Ghostbusters: Afterlife (2021): Warisan untuk Generasi Baru

film Ghostbusters: Akhirat adalah penghormatan (lagi!) untuk franchise Ghost Hunters Troop, pertama kali dirilis pada tahun 1984. Memperkenalkan pemain muda, film ini jauh lebih cerah dan lebih ramah keluarga daripada aslinya.

Berlatar sekitar 40 tahun setelah film Pembasmi Hantu Film ini bercerita tentang Phoebe (McKenna Grace), yang pindah ke Oklahoma bersama ibunya, Callie (Carrie Coon), dan kakaknya, Trevor (Finn Wolfhard), yang sebelumnya pindah ke Oklahoma.

Finn Wolfhard, McKenna Grace, Logan Kim
melalui Columbia Pictures

Callie mengirim Phoebe ke sekolah musim panas, di mana dia bertemu Phoebe. Gruberson (Paul Rudd) adalah seorang guru sains sekolah menengah yang berspesialisasi dalam seismologi dan penggemar berat Ghostbusters. Ia pun menemukan keanehan gempa yang terjadi di kota tersebut.

Kakek Phoebe adalah Dr. Anda menemukan itu Phoebe. Egon Spengler (alm. Harold Ramis) belajar di rumahnya. Studi ini membahas makhluk dari ‘neraka’ yang terperangkap di bawah gunung dan menyebabkan gempa bumi.

untuk generasi baru

Dibandingkan dengan film 1984 dan 1989, film ini Ghostbusters: Akhirat Alur cerita yang ringan menambah kesenangan. Lebih banyak humor dan lelucon disajikan dengan tampilan yang serius. Ditetapkan di musim panas dan misteri remaja, itu menciptakan getaran Steven Spielberg.

Karena ini adalah sekuel dan reboot, 2 jam adalah waktu yang tepat untuk memperkenalkan berbagai karakter baru. Hubungan dengan karakter aslinya, variasi telur paskah yang membangun narasi yang solid dan menarik dari dua film sebelumnya.

Ghostbuster: Hantu Akhirat
melalui Columbia Pictures

Setidaknya sebagai sutradara, Jason Reitman masih tidak melupakan nuansa horor. Ada jumpscare yang muncul entah dari mana, tapi tentu saja tidak menakutkan. sulap atau Annabelle. Selain itu, ‘hantu’ lebih lembut daripada menakutkan.

Baca Juga:  Rasanya seperti menonton Drakor. Ini dia 11 rekomendasi web series Indonesia terbaru tahun 2021!

Alur cerita tidak sedetail mungkin, karena dikembangkan berdasarkan edisi terbaru (tentu saja dengan ekspansi waralaba, ahem) dan ditujukan untuk segala usia. Terinspirasi oleh beberapa alur cerita untuk melepaskan Dan berikan tanda tanya.

Serangkaian kombinasi casting yang apik dari talenta muda dan aktor veteran Hollywood memberi Anda getaran segar. Ada Finn Wolfhard, yang menjadi terkenal karena pemerannya di Stranger Things, dan Logan Kim, yang terkadang menjadi pembawa acara podcast dengan lelucon yang menjengkelkan, tetapi ada humor yang didistribusikan sepanjang cerita.

McKenna Grace McKenna Grace sebagai Phoebe
melalui Columbia Pictures

Dan tentu saja McKenna Grace bersinar bersama Phoebe. Karakternya yang cerdas, dinamis dan berani, yang menjadikannya jiwa dari film ini. Ini juga termasuk lelucon tentang ‘ayah’ yang bertentangan dengan penampilannya yang polos. dia mencuri pertunjukan!

Perluasan Waralaba

Selain film, Pembasmi Hantu Diterapkan pada serial animasi, manga, dan puluhan video game, sepertinya franchise ini tidak akan pernah mati. Produk yang dijual pada tahun 2007 Pembasmi Hantu Mencapai $1 miliar.

Muncul di Ghostbusters: Afterlife
melalui Columbia Pictures

Film ini adalah kebalikan dari adaptasi. Ghostbusters: Jawab Panggilannya (2016) membintangi bersama Chris “Thor” Hemsworth. bukan hanya reboot akhirat Kami ingin menemukan kembali reputasi pembunuh hantu ini untuk generasi baru.

Ini menyajikan cerita yang lebih ringan dan lebih mudah dicerna yang mungkin tidak dapat diterima oleh penggemar berat waralaba ini. ingat Pembasmi Hantu Film dari tahun 80-an ditujukan untuk penonton dewasa dengan sedikit humor dan cerita.

Demikian pula, terlalu banyak referensi yang padat di akhir, seperti ketika dipaksa untuk mengakhiri. Bahkan karakter Phoebe menyerupai kakeknya Egon. Rambut keriting, kacamata dan pecinta sains.

McKenna Grace dari Ecto-1 Ghostbusters
melalui Columbia Pictures

Jason berisi berbagai item yang menjadi ciri dunia Ghostbusters. Ini termasuk setelan cokelat dengan namanya terukir di atasnya, The Phantom of the Stay-Puft Marshmallow Man, Cadillac Ecto-1 1959 yang ikonik, serta cameo dari film aslinya.

“Jadi siapa yang akan kau hubungi?”

Warisan ‘Ghostbusters’

Tema keluarga dan warisan menjadi fokus utama adaptasi ini. Apalagi Jason adalah anak dari sutradara aslinya. pemburu hantus, Ivan Reitman. Jika film ini dirilis pada pertengahan tahun ini, suasana musim panas dan liburan akan lebih terasa.

Baca Juga:  Dari Apollo 13 hingga Forrest Gump, Top 10 Film Tom Hanks
Ghostbusters sebagai Tuan Paul Rudd: Gruberson di akhirat
melalui Columbia Pictures

Dan sama seperti waralaba apa pun. akhirat Siapkan tebing yang bisa diartikan sebagai proyek film kedua. Tentu saja, mudah bagi Columbia Pictures untuk melanjutkan adaptasi ini dengan sekuel yang lebih ‘produktif’ di masa depan, menggunakan protagonis muda.

membawa warisan Pembasmi Hantu Anda bisa membuat bumerang sendiri. Film ini sebenarnya akan jauh lebih menarik tanpa Ghostbusters Ruffles. D. Komedi remaja ala horor tentang sebuah keluarga yang pindah ke tempat terpencil. jalan horor Atau film adaptasi RL Stine tentunya sangat menawan.

Tetapi di sisi lain, akhirat Ini adalah salah satu dari sedikit film yang lebih menarik untuk ditonton di layar lebar. Berbagai bidikan lebar atau bidikan dari jauh terasa memikat. Ini menyajikan lanskap Amerika yang megah dengan pegunungan, ladang, dan padang rumput yang luas.

McKenna Grace dan Logan Kim
melalui Columbia Pictures

film Ghostbusters: Akhirat Ini adalah tema keluarga, yang telah membuat perbedaan besar dibandingkan pendahulunya, dan menjadikannya ramah keluarga. Gaya ringan akan menggetarkan penggemar jadul, tetapi cukup kokoh untuk digunakan sebagai fondasi pengantar. Pembasmi Hantu Dari generasi baru dengan semua referensi.

Genre: Horor, Misteri

Sutradara: Jason Reitman

Skenario: Jason Reitman, Gil Kennan

Gibbs: Carrie Coon, Paul Rudd, Finn Wolfhard, McKenna Grace

Rekomendasi Film

7/10

Ringkasan

film Ghostbusters: Akhirat Ini adalah tema keluarga, yang telah membuat perbedaan besar dibandingkan pendahulunya, dan menjadikannya ramah keluarga. Gaya ringannya akan menggetarkan penggemar kuno, tetapi dengan semua referensinya, itu cukup kuat sebagai dasar untuk memperkenalkan generasi baru Ghostbusters.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Ghostbusters: Afterlife (2021): Warisan untuk Generasi Baru

Dari Situs Fikrirasy ID