Pirates: The Last Royal Treasure (2022) Movie Review: Sebuah Sekuel Menarik

Film di pasar film yang stagnan Bajak Laut: Harta Karun Kerajaan Terakhir Itu segera dirilis dan menjadi box office di Korea. Sekuelnya, yang menghidupkan pemeran baru, adalah campuran komedi dan aksi yang menyenangkan, bertema bajak laut dan pencarian harta karun besar-besaran.

Sinopsis The Pirates: The Last Royal Treasure

Bercerita tentang sekelompok bandit yang dipimpin oleh Umuchi (Kang Ha-neul) yang terdampar di laut. Hal ini ditemukan oleh sebuah kapal bajak laut yang dipimpin oleh bajak laut wanita Haerang (Han Hyo-joo), Mak-i (Lee Kwang-soo), Han Gong (Oh Se-hoon), dan setan (Park). Jihwan).

film bajak laut 2
melalui Netflix

Sementara itu, berbagai kubu berlomba-lomba mencari harta benda keluarga kerajaan Goryeo yang hilang tanpa jejak. Haerang dan rombongannya belajar tentang harta karun itu saat menjarah sebuah kapal di Jepang.

Perpecahan terjadi saat Mak-yi mencuri peta. Pada akhirnya, mereka kembali ke kapal yang sama dengan Haerang. Mereka juga bertemu dengan penjahat lain yang dipimpin oleh mantan pasangan Muchi, Heung-su Boo (Sang-woo Kwon).

Masih berjuang untuk harta karun

Bajak Laut: Harta Karun Kerajaan Terakhir Ini adalah sekuel film bertema bajak laut tahun 2014 The Pirates. Sayangnya, tidak ada pemeran asli yang kembali untuk film kedua. Demikian juga, cerita yang sama sekali baru, tetapi tema bajak laut masih sama.

Yang menghubungkan kesamaan film pertama dan kedua adalah setting waktu Dinasti Joseon (1392-1897). Demikian pula, temanya adalah bajak laut dan perburuan harta karun Goryeo (918-1392), salah satu dinasti terbesar yang menyatukan Semenanjung Korea.

Muncul di film 'The Pirates 2'
melalui Netflix

Dengan durasi lebih dari dua jam, banyak petak yang pecah berkeping-keping. rasakan suasananya Pirates of the Caribbean: Kotak Orang Mati (2006) Sebuah karya yang menggambarkan perburuan harta karun di pulau terpencil dan pertempuran antara bajak laut dan bajak laut.

Gaya petualangan berbasis komedi masih dipertahankan. Simak berbagai adegan yang membuat Anda tertawa saat ini. Belum lagi ciri-ciri berbagai karakternya yang seru dan menghibur.

Serangkaian aksi dan komedi digabungkan untuk memberikan tontonan untuk waktu luang Anda. Faktanya, banyak plot yang dilebih-lebihkan yang tidak sesuai dengan logika. Tapi karena ini adalah film untuk tujuan Fikrirasy.ID, itu bisa dimengerti.

Kang Ha-neul dan Han Hyo-joo
melalui Netflix

Selain itu, sekuel ini juga menunjukkan Fikrirasy.ID yang lebih besar dari yang sebelumnya. Anda dapat melihatnya dalam pengaturan megah dan properti yang digunakan. Tidak ada yang baru tentang cerita atau karakter dibandingkan dengan film 2014.

Perbedaan kedua film tersebut adalah <해적>Ini adalah premis dan setting yang sangat berbeda. film korea Lainnya. Ceritanya tidak rumit dan terkadang terasa tidak logis. Namun, dalam kasus film yang dibuat untuk tujuan Fikrirasy.ID, Harta Karun Kerajaan Terakhir Penuh aksi dan komedi yang menyenangkan.

