Jenazah Arifin Panigoro tiba di Indonesia pada 8 Maret dan dimakamkan di pemakaman keluarga.

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – mayat Arifin PanigoroArifin, pendiri Medco Energi Group, akan tiba di Indonesia pada 8 Maret 2022. Arifin meninggal di Amerika Serikat pada 27 Februari di Mayo Clinic.

Seorang pejabat PT mengatakan, “Jenazah almarhum akan dipindahkan ke pemakaman pada jam 11 pagi pada hari Selasa, 8 Maret 2022 dan dimakamkan di Taman Makam Nasional.” Medco Energi Internasional Tbk, Jumat 4 Maret 2022.

Jenazah akan dimakamkan di rumah duka di Jalan Madrasah 2, Silandak Timur, Jakarta Selatan. Penghormatan jenazah dilakukan dari pukul 08.00-10.00 pada hari pemakaman.

Sebelum meninggal, Arifin mendapat perawatan intensif di Mayo Clinic. pengelolaan Energi Medco Dia menyampaikan belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan.

Arifin dikenal sebagai raja minyak Gorontalo. Ia mulai bekerja di industri minyak dan gas pada 9 Juni 1980, pada masa pemerintahan Presiden Soeharto. Perusahaannya awalnya bernama Perusahaan Pengeboran Meta Epsi Pribumi dan akhirnya berubah menjadi Medco Energi. Medco merupakan perusahaan swasta dengan total aset Rp 76.059 triliun.

Arifin mencatatkan perusahaannya di bursa pada 1994. Saat itu, Medco mencatatkan nama emiten MEDC di harga Rp 4.350 per saham. Namun, empat tahun setelah Medco Energi go public, Arifin mengundurkan diri dari manajemen. Sejak itu, ia bekerja terutama sebagai penasihat perusahaan yang mengidentifikasi peluang bisnis minyak dan gas baru.

[1945년3월14일에태어난ArifinPanigoro는ForbesMagazine에의해인도네시아에서가장부유한사람으로여러번나열되었습니다예를들어2018년Arifin은이전에1년동안부재한후2018Forbes인도네시아부자목록에포함되었습니다

프란시스카 크리스티 로사나

또한 읽기: Boy Thohir는 공식적으로 Trimegah Sekuritas Indonesia의 지배 주주가 됩니다.

항상 최신 정보를 업데이트하십시오. 텔레그램 채널 “Fikrirasy.ID.co 업데이트”에서 Fikrirasy.ID.co의 속보 및 선별된 뉴스를 시청하세요. 딸깍 하는 소리 https://t.me/tempodotcoupdate 가입하다. 먼저 텔레그램 애플리케이션을 설치해야 합니다.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Jenazah Arifin Panigoro tiba di Indonesia pada 8 Maret dan dimakamkan di pemakaman keluarga.

Baca Juga:  Grab dan Ovo Spread Rp 20 Miliar untuk Mitra Pengemudi dan Penjual

Dari Situs Fikrirasy ID