Zayn Malik dan Taylor Swift Duet untuk Film Erotis – Fikrirasy.ID Coid

Fikrirasy.ID—Zayn Malik dan Taylor Swift sedang berbicara. Keduanya dikenal karena duet film erotis mereka. 55 nuansa kegelapan. Tanpa peran, keduanya menyanyikan lagu yang menjadi satu dalam duet. soundtrack film.

Hal ini diketahui setelah trailer film untuk sekuelnya. 50 warna abu-abu Itu diterbitkan beberapa waktu lalu. Aku mendengar mereka berdua menyanyikan sebuah lagu. Aku tidak ingin hidup selamanya.

Sementara beberapa musisi papan atas terlibat dalam penulisan theme song di sekuel pertama, termasuk Ellie Goulding dan The Weeknd, di sekuel kedua ini, Zayn Malik secara mengejutkan berkolaborasi dengan Taylor Swift.

Soal kolaborasi film adaptasi novel erotis EL James, Zayn Malik dan Taylor Swift ‘mengkonfirmasi’ lewat media sosial masing-masing.

Taylor Swift memposting petunjuk tentang ini di akun Instagram-nya. Ketika Jane Malick muncul di One Direction, mantan pacar sahabatnya Harry Styles memposting gambar dengan cangkir seperti di film dan kata-kata “ZT 50”.

Selain Taylor Swift, Zayn Malik juga mengunggah foto dirinya bersama Taylor Swift dan membubuhi keterangan foto dengan tagar #idontwnnaliveforever.

Lagu Aku tidak ingin hidup selamanya Fikrirasy.ID lambat seperti lagu 50 warna Berbeda. Kekuatan lagu ini terletak pada lirik dan beat para karakternya.

Selain Jane Malick dan Taylor Swift, penyanyi yang terlibat dalam produksi film tersebut adalah mantan penyanyi remaja Justin Bieber yang menyanyikan lagunya sendiri. biarkan aku mencintaimu.

Tags: taylor swift, jane malick

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Zayn Malik dan Taylor Swift Duet untuk Film Erotis – Fikrirasy.ID Coid

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Sinopsis Balika Vadhu 21 Desember 2021 Anandi Hari Ini Fikrirasy.ID Coid