Sinopsis + Spoilers “The Conjuring: The Devil Made Me Do It (2021)” Film Horor

The Conjuring: Devil Made Me Do It (juga dikenal sebagai The Conjuring 3) adalah film horor supernatural tahun 2021.

Film ini didasarkan pada kisah Johnson-McGoldrick dan James Wan, yang ditulis oleh David Leslie Johnson-McGoldrick dan disutradarai oleh Michael Chaves.

Ini berfungsi sebagai sekuel The Conjuring (2013) dan The Conjuring 2 (2016) dan sebagai film kedelapan di Conjuring Universe.

Patrick Wilson dan Vera Farmiga kembali ke peran masing-masing sebagai penyelidik dan penulis paranormal Ed dan Lorraine Warren. Pemain lain yang terlibat termasuk Ruairi O’Connor, Sarah Catherine Hook dan Julian Hilliard.

Wan dan Peter Saffron kembali membuat film ini berdasarkan persidangan pembunuhan Connecticut 1981, persidangan Arne Cheyenne Johnson.


Plot lengkap “The Conjuring: Devil Made Me Do It (2021)”

Pada tahun 1981, ahli demonologi Ed dan Lorraine Warren mendokumentasikan Exorcism karya David Glatzel.

Acara tersebut dihadiri oleh keluarganya di Brookfield, Connecticut, saudara perempuannya Debbie dan pacarnya Arne Johnson dan Pendeta Gordon.

Selama eksorsisme, Arne mengundang iblis untuk memasuki tubuh David, bukan tubuhnya.

Sementara Ed menderita serangan jantung, dia menyaksikan iblis dipindahkan dari tubuh David ke Arne, dan dibawa ke rumah sakit dalam keadaan koma.

Bulan berikutnya, Ed terbangun di rumah sakit dan memberi tahu Lorraine bahwa dia telah menyaksikan iblis memasuki tubuh Arne. Dia mengirim polisi ke kandang kuda, di mana dia memperingatkan akan adanya tragedi.

Arne dan Debbie kembali ke apartemen di atas istal tempat Debbie bekerja.

Arne, yang sedang tidak enak badan, menusuk Bruno Sauls, pemilik apartemennya, 22 kali di bawah pengaruh iblis untuk membunuhnya.

Dengan dukungan Warrens, kasus ini menjadi pengadilan pembunuhan Amerika pertama yang menuduh kerasukan setan sebagai pembelaan, dan penyelidikan atas kepemilikan sejati David dimulai.

Warrens menemukan kutukan iblis yang ditularkan melalui totem penyihir. Dan mereka bertemu Castner, mantan imam yang sebelumnya berurusan dengan penyembahan murid-murid domba jantan itu.

Dia mengatakan kepadanya bahwa okultis sengaja meninggalkan totem di belakang dan menyebabkan kutukan pada keluarga Glatzel, yang menjerumuskan David ke dalam ekstasi.

Keluarga Warren pergi ke Danvers, Massachusetts, untuk menyelidiki kematian Katie Lincoln, yang ditikam 22 kali.

sulap 3

Detektif menemukan totem di rumah teman Katie yang hilang, Jessica.

Lorraine memulai upacara penyambutan untuk menghidupkan kembali pembunuhan itu, menemukan bahwa Jessica telah menikam Katie di bawah pengaruh kerasukan setan dan melompat dari tebing tempat para detektif menemukan tubuhnya.

Baca Juga:  Sinopsis Paksa Pernikahan dengan Tuan Muda Episode 1 – Terakhir Selesai

Keluarga Warren pergi ke rumah duka di mana tubuhnya dimakamkan, dan Lorraine menyentuh mayat itu untuk menemukan okultis.

Dalam sebuah fantasi, Lorraine melakukan perjalanan melalui terowongan gelap dan menyaksikan Arne mencoba bunuh diri, tetapi seorang okultis mencoba menghentikannya tepat waktu. Lorraine terancam oleh ilmu gaib dan mengatakan bahwa hubungan yang muncul dengan Ed bekerja di kedua arah.

Warren kembali ke rumah di Connecticut untuk penyelidikan lebih lanjut.

Ed sebentar kehilangan kesadaran dan dipengaruhi oleh okultisme untuk membunuh Lorraine, tetapi seiring waktu dia dihentikan oleh Drew.

Kemudian mereka menemukan totem yang tersembunyi di dalam vas mawar hitam di rumah. Drew memberi Ed buku sihir Stregerian yang dia temukan dan mengatakan kepadanya bahwa altar okultisme harus dihancurkan agar kutukan dapat dicabut.

Ketika mereka mengetahui bahwa Katie kuliah di Universitas Fairfield di dekat rumah mereka, mereka mulai berasumsi bahwa ada mistikus di daerah itu.

Lorraine meminta bantuan Kastner, mengungkapkan bahwa dia membesarkan seorang putri bernama Isla yang melanggar persyaratan pantangan pendeta Gereja Katolik.

Dia memberi tahu Lorraine bahwa dia mengembangkan minat pada okultisme selama penelitiannya dan kemudian menjadi okultis.

Kastner memberi Lorraine akses ke terowongan tempat dia menemukan altar, dan kemudian ditemukan oleh para okultis dan membunuhnya.

Ed segera tiba dan menggunakan palu besar untuk menemukan jalan ke terowongan melalui lubang pembuangan yang terkunci.

Dia sebentar dirasuki oleh iblis dan mencoba membunuh Lorraine, tetapi memberitahunya ketika mereka pertama kali bertemu, mengingatkan mereka akan cinta mereka.

Ed sadar kembali, menghancurkan altar, dan menyelamatkan dirinya sendiri, Lauren dan Arne. Okultis tiba di Altar Rusak dan dibunuh oleh iblis yang dia panggil tanpa menyelesaikan kutukan.

Ed meletakkan cangkir di atas altar di ruang relik dengan lukisan Valak dan boneka Annabelle.

Arne dihukum karena pembunuhan, tetapi dijatuhi hukuman lima tahun penjara setelah menikahi Debbie di penjara. Ed menunjukkan replika gazebo tempat Lorraine pertama kali berciuman.

(88 kunjungan, 1 kunjungan hari ini)

Memuat…

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Sinopsis + Spoilers “The Conjuring: The Devil Made Me Do It (2021)” Film Horor

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment