Dari Sneakers hingga WarGames, 6 Film Hacker Terbaik yang Diminati

Penggambaran Hollywood tentang film peretas terbaik bisa jadi agak tidak akurat. Tetapi pada saat yang sama, adalah pemandangan yang menarik untuk melihat peretas membobol jaringan aman untuk mendapatkan keuntungan atau sekadar menguji keterampilan mereka. Berikut adalah 6 film hacker terbaik yang bisa saya temukan.

23 (1998)

23

Tahun 1980-an, ketika Perang Dingin mengancam umat manusia. Cal Cocho Seorang anak laki-laki berusia 19 tahun menyelidiki latar belakang kekuatan politik dan ekonomi dan mencari tanda-tanda konspirasi dunia. Dia kemudian membobol data militer dan pemerintah dan mengambil nyawa Karl. Film itu sendiri didasarkan pada kisah nyata Karl Koch, yang ditemukan terbakar di tiang pancang di hutan Jerman. KGB. Judul film ini mungkin diambil dari usia Carl, yang meninggal pada usia 23 tahun.

Tron (1982)

tron

Kevin Flynn adalah seorang insinyur perangkat lunak yang mencoba membuktikan bahwa mantan bosnya di perusahaan Encom mencuri desain game populernya dan mengklaimnya sebagai miliknya. Kemudian Kevin mencoba meretas ke dalam jaringan perusahaan, tetapi terkena sinar laser digital dan dipandu ke dunia komputer.

Peretas (1995)

peretas

Seorang hacker remaja menyebarkan virus yang menyebabkan kehancuran pasar saham terbesar dalam sejarah. Tujuh tahun kemudian, dia kembali dan menyusup ke jaringan TV lokal. Dia dan teman-temannya menghadapi Black-Hat, yang segera berubah menjadi pertarungan antara Hacker dan Cracker.

Siapa Aku (2014)

6 Film Hacker Terbaik, Siapa Saya

Ini adalah film thriller techno Jerman yang menggambarkan kisah Benjamin. Dia seorang pemuda yang menyedihkan dengan emosinya dan pecandu komputer tanpa teman dan kehidupan sosial. Satu-satunya minatnya adalah pengkodean dan peretasan. Hidupnya semakin buruk ketika aktivitasnya membuatnya menjadi penjahat cyber paling dicari di Eropa.

Baca Juga:  Sinopsis film Red 2, aksi Bruce Willis terhadap pembunuhnya

Sepatu kets (1992)

6 Film Hacker Terbaik, Sepatu Kets

Martin Bishop memimpin tim ahli komputer yang menguji keamanan sebuah perusahaan San Francisco. Masalah dimulai ketika Anda menemukan kotak hitam rahasia yang dapat memecahkan semua sistem komputer kriptografi di dunia.

Permainan (1983)

6 Film Hacker Terbaik, WarGames

Film hacker sering disebut sebagai film hacker terbaik sepanjang masa. Film ini berfokus pada jenius komputer remaja Matthew Broderick, dan konfrontasi Soviet-Amerika menempatkan dunia di ambang perang nuklir. perang Dingin.

Saat mencoba meretas perusahaan game komputer, Matthew secara tidak sengaja memasuki program rahasia militer AS dan berinteraksi dengan program War Operation Plan Response (WOP). Itu adalah sistem yang dirancang untuk memprediksi kemungkinan konsekuensi dari perang nuklir. Namun, Matthew yakin dia hanya memainkan permainan simulasi perang nuklir dan tidak menyadari bahwa tindakannya dapat menghancurkan dunia dalam perang nuklir antara Amerika Serikat dan Uni Soviet.

Kutipan terbaik: “Tidak ada sistem yang sepenuhnya aman.”

Baca juga : Dari Penembak Jitu Amerika hingga Musuh di Gerbang, 7 Film Penembak Jitu Terbaik

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Dari Sneakers hingga WarGames, 6 Film Hacker Terbaik yang Diminati

Dari Situs Fikrirasy ID