Sinopsis Gopi December 18, 2021 Episode 276 Full Indo Fikrirasy.ID Coid

ini cerita orang dalam Sinopsis Gopi 18 Desember 2021 Episode 276 Kelanjutan kisah serial drama India Gopi kini telah hadir di EPS 276. jadwal antv hari ini Ditayangkan pada 18/12/21, episode ini memberi tahu Anda:

Urmila menegur Madhu karena memiliki anak perempuan seperti Radha, dan Madhu memberitahu Kinjal bahwa Urmila menegurnya karena Radha.

Radha melihat foto dia tidur dengan Jigar, dan Radha berpikir bahwa tidak ada yang bisa melakukan apapun padanya saat foto itu bersamanya. Dia terus bergerak dan pergi ke kamar mandi. Seekor lalat masuk dan mencoba membuka telepon, tetapi gagal. Dia mendengarkan Fikrirasy.ID Radha dan bersembunyi di bawah tempat tidur. Radha keluar dari kamar mandi dan menuju ke kamar Jigar.

Radha tiba di kamar Jigar, tetapi tidak menemukannya, mengeluarkan gaunnya, membaringkannya di tempat tidur, dan tertidur di tempat tidur. Jigar keluar dari kamar mandi dan terkejut melihat Radha. Jigar bertanya apa yang dia lakukan di sini. Radha mengatakan bahwa dia tidur karena pakaiannya berantakan. Jigar meminta dia untuk meninggalkan ruangan.

Radha mengambil pisau dan mencoba menikamnya, mengatakan bahwa itu telah menghancurkan hidupnya. Pesta Gofi datang dan menghentikan Radha. Paris mendorong Radha dan mengatakan dia tidak bisa menyentuh suaminya. Radha mengatakan dia bisa menjadi istrinya, tetapi dia adalah ibu dari putranya dan Radha pura-pura muntah. Radha kemudian mengatakan itu lelucon dan berjalan pergi sambil tersenyum.

Urmila bertemu Tolu/Molu dan memintamu untuk menjauh dari Radha karena dia sangat berbahaya.

Sinopsis Gofi ANTV Episode 130
Sekilas tentang Gofi ANTV

Kokila meminta Ahem untuk mengurus Jigar, yang sangat gugup sebelum berangkat ke kantor. Ahem mengatakan dia akan dan pergi. Tiba di Urmila. Coquila bertanya mengapa dia kembali setelah dihina. Urmila mengatakan dia pergi untuk mengirim Radha. Gofi juga ingin mengusir Radha, tapi dia harus berhati-hati.

Urmila meminta dia untuk mengurus dirinya sendiri. Savita tiba dengan wanita lain di dekatnya dan memberi tahu Koquila bahwa dia telah memanggil mereka untuk upacara Moody-Khai / face-watching. Paris bilang kami tidak akan meneleponmu. Radha datang dan mengatakan dia memanggil mereka. Radha mengatakan bahwa dia sekarang adalah menantu perempuan di rumah itu dan memanggil mereka Moody Kai.

Urmila menyeret Radha dan mengatakan dia tidak bisa tinggal di sini. Telepon jatuh dan lalat mengirimkan gambar ke telepon. Radha meminta Urmila untuk membiarkan dia pergi. Jika tidak, Anda akan mengajukan kasus kekerasan dalam rumah tangga terhadap Anda. Radha mengatakan Jigar menikah dengan dua gadis. Madhu bertanya sementara Kokila membual tentang agama, ritual, dll. Bagaimana dia bisa mentolerir ketidakadilan seperti itu di rumahnya sendiri?

Sinopsis Gofi 18 Desember 2021

Hetal berhenti menggodanya dan meminta dia untuk keluar dari sana. Madhu juga mengatakan bahwa dia tidak ingin hidup dengan tetangga yang buruk. Gofi bertanya pada Radha mengapa dia membuat drama seperti itu. Radha mengatakan kamu membuat hidupku menjadi drama besar. Kokila meminta Gopi untuk tidak marah. Setelah Radha pergi, Pari mengatakan dia mendapat foto Radha di teleponnya. Gopi mengatakan dia tahu seorang fotografer yang bisa membuktikannya. Dia percaya bahwa permainan Radha sekarang sudah berakhir.

Jigar berteriak pada staf. Ahem datang dan membawa staf keluar dari ruangan. Staf mengatakan bahwa Jigar berubah setelah menikah. Jigar memberitahu Ahem bahwa dia telah menghancurkan hidupnya dan tidak memiliki hak untuk hidup. Ahem memeluknya dan mengatakan semuanya akan baik-baik saja.

Gofi memberi tahu Coquila bahwa dia mengirim foto itu ke fotografer. Paris bilang dia menginginkannya salah. Urmila telah membuat banyak drama untuk menikahi Jigar, tapi rencananya gagal, mengejeknya. Fotografer memanggil Gofi untuk memberi tahu dia bahwa gambar itu nyata. Radha datang dan mengatakan foto asli.

Sinopsis Gofi Episode 276 Hari Ini

Radha memberi tahu semua wanita bahwa semuanya nyata dan Anda tidak perlu khawatir tentang itu. Radha mengatakan dia bahkan bisa menunjukkan video pernikahan untuk konfirmasi. Gofi menegurnya karena berbicara terlalu lembut kepada seseorang yang menyebut Radha saudaranya. Radha pergi dengan senyum jahat.

Urmila bermimpi bahwa Radha menggoda Tolu-Molu dan takut bahwa mimpinya akan menjadi kenyataan. Urmila memanggil Jigar, dan Gopi hendak pergi ke dapur, tapi ketika dia mendengar telepon berdering, dia menemukannya di kamar Jigar dan masuk. Jigar sedih melihat foto Rashi. Gopi mengangkat telepon. Urmila peduli dengan Tolu-Molu. Gofi berjanji Urmila untuk mengurus Tolumolu dan menutup telepon. Gofi Zygar yang damai. Mereka mendengar lagu itu di rumah dan melarikan diri.

Keluarga Modi berkumpul di lorong karena kebisingan. Mereka menemukan Radha melakukan Arthi dengan Lord Krishna. Coquila marah, tapi Gofi menghentikannya dan menyuruhnya untuk tidak memarahinya seolah-olah dia marah. Pari tetap tenang sementara Radha mengancamnya untuk mengungkapkan semua rahasianya kepada keluarga Modi.

Savitha dan tetangga lainnya datang ke rumah Modi dan menegur Kokila karena memainkan lagu yang keras. Kokila meminta maaf dan Savitha pergi. Coquila menegur Radha karena mengganggu semua orang dengan tindakannya.

Episode Sebelumnya: Sinopsis Gopi 17 Desember 2021 Episode 275

menandai:

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Sinopsis Gopi December 18, 2021 Episode 276 Full Indo Fikrirasy.ID Coid

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment