Sinopsis Orang yang memberi kebahagiaan 8 November 2019 episode 71-72

Orang yang memberikan sinopsis kebahagiaanFikrirasy.ID– kelanjutan cerita garis besar Orang yang memberi kebahagiaan episode 71-72 ‘Rising’ yang dijadwalkan tayang pada 11 Agustus 2019, adalah postingan hari ini tentang drama Korea yang bikin heboh Korean Wave.

Dalam episode ini, Sook-jin kembali ke rumah dan mulai marah pada ibunya karena video tersebut. Ketika Ha-yun melihat ayahnya marah, Ha-yun menjadi ketakutan dan langsung memanggil Eun-hee. Saat itu, Eun-hee sedang berada di sebuah restoran bersama Myeongseong. Ha-yun ketakutan dan berteriak. Dia ingin Eun-hee datang menjemputnya.

Dia tidak ingin berada di sana dan Eun-hee menginginkan Ha-yun sekarang, tapi Myeong-seon menyuruh Ha-yun untuk tinggal beberapa hari lagi, dan dia dan ibunya membawanya. Myeongseong kemudian memberi tahu Eunhee bahwa prosedurnya akan rumit jika dia pergi.

Dan Sook-jin kembali ke tempat duduknya, Nyonya Hong Se-ra. Dia memberi tahu Fu Hong untuk berhati-hati agar tidak khawatir. Dia memintanya untuk membujuk Vietnam agar menang dalam prosesnya.

Juga, Sook-jin berjanji untuk membuat Ja-kyung bahagia tanpa pernah meminta Ha-yun untuk tinggal bersama Ja-kyung saat proses ini selesai.

Sinopsis The Giver of Happiness 8 November 2019

Sementara itu, Eun-hee tidak bisa tidur karena memikirkan apa yang akan Ha-yoon katakan di telepon tadi. Keesokan harinya, Eun-ah (So-jeong), pembaca acara makan keluarga, juga hadir. Geon-woo datang ke rumah Eun-hee. Kudengar Seokjin marah.

Eun-hee berjanji pada Geon-woo bahwa dia akan bertemu Ja-kyung dan membantunya. Dan sekarang, mereka berada di ambang perceraian dan berpisah. Eun-hee berpikir bahwa Seo Seok-jin marah karena Ja-kyung ingin membuat Nyonya marah. Eun-Hol ingin membawa Geon-Woo ke rumah sakit.

Baca Juga:  Episode 69-70 Sinopsis 7 November 2019

Di tokonya, Kwang-soo mengingat malam yang dia dan Myeong-sun habiskan di motel. Kemudian dia mengirim pesan ke Myeongseong, mengatakan, “Ingat apa yang terjadi malam itu? Karena jika kamu ingat, kamu tidak akan melakukannya. Myungsoo menjawab, “Perkosa sekarang dan hapus nomorku!

Ketika Geon-woo dan Eun-hee datang ke rumah sakit, mereka ingin mengumpulkan hal-hal yang dapat memperkuat proses, dan salah satunya adalah bukti dari catatan 7 tahun yang lalu bahwa Eun-hee dan Geon-woo merawat Ha yang sekarat. -yun.

Sook-jin membawa pulang Ja-kyung. Dia pergi ke kamarnya sementara ibu Seokjin meminta maaf atas apa yang terjadi sebelumnya. Ha-yun masih takut pada ayahnya. Seokjin meminta maaf karena sangat menyesal.

Eun-hol dan Geon-woo bertemu Sook-jin dan Ja-kyung di luar gedung pengadilan. Di sana, Eun-hee melihat Ja-gyeong. Eun-hee memberi tahu Ja-kyung dalam proses berubah pikiran.

Oke sobat, kebangkitan adalah bagian dari cerita yang termasuk dalam seri. Sinopsis The Giver of Happiness 8 November 2019 Tiba di episode 71-72. Semoga bisa menjadi Fikrirasy.ID untuk kalian semua.

menandai:

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Sinopsis Orang yang memberi kebahagiaan 8 November 2019 episode 71-72

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment