Sinopsis Morbius, Aksi Jared Leto Jadi Vampir Marvel Anti-Hero – Fikrirasy.ID

Fikrirasy.ID – Bentuk Morbius sekarang memiliki sifat seperti kelelawar. Ini adalah kemampuan untuk mendengar sesuatu dari jarak jauh, yaitu ekolokasi. Namun, jika dia tidak minum darah, dia berubah menjadi vampir dan berjuang.

Segera Milo mengetahui bahwa Morbius kini telah pulih dari keharusan hidup sebagai vampir. Kemudian Milo tanpa sadar ikut serta dalam injeksi serum.

Dia sekarang juga seorang vampir dan bertahan dengan membunuh orang yang tidak bersalah demi darahnya sendiri.

Morbius memutuskan untuk membereskan semuanya karena dia merasa bertanggung jawab atas kekacauan yang terjadi. Dia harus membuat penawar untuk menghentikan Milo dari terus membunuh orang.

Sementara itu, Morbius juga harus bergulat dengan rasa haus darah yang semakin meningkat.

Morbius didasarkan pada karakter Marvel Comics yang pertama kali muncul di kartun tahun 1971 Amazing Spider-Man #101. Kemunculan pertama Morbius adalah musuh Peter Parker.

Film ini disutradarai oleh Daniel Espinosa dan ditulis oleh Matt Sazama dan Burke Sharpless. Sedangkan posisi produser ditempati oleh Avi Arad, Matt Tolmach dan Lucas Foster.

Morbius adalah film ketiga dalam Sony Pictures Universe of Marvel Characters. Dengan demikian, telah dipastikan bahwa film tersebut berada di alam semesta yang berbeda dari Marvel Cinematic Universe.

Jared Leto menjadi karakter utama dalam film ini dan membuat debut film Marvel-nya. Morbius juga dibintangi oleh Matt Smith, Adria Arjona, Jared Harris, Al Madrigal, dan Tyrese Gibson.

Morbius akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 30 Maret 2022.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Sinopsis Morbius, Aksi Jared Leto Jadi Vampir Marvel Anti-Hero – Fikrirasy.ID

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Cara Melepaskan Diri dari Ikatan Cinta Sinopsis Cara Jomblo – Fikrirasy.ID