Film Netflix Baru ‘Kate’ Tentang Assassins

Film Netflix Baru ‘Kate’ Tentang Assassins, Netflix yang terus memproduksi film aksi yang solid dan berbudget tinggi, bersiap merilis film thriller aksi ‘Kate’ yang dibintangi oleh Mary Elizabeth Winstead. Kate akan menceritakan kisah balas dendam brutal setelah protagonis Winstead hanya memiliki 24 jam untuk menyelesaikan misi pertumpahan darah terakhirnya. Inilah yang kami ketahui sejauh ini tentang Kate di Netflix.

Kate Netflix akan disutradarai oleh nominasi Oscar Cedric Nicholas-Troyan, yang mengarahkan ‘The Huntsman: Winter’s War’ yang dibintangi Charlize Theron dan Chris Hemsworth. Naskah Kate ditulis oleh Umair Aleem, yang mengerjakan Extraction yang dibintangi Bruce Willis. Tak perlu dikatakan, kru inti agak berorientasi pada aksi dan terlihat jelas bahkan di salah satu gambar diam.

berdasarkan Fikrirasy.ID Netflix memulai proyek tersebut pada tahun 2017 setelah memenangkan perang penawaran yang agresif untuk properti yang sangat didambakan. Kate dipandu oleh I, Tonya dengan Kelly McCormick dari Atomic Blonde, co-director John Wick David Leitch, Bryan Unkeless dari The Hunger Games, dan Margot Robbie. Scott Morgan dari Clubhouse Pictures mengawasi produksi Netflix.

Review film Netflix terbaru ‘Kate’

Pesona protagonis pembunuh tidak begitu rumit. ‘Hitman’ adalah pekerjaan yang terasa seperti tepian kenyataan, tetapi sangat realistis dan sudah penuh dengan konflik internal dan eksternal yang mendalam. Ini adalah profesi eksotis yang sering membawa karakter jauh dan hanya berurusan dengan risiko dan konsekuensi ekstrem. Ini adalah kisah tentang ikan di dalam tong. Inilah sebabnya mengapa bahan-bahannya secara teratur menghasilkan hasil umum seperti itu.

Kami telah melihat contoh sempurna tentang ini di Netflix pada tahun 2021. Karena Juli lalu layanan tersebut memulai debutnya dengan Gunpowder Milkshake oleh Navot Papushado dan sekarang beberapa bulan kemudian, streamer Cedric Nicolas- Kate dari Troian. Seperti film aksi Karen Gillan, film baru ini mengalami segala macam klise dan fitnah, membuat cerita yang dapat diprediksi dan mengecewakan, tetapi hasilnya setidaknya agak berbeda. Penyimpangan utama adalah bahwa yang terakhir menekankan teknik sedangkan yang pertama adalah tentang gaya kosong dan setidaknya membuatnya lebih menarik dan memuaskan.

BACA JUGA: Review Film Candyman 2021: Kisah yang Sangat Mendebarkan

Terletak di Tokyo, Jepang, Kate (Mary Elizabeth Winstead) adalah seorang wanita muda yang telah bekerja hampir sepanjang hidupnya sebagai pembunuh bayaran lepas. Sosok/penangan ayahnya, Varrick (Woody Harrelson), mengelola target yang dia luncurkan dan menggunakan kemampuan fisik dan keterampilan senjatanya yang diasah untuk menyelesaikan tugas.

Seperti yang selalu terjadi pada film-film semacam ini, ketika terjadi kesalahan, domino yang bersangkutan mulai runtuh. Kate disewa untuk membunuh karakter kunci Yakuza, dan saat menyelesaikan pekerjaan, Kate terganggu oleh kenyataan bahwa pria itu dibunuh di depan putrinya Ani (Miku Martineau). Setelah 10 bulan pencarian jiwa, dia memutuskan dia siap untuk pensiun, tetapi Varrick meyakinkan dia untuk memberinya pukulan terakhir.

Tentu saja, rekor sempurnanya hancur ketika target lolos tanpa terkena peluru mematikan, tapi itu adalah perhatian terbesar Kate. Alasan dia melewatkannya adalah karena dia mulai mengalami efek samping dari racun mematikan yang menyebabkan penyakit radiasi akutnya. Tidak adanya obat penawar menjamin kematiannya, tetapi dengan satu hari tersisa, dia memutuskan untuk menghabiskan sisa waktunya menemukan mereka yang bertanggung jawab dan membawa mereka ke kuburan.

