Sinopsis Balika Vadhu 21 Desember 2021 Anandi Hari Ini Fikrirasy.ID Coid

Sinopsis Balika Vadhu 21 Desember 2021 Balika Vadhu dari serial ANTV tayang setiap hari pukul 13:45 WIB. ini adalah sebuah cerita Sinopsis Anandi hari ini Mulailah:

Kemudian Shiv mengambil ponselnya dan menelepon Anandi untuk menyatakan cintanya, tapi berhenti berbicara dengan mengatakan bahwa dia tidak bisa melakukan hal-hal semacam ini di telepon karena mereka duduk di depan satu sama lain dan mendiskusikan hal-hal semacam ini.

Shiv datang ke rumah Singh. Kalyani menyambutnya. Dia memberi Kalyani façade yang dikirim oleh ibunya. Terima kasih Kalyani. Kalyani meminta maaf kepada Shiv saat Jagdish datang saat Aarti kemarin. Shiv mengatakan tidak ada masalah. Shiv bertanya pada Anandi.

Saat itulah Anandi membawa mobil dan berkata aku di sini. Melihat Anandi, Shiv ingat mengapa dia ada di sini. Anandi bertanya padanya apakah ada masalah. Shiv mengatakan tidak dan kemudian mengatakan pada dirinya sendiri bahwa dia akan memberitahu Anandi semua yang ada di pikirannya hari ini. Saat itu, Nandu berlari ke bawah bersama Jagdish.

Jagdish melihat Shiv dan ingat bertemu dengannya kemarin. Nandu menyuruh Jagdish untuk mengikutiku. Jagdish dengan tegas memberitahu Nandu untuk berhenti bertingkah buruk dan berbuat baik di depan kolektor, karena kolektor suka menghukum mereka yang melakukan hal buruk. Semua orang terkejut mendengar ini dari mulut Jagdish sementara Shiv tertawa.

Shiv memberitahu Jagdish bahwa dia mengingat semua ini. Bagaimana saya bisa melupakan saat terburuk dalam hidup saya, kata Jagdish, tidak pernah lebih memalukan daripada menghabiskan malam itu di satu-satunya penjara yang saya tahu. Semua orang terkejut kecuali Shiv, yang terus tertawa ketika mendengar bahwa Baby telah mendapatkan kembali ingatannya.

Bhairon mengatakan Jagdish mengingat semuanya sekarang. Kalyani menjadi dekat dengan Jagdish. Baru kemudian Jagdish menyadari apa yang dia katakan. Kemudian dia berpura-pura menundukkan kepalanya, mengatakan bahwa ingatannya telah kembali sedikit. Jagdish mengatakan bahwa ingatannya kembali setelah beberapa drama berakhir. Jagdish bertanya apa yang dia lakukan di sini.

Sinopsis Balika Badu
Sinopsis Balika Badu

Jagdish ingat bahwa dia bahkan tidak diperbolehkan menginjakkan kaki di rumah ini. Kalyani mengatakan kepadanya bahwa dia menderita kehilangan ingatan sementara. Xayah mengatakan bahwa takdir sedang memainkan permainan aneh dengannya ketika dia tidak bisa mengingat apa pun, dan ketika ingatan itu kembali, dia punya waktu untuk dihabiskan bersama keluarganya dan harus pergi. Dia tidak ingin ingatannya kembali. Kemudian dia meminta maaf kepada semua orang. Dia seharusnya tidak mengatakan ini. Dia harus pergi dari sini.

Jagdish mencoba membuat Nandu berhenti menangis dan memintanya untuk tinggal di sini. Gehna memiliki Nandu. Jagdish meninggalkan rumah dalam gerakan lambat dengan semua orang mengawasinya saat dia meninggalkan rumah. Kemudian Vasanth menghentikan Jagdish. Jagdish berhenti.

