Rekomendasi film romantis sedih dan lucu buat kamu

Rekomendasi Film Romantis

Film romantis adalah film yang bisa menyentuh kita, membuat kita tertawa dan menangis, dan menjadi orang yang lebih baik bagi pasangan kita.

Anda tahu Anda sedang jatuh cinta ketika Anda memikirkan seseorang di malam hari sebelum Anda pergi tidur, memikirkan senyum mereka, dan bertanya-tanya kapan waktu terbaik untuk bertemu dengan Anda lagi.

Di bawah ini saya telah mengumpulkan daftar rekomendasi film romantis yang cukup populer untuk menyarankan Anda pergi keluar sebentar dan membeli sebungkus popcorn sebelum Anda menonton filmnya.

Rekomendasi Film Romantis

1. Buku Catatan (2004)

distributor : Bioskop Baris Baru
Direktur : Nick Cassavetes
Gibbs : Ryan Gosling, Rachel McAdams, James Garner
genre : Drama, Romantis
imdb : 7.8/10
RT : 53%

Seorang pria tua di panti jompo membacakan cerita untuk seorang wanita tua dengan Alzheimer. Cerita yang dia baca selalu sama. Ini adalah kisah cinta pasangan yang pertama kali bertemu di sebuah karnaval pada tahun 1940.

Noah Calhoun, seorang pekerja keras dari keluarga biasa, jatuh cinta pada Allie Hamilton, gadis kaya berusia 17 tahun yang menghabiskan liburan musim panasnya di Seabrook.

Noah membawa Ally ke sebuah rumah tua dan mengatakan kepadanya bahwa suatu hari dia ingin memperbaiki rumah itu dan tinggal di sana. Orang tua Allie tidak menyukai hubungan putra mereka dengan Noah, jadi mereka membawa Allie ke New York untuk memisahkan mereka.

Noah terus berhubungan dengan Allie dan menulis setiap hari selama setahun, tetapi ibu Allie menyembunyikan semua surat dari putrinya. Tiga tahun kemudian, Noah menjadi tentara dan Allie menjadi perawat. Allie bertemu dan berkencan dengan prajurit yang terluka Rod Hammond.

Sementara itu, Nuh membeli dan memperbaiki rumah tua yang dijanjikan kepada Ally. Ketika Allie melihat artikel surat kabar tentang rumah Noah yang diperbaiki, perasaannya berbeda antara cinta pertamanya dengan Noah dan hubungannya saat ini dengan Rod.

distributor : Gambar Universal
Direktur : Richard Curtis
Gibbs : Domhnall Gleeson, Rachel McAdams, Bill Nighy
genre : Komedi, Drama, Fantasi, Romansa, Sci-Fi
imdb : 7.8/10
RT : 69%

Dalam cahaya pagi yang cerah setelah pesta akhir tahun yang menyedihkan, Tim Lake yang berusia 21 tahun yang menyedihkan mengetahui rahasia keluarga yang mengejutkannya.

Dia mengatakan bahwa ayahnya mengizinkan orang-orang di keluarganya untuk melakukan perjalanan waktu. Bersemangat, Rake pindah ke London untuk belajar hukum dan mencari pacar. Tidak lama sebelum Lake menyadari bahwa dia telah menemukan wanita impiannya untuk Maria yang cantik.

Namun, gelombang waktu tak terduga yang disebabkan oleh perjalanan waktu membatalkan Rake, meninggalkan dia dan Mary sebagai orang asing yang tidak lagi saling mengenal.

Baca Juga:  Akhirnya, judul Spider-Man: No Way Home telah resmi dirilis.

Sekarang, dalam upaya untuk merebut kembali wanita impiannya, Rake menggunakan kemampuannya yang unik untuk melakukan perjalanan melalui waktu untuk menyelamatkan masa depannya dengan menciptakan kondisi yang sempurna untuk lamaran pernikahan yang tak terlupakan.

3. Aku Sebelum Kamu (2016)

distributor : Warner Bros.
Gibbs : Emilia Clarke, Sam Claflin, Janet McTier
genre : Drama, Romantis
imdb : 7.4/10
RT : 54%

Louisa Clark adalah gadis ceria yang bekerja untuk karakter Butter untuk menghidupi keluarganya yang miskin, tetapi segera kehilangan pekerjaannya.

Setelah kehilangan pekerjaannya, dia mencoba melamar posisi pengasuh Will Trainer, seorang bankir kaya yang lumpuh karena sepeda motor dua tahun lalu.

Ketika Louisa bertemu Will, dia menemukan seorang pemuda yang pahit, sinis, acuh tak acuh dan tertekan yang telah kehilangan keinginan untuk hidup.

Luisa, yang ceria dan tidak menyerah pada sikap sinis pemiliknya, membuat Will marah dan mengatakan bahwa hidup itu layak tidak peduli dalam keadaan apa pun dia mulai membuka hatinya untuk Louisa.

4. Ketika Harry Bertemu Sally… (1989)

distributor : Columbia Pictures
Direktur : Rob Reiner
Gibbs : Billy Crystal, Meg Ryan, Carrie Fisher
genre : Komedi, Drama, Romantis
imdb : 7.6/10
RT : 91%

Harry dan Sally pertama kali bertemu di tempat Sally mengantar Harry ke New York City setelah lulus kuliah di Chicago. Kemudian mereka akan menghabiskan 18 jam bersama di dalam mobil dalam perjalanan.

selama perjalanan panjang itu. Harry dan Sally mendiskusikan aspek kepribadian dari kehidupan satu sama lain sampai mereka akhirnya memutuskan bahwa tidak mungkin bagi seorang pria dan seorang wanita untuk menjadi “hanya teman.”

Selama sepuluh tahun berikutnya, mereka bertemu sesekali dan menjadi lebih dekat dari sebelumnya. Mereka berbagi cerita mendetail tentang kehidupan, harapan, impian, kegagalan, dan kesuksesan mereka. Pada tahap ini, mereka mulai menunjukkan minat satu sama lain, yang membuat hubungan “teman” ini menyenangkan dan menarik.

5. (500) Hari Musim Panas (2009)

distributor : Foto Fox Searchlight
Direktur : Mark Webb
Gibbs : Joseph Gordon-Levitt, Zooey Deschanel
genre : Komedi, Drama, Romantis
imdb : 7.7/10
RT : 85%

Tom adalah calon arsitek yang saat ini mencari nafkah sebagai penulis kartu ucapan. Setelah bertemu asisten baru bos yang cantik, Summer. Tom menyadari bahwa dia dan Summer memiliki banyak kesamaan dan memiliki hobi.

Pertama-tama, mereka berdua menyukai keluarga Smith dan merupakan penggemar artis surealis Magritte, yang membuat Tom semakin mencintai Summer. Setelah itu, yang ada di benak Tom hanyalah Summer.

Tom sangat percaya dengan konsep “Soulmates”, tapi sayangnya Summer melihat cinta sejati hanya sebagai dongeng dan tidak menemukan pasangan.

Tertekan dan tidak terpengaruh oleh sikap santai Summer terhadap hubungan interpersonal, Tom menggunakan semua kekuatan dan keberaniannya untuk mengejar Summer dan meyakinkannya bahwa cinta mereka nyata.

Baca juga : Film aksi terbaik yang dinilai tinggi oleh Imdb

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Rekomendasi film romantis sedih dan lucu buat kamu

Dari Situs Fikrirasy ID