Baca Juga:  10 drama yang direkomendasikan dibintangi oleh Ye-ji Seo, yang terlibat dalam skandal

Kate memenuhi standar perilaku yang diharapkan dari 87North Productions.

Tidak hanya kita bisa melihat Mary Elizabeth Winstead membintangi lagi, tapi dia 87 Produksi Utara. Kredensial perusahaan untuk keunggulan aksi sudah mapan, dengan filmografi yang mencakup film John Wick, Atomic Blonde dan Atomic Blonde, dan sangat menyenangkan melihat bintang baru mereka bekerja di dunia mereka. Film DC Comics tersebut telah membuktikan kepada penonton bahwa Winstead dapat menendang banyak pantat dari layar (belum lagi keterampilan yang dia tunjukkan di Scott Pilgrim vs. World), tapi di sini dia tidak harus berbagi sorotan, dan produksi ini menawarkan sejumlah urutan luar biasa yang tidak luar biasa yang membuatnya bersinar.

Kate menembak, menembak, memotong, mengejar, berkelahi, semua yang ada di antaranya, dan setiap urutan yang dia lakukan memungkinkan nuansa dan sudut pandangnya yang unik. Cedric Nicolas-Troyan memotret semuanya dengan kejernihan tajam yang menonjolkan detail koreografi yang indah bahkan dalam cahaya redup, menonjolkan nada penting antara kebrutalan dan kesenangan. Rasakan berat dan dampak dari setiap pukulan dan tidak bisa menahannya. Kagumi teknologi yang digunakan untuk melakukannya.

Bahkan jika Anda hanya pernah melihat tiga film yang berfokus pada pembunuh sebelumnya, Anda dapat memprediksi hampir setiap plot bergerak di Kate.

Yang mengganggu Kate adalah kekuatan energi yang masuk ke dalam penciptaan aksi film terasa seperti masuk ke dalam desain naskah. Sejauh kami berharap film ini akan menentang ekspektasi lama dari subgenre, skenario Umair Aleem jatuh ke dalam setiap jebakan yang bisa dibayangkan dan kami hanya bisa mengeluh pada setiap prediksi awal. Karena pengembangan plot telah membuahkan hasil. Alur cerita berjalan dengan baik dan membuat beberapa upaya yang valid dalam komentar tentang eksploitasi dan kolonisasi, tetapi kebanyakan hanya kumpulan poin plot dasar yang dibungkus dengan set piece yang bagus.

Kate bukan film pertama dari jenisnya yang kita lihat tahun ini, dan sepertinya kita akan melihat satu atau dua film hit dengan konsep yang sama dalam 12 bulan ke depan atau lebih. Dalam hal ini, film ini tidak terlalu mengesankan, tetapi pasti akan menemukan cara untuk menonjol. Setidaknya inilah yang saya harap lebih banyak orang akan tahu tentang keluarga Mary Elizabeth Winstead, dan dia akan terus membangun proyek yang lebih besar dan lebih baik untuk tahun-tahun mendatang.

Baca juga: Ulasan Film Shang-Chi and the Legend of Ten Rings

Siapa yang berperan dalam film Kate?

Scott Pilgrim vs. Dunia, Fargo, 10 Cloverfield Lane dan banyak lagi. Winstead akan memainkan judul Kate.

Winstead bergabung dengan nominasi Oscar Woody Harrelson, bintang besar lainnya yang telah menerima kredit dari True Detective, Three Billboards Outside Ebbing, Missouri, The Hunger Games, dan Venom: Let There Be Carnage. Harrelson berperan sebagai Varrick, teman Kate.

Pemeran lainnya termasuk Michiel Huisman (Game of Thrones), Tadanobu Asano (Mortal Kombat), Jun Kunimura (Kill Bill), Miyavi Lee Ishihara (Maleficent) dan pendatang baru Miku Martineau (Funny the Shark).

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Film Netflix Baru ‘Kate’ Tentang Assassins

Dari Situs Fikrirasy ID