Vasanth meminta Bhairon untuk memaafkan Jagdish karena menyesali kesalahannya. Ini tidak adil baginya. Bhairon tidak setuju. Vasanth mengatakan mengapa dia begitu keras pada anaknya sendiri. Vasanth meminta Bhairon untuk memberi Jagdish satu kesempatan untuk mendapatkan tempat di rumah ini.

Bhairon mengatakan bahwa siapa yang sekarang tahu berapa banyak rasa sakit yang telah dia sebabkan kepada mereka, berapa banyak kesalahan yang telah dia lakukan, dan bahwa ada rencana egois di balik perbuatan baik ini, yang tidak sebanding dengan semua rencananya. , amnesia ini adalah sebuah drama. Mendengar itu, Jaya kaget. Shiv menatap Jagdish dengan penuh tekad.

Kalyani bertanya pada Bhairon apa yang dia katakan. Vasanth mengatakan bahwa Anda juga mencurigai penyakit anak Anda. Bhairon mengatakan tidak ada ruang untuk Jagdish di rumah ini di hatiku. Dia tidak bisa tinggal di sini. Saat ini, Jagdish sedang emosional. Vasanth menekankan kepada Bhairon bahwa ini adalah rumah ibu mereka, jadi di sini mereka memiliki hak yang sama untuk memutuskannya. Vasanth mengatakan Jagdish akan bersama kita. Jika Bhairon mengatakan tidak apa-apa, saya akan meninggalkan rumah ini bersama Anandi. Semua orang terkejut dengan ini.

Jagdish emosional datang ke Bhairon dan Vasanth memberitahu mereka tolong jangan berjuang untukku. Rumah ini milik kalian semua. Saya meninggalkan rumah ini karena saya tidak lagi di sini. Jagdish mencoba untuk pergi lagi saat Anandi menghentikannya. Anandi mendekatinya dan mengatakan kepadanya untuk kedamaian keluarganya, dan dia memaafkannya. Xayah kaget.

Kalyani sangat lega karena Jagdish telah dimaafkan oleh Anandi dan memberkati dia untuk menjadi dewasa. Namun, Bhairon marah dan menegur Kalyani karena membuat Anandi bahagia dengan keluarganya dan memaksanya menderita untuk memaafkannya. Ini adalah penyebab dari semua rasa sakit dan masalah yang dia inginkan. Anandi mengatakan dia benar dan itulah mengapa dia memaafkannya karena dia ingin mengembalikan kebahagiaan kepada keluarga yang telah pergi karena dia.

Sinopsis Balika Vadhu 21 Desember 2021

Anandi mendesak Bhairon sekarang untuk memaafkannya karena dia juga selamanya tidak bisa dimaafkan. Bhairon pergi ke kamarnya tanpa mengatakan apapun. Anandi memberitahu Jagdish bahwa dia sekarang memiliki keluarganya kembali. Kalyani mendatanginya dan memberkati dia bahwa dia selalu bahagia. Dia bilang dia senang untuk kembali ke Jagdish, tapi sekarang dia harus pergi ke jalan yang benar, dipilih dengan bijak. Nandu senang dan Gehna menyambutnya juga.

Shiv dan Jagdish tertinggal. Shiv mendatanginya dan mengatakan kepadanya bahwa ada orang yang hanya bisa membuat kesalahan dan orang yang hanya bisa memaafkan. Shiv mengatakan kepadanya untuk tidak lupa bahwa dia memulai hidup baru karena kesempatan yang diberikan kepadanya oleh orang yang paling menyakitinya dan itu akan selalu membuatnya rendah hati. Shiv pergi, tapi kata-katanya terus terngiang di telinga Jagdish.

Jagdish berkeliling rumah dan kehidupan masa lalunya kembali padanya. Dari kecil sampai bahagia menikah. Dia melihat Anandi tersenyum di tangga dan memanggilnya untuk mengikutinya. Dia mencapai atap dan melihat dia berdiri menuju rumah, di mana dia mencapai ayunan di atap, meraih dia di sisinya sekali lagi, dan membawanya ke kenangan saat-saat bahagia dan menangis menangis.

