Film Maribiu Terbaik Tahun 2021, Dari Animasi hingga Musikal

Memasuki tahun 2022, Fikrirasy.ID menghadirkan peringkat film 2021 terbaik yang sebelumnya menghiasi layanan streaming dan bioskop di AS. Ada banyak serial film yang menarik untuk dinikmati sepanjang tahun, dengan genre yang berbeda pada subjek yang berbeda. Berikut adalah 10 film terbaik yang kami pilihkan untuk Anda.

1. Coda

penuh dengan pemandangan yang masih tenang, kode Meneriakkan pesan penting yang jarang terdengar. film yang bisa kamu tonton apel+ Meskipun premisnya adalah bahwa seorang anak dilahirkan dalam keluarga tunarungu, ia memiliki bakat menyanyi yang luar biasa. Dia bernyanyi, tetapi tetap diam, dan pemandangan keluarga tunarungu yang menonton sangat mengharukan dan mengharukan.

2. bukit pasir

Sulit untuk mengadopsi novel yang dikatakan sebagai kepala semua fiksi ilmiah populer di akhir abad ke-20. Salah satu film terbaik tahun 2021. bukit pasir Ini menceritakan kisah Paul Atride (Timothy Chalamet), putra dari keluarga ‘bangsawan’ yang menguasai planet Caladan, rumah bagi material paling berharga di seluruh galaksi.

3. Malam Terakhir di Soho

Gaya thriller psikologis yang menggabungkan musik 60-an dan kehidupan malam Inggris yang glamor. Kisah Heloise (Thomasin Mackenzie), yang bercita-cita menjadi perancang busana. Saat dia tidur, dia berubah menjadi Sandy (Anya Taylor-Joy), yang ingin menjadi penyanyi terkenal di lingkungan berkilauan Soho, Inggris.

4. Spider-Man: Tidak Ada Jalan Pulang

di satu sisi, tidak ada jalan pulang Anda dapat terus menggunakan format standar gaya superhero Marvel. Namun di sisi lain, film tersebut menjadi tempat yang membawa nostalgia bagi para penggemar superhero kesayangan mendiang Stan Lee. Membawa kembali penjahat lama, lengkap dengan dua Spider-Man sebelumnya. Selain sebagai cameo, film ini juga memanfaatkan film solo ketiga Tom Holland di MCU.

5. Malam Hijau

Film fantasi epik ini merupakan adaptasi dari puisi abad ke-14 Sir Gawain dan Ksatria Hijau. Ini menceritakan kisah keponakan Raja Arthur, Sir Gawain, yang memulai perjalanan untuk berurusan dengan Ksatria Hijau. Anda akan dibawa ke Abad Pertengahan dalam petualangan epik surealis dengan visual menawan.

6. Matriks: Kebangkitan

Keanu Reeves dan Carrie Anne-Moss mengundang para tamu ke dunia nostalgia Matrix. Ini tidak lagi berbicara tentang pertempuran antara robot dan manusia, tetapi masih menyampaikan metafora untuk pilihan dan identitas. Ini menyoroti bagaimana The Matrix menjadi salah satu film fiksi ilmiah paling populer di alam semesta.

7. Mitchell vs. Mesin

Animasi dari studio yang diimpor Spider-Man: Menjadi Spider-Once Kami membuat animasi yang dapat Anda dan keluarga nikmati. Premisnya sederhana. Mitchell Jadilah satu-satunya keluarga yang tersisa saat pasukan robot menyandera manusia di seluruh dunia. Ini tidak hanya menunjukkan pentingnya keluarga, tetapi juga menekankan bahwa masing-masing memiliki individualitas.

8. Kekuatan Anjing

Drama psikologis melodi yang lambat ini menceritakan kisah Benedict Cumberbatch dengan cara Barat yang hebat. Kualitas aktingnya luar biasa, irama soundtracknya menawan, filmnya indah dan plotnya ditulis dengan baik. Ini mungkin tidak sesuai dengan selera semua orang, tetapi pertunjukan dan videonya layak untuk dilihat.

9. Cerita Sisi Barat

Sebagai satu-satunya film terbaik tahun 2021 di bidang musik, maestro Steven Spielberg pasti dapat membawa keindahan untuk adaptasi musik tahun 1957 ini. Pertunjukan perdana musikal dari sutradara kawakan ini menghidupkan kisah pertarungan antara jet dan hiu dengan sentuhan baru yang penuh gairah, emosional, penuh warna, dan tentu saja menghibur.

10. Uni

Film Indonesia terbaik tahun 2021. UNI Hal itu tentu menyaingi kemegahan karya yang dibuat oleh Kamila Andini. Kami menyajikan kisah hidup remaja di luar kota besar yang masih bergelut dengan persoalan kompleks seperti pernikahan dini. Uni mempertanyakan budaya patriarki dengan berbagai turunan dan mitosnya, serta konsep bahwa perempuan hanya hidup di “dapur, sumur, dan kasur”.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Film Maribiu Terbaik Tahun 2021, Dari Animasi hingga Musikal

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Gwyneth Paltrow kembali ke Pepper Potts dari MCU

Leave a Comment