Berbicara soal keputusan Acil, RRQ Xin mengaku pelatih adalah rajanya tim.

Fikrirasy.ID – Di ajang M3 World Championship, Xin diduga terlibat konflik dengan pelatih RRQ Hoshi, Acil. Setelah mengkonfirmasi rumor tersebut, Xin berbicara kepada Jonathan Liandi dalam sebuah video Empetalk.

Berdasarkan video yang diunggah, Xin berbicara tentang mengapa ia melewatkan pertandingan terakhir RRQ Hoshi di Kejuaraan Dunia M3 terakhir, Turnamen Mobile Legends. Saat itu, posisi Xin digantikan oleh sesama pemain goldlaner, Skylar.

Shin mengakui bahwa alasan ketidakhadirannya adalah keputusan pelatih Asil. Sementara itu, Xin menyebut pemilihan Skylar ini berdasarkan hasil scrim. Pemain muda itu tampil gemilang hingga membuat pusing tim lain.

Aku tergantikan karena Jo. Aku bilang Skylar sangat bagus dalam scrims. Aku melihatnya saat dia melakukan scrim tapi aku takut dia akan melakukan scrim saat dia melakukan scrim. Jika persaingannya berbeda,‘ Shin menjelaskan.

Baca juga:
Mobazane Bocor, Tim Indonesia Tertarik Jadi Sponsor BTK

Mengenai keputusan pelatih dalam kompetisi ini, Xin mengakui bahwa pelatih adalah raja tim. Semua keputusan, seperti pemilihan roster, strategi jagoan yang disiapkan pelatih, harus diikuti pemain sebagai bentuk profesionalisme.

Pelatih adalah raja tim. Dari memilih roster hingga memilih pahlawan hingga strategi yang harus diikuti. Kita harus patuh atau kita bukan ahlinya.“lanjut Tuhan.

Sebelumnya di pertandingan sub-braket Kejuaraan Dunia M3, manajer RRQ Hoshi, Acil memutuskan untuk tidak menjadikan Xin sebagai peraih medali emas tim. Tempat Xin digantikan oleh Skylar, yang pertama kali tampil di turnamen tersebut.

Baca Juga:  33.200 Siswa Ikuti Grand Tryout UTBK 2022 di Telkomsel

Strategi Direktur Asyl untuk menurunkan Skyla bukannya God tidak berjalan mulus. RRQ Hoshi harus pulang dengan hasil imbang 3-0 melawan Blacklist International.

Baca juga:
CEO RRQ yang memberontak itu menjawab pertanyaan masuknya Vyn ke EVOS Legends.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berbicara soal keputusan Acil, RRQ Xin mengaku pelatih adalah rajanya tim.

Dari Situs Fikrirasy ID