Jauh dari aura sensual tapi erotis.

film cinta dan tali Ini mengangkat isu orientasi seksual BDSM, yang menjadi subjek film erotis Hollywood. Namun alih-alih menampilkan sisi erotis pornografi, film ini mengambil jalur yang lebih aman. Sebagai Fikrirasy.ID bagi mereka yang menyukai BDSM.

Sinopsis film Love and Leash

Ini menceritakan kisah Jung Ji-woo (Seohyun), seorang karyawan sebuah perusahaan besar yang terlalu disiplin dan marah dengan rekan-rekannya. Seorang karyawan yang dipindahkan ke departemen tempat Ji-woo bekerja sebelum Jeong Ji-hoo (Lee Jun-young) tiba. Ji-woo juga tertarik pada Ji-hoo.

pasangan jatuh cinta dan thong
melalui Netflix

Karena namanya yang hampir identik, ia justru mendapat bingkisan yang ditujukan kepada Ji-hoo. Aku terkejut saat membuka bungkusan yang berisi kalung rantai itu. Ji-hoo memohon Ji-woo untuk tidak memberitahu siapa pun tentang hal ini.

Ji-Hoo memperhatikan bahwa Ji-Hoo menyukai BDSM. Dia juga sangat tertarik dengan peran yang dia mainkan bersama Jihoo. Ji-hoo, yang sepertinya menyukai Ji-woo, segera menyetujui proposal tersebut dan menandatangani kontrak tiga bulan untuk melayani sebagai ‘pelayan’ Ji-woo.

Film terkait BDSM

Bagi yang merasa film ini seperti lebih dari 17 film Netflix Yang lain tampaknya harus menggigit jari mereka. meskipun film cinta dan tali Meskipun memberikan subjek tentang BDSM, film ini merupakan perpaduan yang seimbang antara drama, komedi, dan informasi tentang apa itu BDSM.

Lee Joon-young dan Seo-hyun dalam film Love and Leash Review
melalui Netflix

BDSM sendiri adalah aktivitas seksual yang ditandai dengan penindasan, pengekangan fisik, permainan peran, dan rasa sakit pada pasangan. BDSM sendiri merupakan singkatan dari Bondage, Discipline, Sadism and Masochism. Ketika ada pihak pengendali dan pihak pengendali.

Meski memiliki tema yang tidak biasa, namun secara keseluruhan film ini mirip dengan K-Movie. Ini berfokus pada semua masalah masa lalu dan banyak hal baru yang telah Anda pelajari untuk saling memahami dan hubungan Anda.

Kehadiran dua mantan idola menjadi daya tarik terbesar film ini. Seohyun juga merupakan anggota Girls’ Generation, salah satu girl grup paling sukses dari generasi kedua idola Korea. Hal ini didukung oleh Lee Jun-young, anggota U-Kiss, yang melebarkan sayapnya di layar kecil dan drama Korean Wave.

Lee Joon-young dalam film Love and Leash
melalui Netflix

Seohyun dan Junyoung sama-sama memberikan karakter unik mereka sendiri, tetapi chemistry mereka terkadang tampak hambar. Dikemas dengan tema dinamis namun eksotis kali ini dengan karakter yang mungkin sudah Anda kenal di drama roman Korea.

Tidak harus erotis.

Film ini berdasarkan webtoon berjudul ‘. pengertian moral Ini adalah webtoon yang diserialisasi dari Maret 2015 hingga Agustus 2018. Serial webtoon ini menggunakan pendekatan drama dan komedi yang diambil dari versi film sutradara Park Hyun-jin.

Baca Juga:  10 Film Perang Amerika Terbaik, Dari Perang Dunia I hingga Perang Dunia II

Tema BDSM sendiri adalah salah satu tema yang paling sering digunakan untuk narasi erotis di Hollywood dan produksi lainnya. Seperti yang terlihat dalam serial film 50 warna abu-abu dan bahkan 365 hari (2020) penuh dengan adegan panas.

Seohyun dalam film Love and Leash
melalui Netflix

Netflix sebelumnya telah memproduksi serial yang sangat eksplisit dengan: Namun demikian (2021) dan Namaku (2021), keduanya diperankan oleh Han So-hee. tapi khususnya <사랑과 목줄>Untuk alasan ini, Hyunjin membuat nada film lebih cerah. Jadi penggemar Seohyun dan Girls’ Generation tidak perlu khawatir.

Film berdurasi hampir dua jam ini memiliki lebih banyak kesamaan dengan manga Nana to Kaoru karya Ryuta Amazume, yang berfokus pada pengenalan yang lebih dalam tentang apa itu BDSM. Komik ini masih relevan dengan genre dewasa dan cerita erotis.

Film ini menghadirkan gaya yang segar dan berbeda dengan tetap menekankan orientasi minoritas ini. Alih-alih mengagungkan BDSM dan praktik erotisnya, Hyunjin menyoroti aspek hubungan yang paling penting tetapi sering diabaikan. Artinya, persetujuan (mutual consent) dan rasa hormat (mutual respect).

Setelah berhenti dengan Jung Ji-woo di dalam mobil
melalui Netflix

Misalnya, ketika Ji-hoo ingin lebih kasar kepada Ji-hoo, dia meminta persetujuan terlebih dahulu. Begitu pula saat Ji-hoo ingin memukul atau mencambuk Ji-hoo, jika Ji-hoo merasa sakit, ia menghentikannya.

BDSM melalui mata wanita

Yang membedakan film ini dari film-film lain dengan topik yang sama mungkin adalah arah dan pesan yang ingin disampaikan film tersebut. Dikembangkan di mata sutradara terkenal di balik kesuksesan suka suka (2016), film ini menawarkan perspektif baru yang menarik tentang kesalahpahaman tentang BDSM.

Mengikuti instruksi Hyunjin, orientasi seksual yang hanya diramalkan dengan kekerasan dan kontrol menjadi lebih ringan dan lebih halus. Memprioritaskan estetika dan informasi tentang mereka adalah tindakan seksual yang sering disalahpahami.

Jung Ji-hoo dan Jung Ji-woo berpose di kantor kritikus film
melalui Netflix

Park Hyun-jin mampu menunjukkan kombinasi BDSM yang tepat dengan mengangkat isu perilaku seksual yang masih tabu di Korea. Selera humor ditambahkan untuk membuat cerita ini ringan dan tidak membosankan.

film cinta dan tali Anda dapat menggunakannya daripada menonton K-Movies yang mengungkapkan lebih banyak tentang orientasi seksual Anda yang tidak biasa. Sebuah film manis dan sensual yang mengeksplorasi kebebasan seksual, yang tidak hanya terang-terangan, tetapi masih tabu di Korea.

Genre: Komedi Romantis

Sutradara: Park Hyun-jin

Penulis: Park Hyun-jin

Gibbs: seohyun, Lee Joon-young

Film yang direkomendasikan

7.5/10

Ringkasan

film cinta dan tali Anda dapat menggunakannya daripada menonton K-Movies yang mengungkapkan lebih banyak tentang orientasi seksual Anda yang tidak biasa. Sebuah film manis dan sensual yang mengeksplorasi kebebasan seksual, yang tidak hanya terang-terangan, tetapi masih tabu di Korea.

Ulasan Pengguna

5.25 (2 Pilih)

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Jauh dari aura sensual tapi erotis.

Dari Situs Fikrirasy ID