Fast and Furious 9 memperkenalkan penjahat baru, Jakob Toretto

Trailer kedua Fast & Furious 9 baru saja ditayangkan dan masih menampilkan Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Chris Bridges, dan Nathalie Emmanuel. Kang Sung diketahui meninggal saat bermain di Tokyo Drift.

Penggemar Fast and Furious mengungkapkan kegembiraan mereka setelah karakter dihidupkan kembali dalam waralaba. Vin Diesel Terungkap Fikrirasy.ID mingguan Mengenai mengapa dia membawa karakter ini kembali ke dalam keluarga, dia berkata:

“Seperti yang mungkin Anda ingat, dia bertanggung jawab atas ekspedisi Dom Toretto. Dia adalah orang yang bekerja dengannya di Meksiko dan dia adalah satu-satunya yang tahu di mana Dom berada dan dalam banyak hal berfungsi sebagai jembatan Dom ketika Dom kembali ke Tokyo Drift. .Saya lakukan.

“Jadi ada sesuatu yang sangat spesial dan magis tentang karakter Han. Seperti yang akan Anda lihat di film, saya pikir itu pada dasarnya adalah bukti lain untuk tidak memunggungi keluarga Anda dan tidak pernah menyerah pada keluarga Anda. Temanya bukan untuk mengungkapkan plot dan tidak menyerah pada keluarga.”

Ya, jangan menyerah pada keluargamu, aku suka itu. Adegan di mana seluruh tim Dom makan bersama, yang sekarang dianggap keluarga baginya, tidak pernah meninggalkan film, tetapi saya masih penasaran dengan Jacob, yang juga merupakan penjahat utama dalam film dan adik Dom.

Dominic dan Letty dari Fast and Furious 9
Gambar Universal.

Jika subjek film ini adalah “Jangan pernah menyerah pada keluarga Anda” Apakah itu berarti karakter jahat Jakob akan dibangunkan oleh Dom di akhir film? Atau apakah sesuatu terjadi yang mengubahnya menjadi lebih baik? Ini seperti pertunjukan Deckard di Fate and Furious tiba-tiba berubah menjadi protagonis. Ya, akan menarik jika itu terjadi.

Baca Juga:  Urutan film The Lord of the Rings, sekuel The Hobbit

Sinopsis trailer menunjukkan kehidupan tenang Dom Toretto bersama istri dan putranya, Brian.
Namun ancaman yang mengintai mereka memaksa Dom untuk menghadapi dosa masa lalunya demi menyelamatkan orang-orang yang paling ia sayangi.

Kemudian tim Dom berkumpul kembali untuk menggagalkan rencana yang dapat menghancurkan dunia. Dipimpin oleh kakak laki-laki Dom, Jakob, pembunuh dan pengemudi yang dapat diandalkan dan dikenal sebagai orang terberat yang pernah ditemui Dom, mereka akan bertarung, memukul, menembak, dan bentrok. Apapun yang saling merendahkan.

Akan menyenangkan melihat dua Toretto saling bertarung. John Cena yang berperan sebagai Jacob di film ini adalah pemain Smackdown kedua yang menjadi lawan kuat Dom hingga saat ini, setelah Hobbs (The Rock) yang menjadi musuh singkat di Fast and Furious 5.
Mereka benar-benar berjuang sangat keras di sana. Anda tidak akan percaya. Itu seperti pertarungan antara Mini Godzilla dan Bean.

Fast and Furious 9 akan tayang perdana pada 28 Mei tahun ini.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Fast and Furious 9 memperkenalkan penjahat baru, Jakob Toretto

Dari Situs Fikrirasy ID