Cara cek typo dan spelling yang benar di Google Drive, gampang banget! – Zona Siswa

Fikrirasy.ID – Hai sobat Zona. Sangat sulit untuk menghindari kesalahan ketik dan ejaan saat memasukkan dokumen. Bahkan dengan sangat hati-hati, masih ada kesalahan ketik.

Kemudian, hal yang paling malas adalah harus memeriksa setiap artikel beberapa kali dari awal hingga akhir. Jadi Mimin membagikan cara cepat untuk memeriksa kesalahan ketik dan ejaan di Google Drive. Apakah Anda yakin Anda tahu segalanya? Tidak perlu lama-lama saya pakai, yuk simak ulasan selanjutnya.

Baca lebih lanjut: Praktis! Cara mengubah gambar tangkapan layar menjadi teks yang tidak lagi rumit

melangkah

  • Buka Google Drive di laptop atau PC Anda.
Gambar Tampilan Google Drive (Foto: Tim Zona Siswa)
  • Setelah itu baru dan unggah file. Pilih artikel yang Anda inginkan dan periksa kesalahan ketik dan ejaan di Friend Zone.
Gambar Tampilan Google Drive (Foto: Tim Zona Siswa)
  • Saat dokumen terbuka, pilih Berikutnya. alat > ejaan dan tata bahasa > Pemeriksaan Ejaan dan Tata Bahasa Mulailah memeriksa kesalahan ketik dan ejaan.
Gambar Tampilan Google Drive (Foto: Tim Zona Siswa)

Baca juga: Cara Yang Benar Menggabungkan File Papers Terpisah Mudah dan Tidak Rumit

  • Klik Berikutnya. mengabaikan Menolak untuk membenarkan ejaan. Di samping itu, Mengambil alih Untuk melanjutkan memeriksa kesalahan ketik dan ejaan
Gambar Tampilan Google Drive (Foto: Tim Zona Siswa)
  • Nah, periksa setiap dokumen untuk kesalahan ketik dan ejaan dan kata akan muncul. dokumentasinya terlihat bagus. kamu bisa langsung menyimpan dokumen.
Gambar Tampilan Google Drive (Foto: Tim Zona Siswa)

Cara cek typo dan spelling yang benar di Google Drive, gampang banget!

Ulasan mimin tentang cara yang benar untuk memeriksa dokumen Anda untuk kesalahan ketik dan ejaan di Google Drive. Kompleks dan mudah bukan?

Baca Juga:  999+ Akun COC Gratis Hari Ini No Tipu, Digunakan Bebas!

Kami harap ulasan ini bermanfaat bagi Anda, dan nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan berita tentang siswa kami dan dunia pengajaran. Sampai jumpa lagi.

Baca lebih lanjut: Cara yang tepat untuk menyalin dari PDF ke Word dalam waktu kurang dari 5 menit!

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Cara cek typo dan spelling yang benar di Google Drive, gampang banget! – Zona Siswa

Dari Situs Fikrirasy ID