mungkin sulit untuk menghilangkan pembersih riasan praktis ini dari rutinitas perawatan kulit harian Anda. Bentuknya yang ringkas juga cocok untuk bepergian. Namun, tisu wajah tidak baik untuk kulit atau lingkungan Anda. Baca terus untuk alasan yang lebih menarik (terutama jika Anda tertarik dengan planet penting ini).

Bahaya tisu makeup

Bahaya Tisu Penghapus Rias: Iritasi Kulit

Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa tisu pembersih riasan tetap wangi tanpa kontaminasi bakteri? Ya, karena mengandung perasa dan pengawet. Seperti yang kita ketahui, keduanya merupakan bahan kimia yang berbahaya bagi kesehatan kulit dan tubuh. Bahan-bahan ini, termasuk surfaktan dan pengemulsi, dapat meningkatkan risiko peradangan dan masalah kulit lainnya (kecuali jika Anda menggunakan pembersih yang berbeda).

Bahaya Tisu Penghapus Rias: Membuat kerutan.

Area mana yang perlu Anda gosok lebih keras saat menghapus riasan? maskara? dasar? Ingatlah bahwa menggosok wajah Anda terlalu keras saat menggosok dengan makeup remover dapat menggores kulit Anda. Parahnya, bisa mempercepat munculnya kerutan dan hiperpigmentasi. kami tidak ingin

Bahaya Tisu Penghapus Rias: Penyebab Jerawat

Ini adalah kesalahan besar untuk menghapus riasan hanya dengan tisu wajah. Tisu basah tidak sepenuhnya menghapus riasan dan kotoran dari wajah Anda. Bahkan, ia juga meninggalkan residu kimia pada kulit. Sisa riasan dan kotoran ini bisa menyumbat pori-pori. Hal ini menyebabkan jerawat dan munculnya jerawat.

Bahaya tisu rias: pencemaran lingkungan

Makeup Remover Tisu sekali pakai. Kotor, buang. Bahaya tisu pembersih makeup lainnya. Tisu basah biasanya terbuat dari poliester, polipropilen, kapas, pulp kayu atau serat rayon, tidak mudah terurai secara hayati (membutuhkan 100 tahun untuk menghancurkan satu jaringan), dan hanya merupakan limbah yang mencemari lingkungan. Berapa banyak tisu pembersih yang telah kita buang sejauh ini?

Tisu Penghapus Rias Alternatif

Tisu Pembersih Wajah Ramah Lingkungan

Oke, kita sepakat kalau pembersih wajah berbentuk tisu itu praktis dan nyaman dibawa kemana-mana. Jika bisnis Anda adalah untuk perjalanan, Anda dapat mencoba tisu wajah ramah lingkungan, juga dikenal sebagai biodegradable (mudah rusak). Tisu wajah jenis ini terbuat dari bambu. Merek Nudestix memiliki tisu wajah bambu yang ramah lingkungan. Ini dapat digunakan sebagai alternatif tisu pembersih riasan berbahaya yang biasa.

Baca Juga:  Cara Mudah Membuat Masker Buah Persik untuk Kecantikan Alami Fikrirasy.ID Aesthetic Center Fikrirasy.ID

air misel dan kapas dapat digunakan kembali

Pilihan rutin penghapusan riasan cepat yang sama dengan tisu riasan adalah air misel. Dapat digunakan dengan kapas yang dapat digunakan kembali atau kapas yang terbuat dari bambu. Jadi lebih ramah lingkungan.

kain pembersih riasan

Sekarang sudah banyak produk inovatif yang bisa menghilangkan riasan. Seperti handuk atau kain penghapus makeup. Ini juga bisa menjadi alternatif yang aman untuk membersihkan wajah. Agak merepotkan karena harus mencucinya dengan keras. Tapi begitu Anda terbiasa, bukankah itu buah dari upaya Anda untuk melindungi kulit dan lingkungan Anda?

Cleansing Balm/Minyak dan Milky Face Wash

Tidak ada kapas, tisu atau kain yang dibutuhkan. Hapus semua riasan dan kotoran dari wajah Anda dengan pembersih yang cukup dalam bentuk balsem, minyak, gel atau pencuci susu. Cleanser seperti ini sebenarnya diformulasikan untuk riasan “bleeding”, jadi tidak perlu ragu lagi. Tapi jangan lupa untuk melakukan pembersihan ganda!

Selanjutnya, Double Cleansing: Manfaat, Praktik Terbaik, Rekomendasi Produk

Rekomendasi Minyak Pembersih dan Air Micellar Terbaik

indonesia yang indah

Belum ada deskripsi penulis.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berhenti, jangan pernah menggunakan tisu pembersih riasan lagi! ini alasannya

Dari Situs Fikrirasy ID