Baca Juga:  Sinopsis dan Daftar Lengkap Drama Hotel Del Luna {2019} | Fikrirasy.ID

Duduk di ayunan, dia memberi tahu Anandi tentang dia, saat dia membuat Bhairon setuju untuk menggunakan obat bius dan putus dengannya di telepon, bagaimana menandatangani surat cerai menghancurkannya, karena dia secara tidak manusiawi menuduhnya sebagai warisan Gauri.

Jagdish menyesal bahwa dia berbohong dan memutuskan untuk memperbaiki kesalahannya dan meminta Anandi satu kesempatan untuk memberinya kebahagiaan yang pantas untuk Anandi, tapi Jagdish tidak bisa memberinya kebahagiaan yang pantas untuk Anandi, tapi isi hidupnya dengan setiap warna yang mungkin dan buat dia benar-benar bisa. ‘tidak membuatnya bahagia dan ceria. .

Saat makan malam, Kalyani memanggil Jagdish dan Nandu datang. Bhairon ingin pergi dari sana, tetapi Kalyani menghentikannya. Kalyani meminta Gehna untuk menyediakan makanan untuk Jagdish. Jagdish melihat Anandi. Dikatakan bahwa Gena membuat manisan untuknya. Jagdish mengingat percakapannya dengan Shiv tentang permen ini. Dia berterima kasih kepada Gena. Nandu sangat senang.

Jagdish tidak mengerti apa yang Anandi pikirkan tentang dia, tapi tetap berpikir dia harus mengatakan bahwa dia mencintainya. Kalyani memasukkan ghee ke dalam karinya. Bhairon dengan cepat menyelesaikan makan malam dan pergi.

Keesokan harinya, Bhairon bertanya pada Kalyani apa yang akan dia lakukan untuk Jagdish dan berapa lama dia akan berada di sini. Dia mengingatkannya pada peringatan Meenu. Saat itu Shiv datang dan meminta Anandi. Kalyani memanggil Anandhi. Jagdish ingin menghentikannya dan berbicara dengannya. Kalyani memanggil Shiv kembali ketika dia datang. Anandhi turun.

Shiv mengatakan asisten sekretaris akan datang menemui mereka di Jaitsar dan dia akan datang untuk bekerja. Shiv mengatakan menteri bisa tiba kapan saja, jadi dia harus pergi sekarang. Jagdish melihat apa yang mereka katakan.

Anandi dan Shiv dengan menteri di dalam mobil. Shiv menjelaskan sesuatu padanya. Anandi terlihat bangga pada Shiv. Sementara itu, Jagdish dan Nandu sedang jalan-jalan. Komando mengumumkan bahwa menteri akan datang. Kemudian Anandi memberi tahu Kalyani tentang hal itu. Kalyani meneriakinya karena terlambat. Semua orang buru-buru menyambutnya.

Salah satu komando memuji keterampilan memerintah Kalyani. Saat itulah keluarga Shekhar datang. Keluarga Singh terkejut. Premkishore memberi Kalyani mawar merah dan mengolok-oloknya. semua orang tertawa Beberapa komando mengenali dan memberi hormat kepada Premkishore. Kalyani melihat mereka.

Sinopsis Anandi hari ini

Iravati menyuruh Meenu untuk datang ke sini karena dia punya urusan penting dengan mereka, tapi Shiv tidak mengharapkan mereka datang. Anandi dan Shiv datang bersama menteri. Anandi dan Shiv terkejut melihat keluarga Shekhar.

Jagdish melihat mereka dari atas. Semua selamat datang, Menteri. Anandi menyentuh kaki Premkishore. Premkishore menghentikannya, tapi Anandi dengan senang hati memintanya untuk memberkati dia. Semua kecuali Min.

