Rasanya seperti menonton Drakor. Ini dia 11 rekomendasi web series Indonesia terbaru tahun 2021!

Jika Anda tidak memiliki cukup film atau serial untuk ditonton, jangan khawatir! Berikut 11 web series Indonesia terbaru yang wajib kamu lihat.

Indonesia memiliki banyak web series yang menarik. tidak Kalah dengan drama dan serial asing Ha ha ha! Cerita ringan dan akting keren dari aktor Indonesia memberi Anda kenyamanan seperti di rumah sendiri. Mulai dari drama percintaan hingga drama keluarga, 11 webtoon di bawah ini nggak boleh kamu lewatkan.

1. Sebuah Cerita untuk Gary

Jumlah episode: 9

Kisah Geri adalah kisah dua musuh mematikan, Dinda dan Geri, yang sering membuat keributan di sekolah. Kehidupan Dinda berubah 180 derajat ketika ayahnya terjerat kasus korupsi. Di sana, Dinda dan Geri menjadi teman dan bahkan berkencan! ya .. bahkan berpura-pura neraka.

Serial ini diperankan oleh Angga Yunanda dan Syfa Hadju, idola banyak remaja Indonesia. Keduanya mampu memukau banyak penonton dengan kemampuan akting dan akting mereka. kimia yang kuat.

Seri web oleh Monty Tiwa ini harus dilihat. Sebuah cerita untuk Geri tidak Aku kalah dari Draco Ha ha ha! Serial web ini dapat dilihat di WeTV.


2. Nyalakan

Jumlah episode: 8

Diadaptasi dari cerita Wattpad, kisah Andreas dan Maria akan membuat Anda tercengang. gelisah sambil menonton. Andreas yang tampan dan tampan tidak sesempurna yang dilihat orang-orang.

Baca Juga:  Bukti bahwa Deadpool muncul di MCU Doctor Strange 2

Dia masih memiliki trauma selingkuh dengan mantannya. Alhasil, Andreas tak pernah lagi menjalin hubungan dengan wanita lain.

Pada akhirnya, dia memutuskan untuk memiliki hubungan palsu dengan Maria. Penasaran seperti apa selanjutnya? dia, tetapi Nyalakan hanya tersedia untuk dilihat oleh usia 17+! Anda bisa menonton serial Girogio Abraham dan Clara Bernadeth di Vidio.


3. Seri tidak lengkap

Jumlah episode: 12

Siapa yang belum pernah melihat ‘Incomplete’ karya Ernest Fracasa? Di awal tahun 2021, ‘Incomplete’ muncul kembali sebagai web drama.

Di web series, Dica tidak bertemu Lara seperti di film. Serial ini lebih berfokus pada empat gadis ini: di atas kapal Di rumah Dika. Neti, Maria, Endah, dan Prita masing-masing punya cerita menarik dan menghibur.

Untuk Fikrirasy.ID, tonton Seri Imperfect di WeTV!


4. aku mendengarmu

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Rasanya seperti menonton Drakor. Ini dia 11 rekomendasi web series Indonesia terbaru tahun 2021!

Dari Situs Fikrirasy ID