Kiat untuk menggunakan gulungan Instagram untuk mendorong lebih banyak penjualan

  • Share

Fikrirasy.ID – Reel Instagram menjadi semakin populer di kalangan massa sejak diluncurkan hampir setahun yang lalu. Padahal, fungsi ini tidak hanya sebagai sarana komunikasi, tetapi juga sarana pemasaran.

Dengan algoritma yang unik, fitur ini memiliki daya tarik untuk menarik penonton. Reel Instagram dapat meningkatkan kinerja bisnis. Tips menggunakan Instagram Reels untuk dijual juga sangat mudah.

Instagram Reels adalah fitur video terbaru Instagram yang memungkinkan pengguna membuat konten dalam 15-60 detik, mengurutkannya sesuai keinginan, termasuk menambahkan musik, stiker, teks, dan lainnya.

Melina Marpaung, regional manager Zilingo Indonesia, mengatakan penggunaan media sosial menjadi bagian terpenting dalam meningkatkan brand awareness dan jangkauan produk.

Baca juga:
Kisah Eka Rock, seorang karyawan SID yang saat ini tertarik untuk berinvestasi di cryptocurrency, kini berpenghasilan 4%.

“Saat ini para rekan bisnis sudah memiliki banyak pilihan untuk memasarkan produknya secara digital, salah satunya menggunakan fitur reel Instagram untuk berperan dalam strategi digital marketing mereka,” ujarnya dalam siaran resmi, Sabtu. 2021).

Konten edutainment

Konten edutainment (Fikrirasy.ID pendidikan) adalah cara yang bagus untuk memulai dengan Reels. Berikut ini: 5 rutinitas perawatan kulit atau cara memadupadankan 3 rahasia kain batik untuk menghasilkan foto yang sempurna untuk produk Anda. Ada banyak konten baru dan ringan yang dapat membantu pengikut Anda mempelajari keterampilan baru.

“Dari sisi bisnis, konten Edutainment dapat membantu masyarakat memposisikan diri sebagai ahli di bidangnya,” tambah Melina.

Berbagi cerita di balik layar

Baca juga:
4 Bisnis Tasya Farasya dari YouTube hingga Kafe

Konten di balik layar (BTS) atau di belakang layar memungkinkan pengikut untuk lebih memahami merek Anda dan mengapa merek itu dibuat untuk audiens Anda. Khusus untuk bisnis kecil, konten seperti ini membantu membentuk karakter bisnis Anda, mendapatkan kepercayaan, dan membangun lebih banyak hubungan pribadi dengan pengikut Anda.

Baca Juga:  Presiden Jokowi tidak ingin memperlambat transisi dari energi fosil ke energi hijau



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Kiat untuk menggunakan gulungan Instagram untuk mendorong lebih banyak penjualan

Dari Situs Fikrirasy ID

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *