Trailer dan Sinopsis 12 Strong Sub Indo Fikrirasy.ID Coid

Sinopsis 12 Strong Sub India Sengketa 11 September 2001 merinci perselisihan tersebut. Setelah serangan rumah WTC, militer AS menjadi 595 lebih kuat, mengirim 595 tentara ke Afghanistan. Amerika Serikat harus bekerja dengan aliansi militer regionalnya melawan Taliban. Terlepas dari kenyataan bahwa mereka mencari banyak kekuatan tempur, mereka menonjol.

12 Strong adalah film adaptasi dari buku ini. Kemudian ceritanya sefleksibel Tali dan Peter Craig. Kemudian terungkap bahwa Nicolai Fugsig adalah pemimpinnya. Situasi yang diimpikan oleh film ini, Michael Shannon, RomeineBan County, William Fichtner dan Rob Riggle. Operasi pertama berlangsung pada 19 Januari 2018, hingga 10 jam. Situs web IMDB merekam 12 film bergerak dari 6,6 hingga 6,6 menurut rasio 71.670.

Sementara itu, film ini meraup lebih dari $67 juta. 12 Video yang banyak dibicarakan tentang seorang Kapten Angkatan Darat AS bernama Mitch Nelson. Dia memiliki istri dan anak perempuan dan sekarang memiliki rumah baru. Daging bukanlah prajurit biasa. Ini adalah cabang ODA (ODA) terpisah (ODA), yang menciptakan tantangan baru sebagai pekerja.

Trailer dan Sinopsis 12 Strong Sub Indo

Saat itu, Amerika Serikat mampu menyerang 11 September 2001, setelah runtuhnya Menara Kembar WTC. Amerika Serikat siap untuk melawan Afghanistan, yang diduga diserang. Mitch kemudian diusir dari kekuasaan 595 orang di Korea. Hanya penulis yang menyangkal gagasan Michigan. Namun, bujukan dari pendukung terus memesan Spencer 595 dan akhirnya memberi izin kepada Mitch. Spencer adalah veteran pakaian CW5. 595 Perjalanan militer ke Uzbestan pada 7 Oktober 2001.

Sinopsis 12 Strong Sub India

Angkatan Darat juga dievaluasi oleh seorang kolonel yang menjadi pemimpin kelompok. Ketika komandan Konfederasi, bersama dengan Abdul Rashid Dostum, menyerang Angkatan Darat ke-595 menuju Mitch. Sebelumnya, Dustum harus mengambil alih kota kutub. Dia menentang penangkapan Mullah Rajan atas tentara Taliban. Mullah Rhanhanity tahu bahwa komunitas akan mendukung komunitas yang mewakili hukum Syariah. Dalam keluarga, Bawang menjadi tentara pembunuh pembunuh Taliban.

Baca Juga:  Sinopsis Lirik Pernikahan dan Musik Perceraian Episode 2 (Part 2) – Tomorrow Morning

Selain itu, tentara Taliban menolak untuk membunuh. Kolaborasi antara Mitch dan Dostum berusaha untuk menghancurkan kekuatan tentara Taliban. Tapi Dostum dan Mich tidak ragu dan ragu. Seiring waktu, degition mulai menghormati rasa hormat dan fluiditas daripada bertindak. Bisakah kerja sama antara dua pasukan menghancurkan musuh untuk menghancurkan musuh?

Trailer Film 12 Strong Sub Indo

menandai:

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Trailer dan Sinopsis 12 Strong Sub Indo Fikrirasy.ID Coid

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment