Permudah pergerakan nasabah melalui mobile banking, BCA, Blue Bird

Javaforce.com – PT Bank Central Asia Tbk terus mengembangkan fitur layanan mobile banking untuk kenyamanan nasabah. Memasuki tahun 2022, BCA menggandeng PT Blue Bird Tbk dengan meluncurkan fitur booking taksi di aplikasi mobile BCA. Hal ini untuk mendukung aktivitas masyarakat yang diharapkan kembali bergairah pasca pemulihan ekonomi pasca pandemi COVID-19.

Peluncuran fitur ini dipimpin oleh Vice President BCA I Ketut Alam Wangsawijaya dan Andre Djokosoetono Online Vice President PT Blue Bird Tbk. Kolaborasi yang menyediakan layanan transportasi dengan salah satu bank terbesar di Amerika Serikat ini merupakan bukti konsistensi kedua perusahaan dalam upaya mereka untuk bertransformasi dan berinovasi untuk memenuhi kebutuhan mobilitas guna menjembatani banyak peluang.

I Ketut Alam Wangsawijaya, Vice President BCA, mengatakan kendaraan angkutan merupakan bagian penting dalam mendukung mobilitas masyarakat dan juga akan mempengaruhi perekonomian nasional.

“Sebagai bank nasional, BCA turut mendukung pemulihan perekonomian nasional. Dengan menyediakan akses menu taksi ke fitur gaya hidup di BCA Mobile, kerjasama kami dengan Blue Bird diharapkan dapat mendukung aktivitas nasabah kami, terutama dalam mendapatkan transportasi yang nyaman dan sederhana,” kata I Ketut Alam Wangsawijaya.

Menurut Ketut, saat ini ada 20 juta pengguna mobile banking BCA, dengan total 2,64 miliar transaksi hingga Q3 2021. Jumlah ini menunjukkan peningkatan 55% dari total perdagangan yang tercatat selama periode yang sama di tahun 2020.

Ketut mengaku belum bisa berkomentar soal tujuannya menggunakan car banking untuk memesan taksi Blue Bird. “Kita akan melihat reaksi pengguna BCA Mobile Banking terhadap fitur baru ini. Yang jelas, harga tetap fitur shipping order terbaru ini merupakan respon dari permintaan nasabah akan penggunaan shipping,” imbuhnya.

Baca Juga:  Dengan kenaikan sebesar 48,85%, Jasa Raharja akan membukukan laba Rp 1,35 triliun pada kuartal III 2021.

Andre Djokosoetono, Vice President PT Blue Bird Tbk, mengatakan kerjasama dengan BCA merupakan wujud nyata komitmen Bluebird dalam meningkatkan akses masyarakat untuk menyediakan fasilitas mobilitas yang aman, nyaman, dan andal bagi pengguna Bluebird dan BCA.

“Selama pandemi COVID-19 masih mengintai, kami terus bekerja untuk lebih relevan dengan kebutuhan masyarakat kami. Mobilitas yang aman dan nyaman terbukti menjadi salah satu keunggulan Bluebird di tengah kepedulian masyarakat terhadap kebersihan dan kesehatan. Kini masyarakat semakin fleksibel dalam mengakses layanan Bluebird,” ujar Andre.

Andre juga berterima kasih kepada BCA yang telah menjadi mitra kolaboratif yang mendukung transformasi digital kedua perusahaan. “Saat ini, PT Blue Bird Tbk terus mewujudkan salah satu elemen kunci transformasi kami: reservasi multi-channel. Kami percaya bekerja sama dengan BCA akan memberikan nilai tambah bagi pengguna kami, mengingat BCA adalah bank swasta terbesar dengan perjalanan bisnis yang panjang yaitu 65 tahun pada 2022,” tambah Andre.

Kedua perusahaan tersebut memberikan pilihan yang aman dan nyaman kepada masyarakat melalui fungsi reservasi Bluebird BCA Mobile, bahkan dalam situasi yang tidak pasti akibat pandemi. Pengguna juga semakin puas dengan kemudahan pembayaran yang selama ini menjadi keunggulan BCA.

Anda juga akan mendapatkan diskon 30% untuk pemesanan taksi di fitur Fikrirasy.ID BCA Mobile. Promo berlaku setiap hari mulai 17 Januari hingga 6 Februari 2022, khusus untuk 100 promo pertama setiap hari menggunakan kode promo BCABLUEBIRD.

Editor: Mohammad Noor Ashkin



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Permudah pergerakan nasabah melalui mobile banking, BCA, Blue Bird

Dari Situs Fikrirasy ID