Xiaomi 12 200.000 unit dipesan, popularitas dan persaingan Oppo Find N

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Dua smartphone dari dua merek berbeda, Oppo Find N dan xiaomi 12 Pasar Cina sangat prihatin. darahPenjualan ponsel lipat Oppo ini dikabarkan ludes hanya dalam hitungan menit, dan smartphone terbaru Xiaomi ini dikabarkan sudah memesan lebih dari 200.000 unit meski belum dirilis.

Oppo Find N dirilis pada Rabu, 15 Desember 2021 di acara tahunan Oppo Inno Day. Karena penjualan terbatas pada saat itu, ponsel itu langsung terjual habis. Beberapa pembeli awal bahkan menjual kembali ponsel mereka dengan harga lebih tinggi di situs web bekas.

Sekarang, kesan pertama dan ulasan pertama dari smartphone yang resmi dijual mulai 23 Desember ini tampaknya cukup baik. Ini karena OpforfindN juga terjual habis dalam 5 menit di semua saluran penjualan online.

Oppo Find N merupakan flagship terbaru dari brand China yang menyasar kategori ponsel layar lipat. Ponsel lipat pertama Oppo yang tersedia secara komersial adalah layar utama AMOLED E5 7,1 inci dan tingkat penyegaran Layar eksternal AMOLED 120Hz dan 5,49″.

Oppo menawarkan chip Qualcomm Snapdragon 888 dan ditenagai oleh baterai 4.500mAh yang mendukung pengisian cepat hingga 33W. Untuk penyimpanan, pengguna dapat memilih antara 8GB atau 12GB RAM dan 256GB atau 512GB penyimpanan UFS 3.1.

Oppo Find N menyertakan sensor utama Sony IMX766 50 megapiksel. (sebaliknya)

Penjualan resmi pertama Oppo Find N terjual habis dan menerima pujian luar biasa, dan platform penjualan online juga menyebut model tersebut sebagai salah satu ponsel terlaris. Untuk referensi Anda, penjualan kedua akan berlangsung pada 27 Desember 2021.

Secara terpisah, Xiaomi akan meluncurkan seri Xiaomi 12 di China pada 28 Desember. Ada beberapa model dalam seri ini, tetapi hanya Xiaomi 12 dan Xiaomi 12 Pro yang akan memulai debutnya di acara tersebut.

Baca Juga:  5 Pet Free Fire Paling Keren yang Akan Datang Gratis di Tahun 2021

Namun, perusahaan mulai memesan di muka perangkat di beberapa platform online dan Dikatakan telah melampaui 200.000 eksemplar pada hari pertama peluncurannya. Menurut laporan tersebut, 12 unit Xiaomi yang dipesan dari masing-masing platform Tmall dan JD dipesan 18.000 dan lebih dari 80.000.

Sementara itu, Xiaomi 12 Pro menerima pesanan sebanyak 21.000 dan 92.000 unit dari portal yang sama. Pertunjukan ini promosi sensasional Tentang smartphone andalan Xiaomi yang akan datang.

Kedua ponsel Xiaomi juga telah melewati beberapa sertifikasi yang menunjukkan spesifikasi utama. Xiaomi 12 hadir dengan layar AMOLED. lubang pukulan 6,28 inci dengan resolusi FHD+ dan tingkat penyegaran Pada 120Hz, Xiaomi 12 Pro memiliki layar 2K LTPO dengan kecepatan refresh yang sama.

Sedangkan untuk kamera, ponsel versi vanilla ini memiliki sistem tiga kamera 50MP yang didukung oleh OIS. lensa lainnya sangat lebar 13MP dan lensa tersier. Belum diketahui spesifikasi kamera Xiaomi 12 Pro. Keduanya ditenagai oleh chip Snapdragon 8 Gen 1 baru yang dipadukan dengan RAM LPDDR5 dan penyimpanan onboard UFS 3.1.

Gizmo Cina | GSM Arena

Baca juga:
Huawei Pocket 50 yang dilepas dengan harga Rp 20 juta memiliki Gold Touch Premium Edition.


selalu memperbarui memperbarui. Mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Di saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Anda perlu melakukanInstall Aplikasi Telegram terlebih dahulu.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Xiaomi 12 200.000 unit dipesan, popularitas dan persaingan Oppo Find N

Dari Situs Fikrirasy ID