Menteri memuji kedua pria itu atas kerja keras mereka. Menteri mengatakan keluarga berpendidikan pernikahan kembali masih menjadi masalah besar hari ini, tetapi keluarga Shekhar melakukannya. Premkishore mengatakan dia beruntung memiliki menantu laki-lakinya.

Menteri bertanya pada Anandi bagaimana perasaannya. Anandi mengatakan dia memiliki keluarga yang berpikiran terbuka dan sangat senang memiliki kesempatan kedua. Tapi dia menyesali kenyataan bahwa tidak semua gadis memiliki keluarga seperti ini. Menteri tersenyum dan mengatakan itu sebabnya dia ada di sini.

Menteri mengatakan bahwa kolektor dan kepala desa adalah orang yang sangat dihormati di Zaytsar dan menikah dengan cara yang sangat pribadi. Kalyani mengatakan dia ingin pesta besar dan masuk, dan Shiv tidak bisa menolak. Menteri mengatakan dia tidak bermaksud seperti itu. Dia mengatakan pernikahan mereka bisa menjadi contoh. Dia mengusulkan samuhik viva (perkawinan bersama), di mana banyak gadis tak berdaya lainnya juga bisa menikah. Semua orang bahagia.

Menteri memberi tahu Kalyani bahwa pernikahan besar akan diadakan untuk ketenaran Kalyani dan akan dibiayai oleh pemerintah. Premkishore memberi menteri mawar dan mengatakan itu untuk Kalyani, tetapi karena menteri membuat tawaran yang luar biasa, itu untuknya dan mereka menerima tawaran itu. Jagdish terlihat emosional.

Kalyani memberi tahu Anandi bahwa dia tidak tahu bahwa pernikahan Anandi akan membantu banyak gadis yang tidak berdaya. Menteri berterima kasih kepada mereka dan pergi. Kalyani melihat Jagdish dari lantai atas.

Jagdish menangis di kamarnya. Kalyani datang dan mengatakan bahwa pernikahan Anandi dan Shiv akan menjadi teladan karena spektakuler, dan bertanya pada Jagdish apakah dia tidak puas dengan kebahagiaan Anandi. Jagdish mengatakan tidak. Anandi akan pergi dengan orang lain. Bagaimana dia bisa bahagia ketika dia pindah dengan orang lain?

Kalyani bertanya apakah dia kehilangan kesadaran. Jagdish mengatakan tidak. Dia kembali ke akal sehatnya. Sekarang dia mengerti Anandi dan sangat mencintai Anandi. Jagdish memohon padanya untuk membantunya terakhir kali, dan dia memintanya untuk kembali ke Anandi tanpa memintanya lagi. Kalyani bertanya apa yang dia bicarakan. Bagaimana dia bisa memberi Anandi seperti dia milik Shiv? Shiv memiliki hak. Dia terlambat.

Jagdish berlutut dan memohon sekali lagi bahwa dia tidak bisa hidup tanpa Anandi. Dia tidak bisa bahagia tanpanya. Anandhi adalah hidupnya. Kaliyani menangis.

Kalyani memikirkan permintaan Jagdish dan gelisah di kamar. Dia berduka karena Jagdish berperilaku seperti anak kecil. Dia pikir dia telah melakukan segalanya untuk menyelesaikan pernikahan Anandi dan Shiv dan melakukan segala upaya, tapi dia tidak pernah berharap Jagdish akan kembali. Kebahagiaan dan pernikahan kembali Anandi adalah tanggung jawabnya. Tapi sekarang Jagdish telah kembali dan, saat mencintai Anandi, menyadari kesalahannya.

Episode Sebelumnya: Sinopsis Balika Vadhu 20 Desember 2021

Tags: Sinopsis Anandi Hari Ini

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Sinopsis Balika Vadhu 21 Desember 2021 Anandi Hari Ini Fikrirasy.ID Coid

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment