Dear Nathan Thank You Salma, Dirilis 13 Januari 2022, Disisipkan dengan Isu Sosial

Terima kasih sayang Nathan Salma Ini akan menjadi pelengkap trilogi. sayang nathan Ini akan dirilis pada 13 Januari. Rafi Film merilis trailernya sebulan sebelum rilis. konferensi pers Bergabunglah dengan media pada Selasa, 14 Desember 2021.

Plot dan pemeran baru

Acara online tersebut dihadiri oleh aktor-aktor besar seperti Nathan dan Salma, Geoffrey Nicole dan Amanda Rawls. Sutradara Kuntz Agus dan novelis orisinal Erisca Febriani juga hadir dalam acara tersebut.

Aktor Dear Nathan Terima kasih Salma
melalui film rafi

Jeffrey Nicole mengatakan bahwa tidak seperti para pendahulunya, film ini bukan hanya kisah cinta antara Nathan dan Selma. Sutradara juga mencatat bahwa masalah seputar hubungan sering muncul untuk membuat film lebih akrab bagi generasi muda saat ini.

Tentu saja cerita tersebut masih mengangkat kisah asmara antara Nathan dan Salma. Namun pada akhirnya akan muncul lebih banyak masalah seperti pelecehan seksual dan kekerasan seksual di sekolah,” katanya.

Jelas Kuntz.

Selain itu, plot dan cerita yang lebih beragam akan ditambahkan ke film ini dengan casting baru. Ardhito Pramono bermain sebelumnya kubis di ruang hampa nanti kita bahas hari ini (2020) dan sebelumnya dibintangi oleh Indah Permatasari perjanjian pernikahan (2019) berperan sebagai karakter Afkar dan Zanna.

Sinopsis Dear Nathan, Terima kasih kepada Salma.

Film ini melanjutkan kisah cinta Nathan dan Salma yang kini terjun ke dunia gerakan sosial di kampus. Salma lebih suka mengekspresikan dirinya secara digital, dan Nathan membuat perbedaan saat dia turun ke jalan.

Ketertarikan Nathan pada Selma terpecah ketika ia harus membantu Janna, teman sekelasnya yang mengalami pelecehan seksual. Dia juga harus merahasiakan kasus Salma ini, yang membuat Salma curiga.

Amanda Rawless Amanda Rawless sebagai Salma
melalui film rafi

Khawatir tentang Nathan, Salma akhirnya menjadi dekat dengan Afkar, seorang siswa di klub puisinya yang sudah lama ditunggu-tunggu. Nathan juga harus memperjuangkan hubungannya dengan Salma, namun tetap berusaha untuk tidak kehilangan Salma.

Baca Juga:  Urutan film The Lord of the Rings, sekuel The Hobbit

seperti novel, terima kasih salma Ini adalah versi final dari kedua film tersebut. sayang nathan Film ketiga ini sebelumnya dirilis pada 2017 dan 2018. Tentunya film ketiga ini akan menjadi awal dari rangkaian film Indonesia 2022 mendatang.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Dear Nathan Thank You Salma, Dirilis 13 Januari 2022, Disisipkan dengan Isu Sosial

Dari Situs Fikrirasy ID