Baca Juga:  10 film Johnny Depp terbaik dari Rango hingga Pirates of the Caribbean.

berbagai pemeran

sama dengan bajak laut, kombinasi raksasa Korea oleh sutradara Kim Jung-hoon. Tak satu pun dari aktor asli dalam film pertama kembali karena konflik penjadwalan. Mungkin jarak antar film cukup menjadi penyebabnya. Kali ini, Han Hyo-joo dan Kang Ha-neul berdiri berdampingan dalam peran utama.

Han Hyo-joo sebagai Haerang
melalui Netflix

Han Hyo-joo mengambil peran utama wanita dalam geng bajak laut di mana pria dengan kecantikan dan tekad hidup. Sedikit mengejutkan bahwa Hyo-joo, yang berperan sebagai bajak laut, masih memiliki wajah putih bersih. Pakai sunblock merk apa?

Kang Ha-neul yang berperan sebagai bandit tampil berbeda dengan kumis, janggut, dan rambut acak-acakan. Sementara itu, Lee Kwang-soo muncul di acara Fikrirasy.ID ‘Running Man’. Seorang pengecut yang berpura-pura kuat tetapi penuh dengan kelicikan dan kelicikan yang tiada tara.

Lee Kwang-soo sebagai Mak-i
melalui Netflix

Film ini juga merupakan film Korea pertama yang dibintangi oleh member EXO Oh Se-hoon. Sayangnya, perannya terbatas sebagai petarung yang tangguh, keren, dan apik. Demikian juga, Chae Soo-bin, seorang juru masak roman yang tidak cocok dengan Haegeum, seorang penipu wanita, memainkan perannya.

cerita ringan dan menyenangkan

Meskipun sekuel ini tidak terkait langsung dengan yang pertama, Harta Karun Kerajaan Terakhir Tidak kalah populer. Faktanya, ini adalah film pertama yang melampaui 1 juta penonton pada tahun 2022 hanya dalam 11 hari setelah rilis.

Kang Ha-neul sebagai Umuchi
melalui Netflix

Anggaran besar bukan hanya karena selebriti terlibat. Tapi editing CGI tentu saja jauh lebih besar daripada film drama atau thriller pada umumnya. Penggunaan CGI dalam jumlah yang signifikan juga dapat bertujuan untuk mempercepat proses produksi. Karena beberapa adegan komedi menggunakan hewan yang sulit untuk diarahkan.

Beberapa terasa nyata dan mendukung kesinambungan plot, tetapi banyak CGI yang masih terlihat liar dan meresahkan. Tapi suka tidak suka, kamu butuh CGI untuk membuat cerita (dan tawa) berjalan lancar dengan setting dan plot yang tidak biasa.

Pirates: Pemeran Harta Karun Kerajaan Terakhir
melalui Netflix

Ceritanya ringan dan tidak rumit. Lebih fokus pada aksi dan komedi tanpa drama berlebihan yang meneteskan air mata. Ya, itu mulai membosankan di beberapa titik, tetapi The Last Royal Treasure cukup bagus dalam menceritakan kisah yang menarik dari awal hingga akhir.

Bagi mereka yang menyukai film Korea dan ingin mencari pertunjukan dalam genre petualangan dan bajak laut. Bajak Laut: Harta Karun Kerajaan Terakhir Ini harus menjadi pilihan. Ini ringan dan menyenangkan, dan Anda tidak perlu menguras otak Anda hanya untuk menonton Kmovie khas dan komedi dan cerita lainnya.

Genre: Petualangan, Komedi

Sutradara: Kim Jeong-hoon

Skenario: Cheon Seong-il

Gibbs: langit sungai, Hyo Joo Han, Lee Kwang Soo

Rekomendasi Film

6.5/10

Ringkasan

Bagi mereka yang menyukai film Korea dan ingin mencari pertunjukan dalam genre petualangan dan bajak laut. Bajak Laut: Harta Karun Kerajaan Terakhir Ini harus menjadi pilihan. Tonton Kmovie biasa dan komedi serta cerita lainnya tanpa perlu cahaya, kesenangan, dan menguras otak.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Pirates: The Last Royal Treasure (2022) Movie Review: Sebuah Sekuel Menarik

Dari Situs Fikrirasy ID