15 Film Nyata Terbaik Yang Wajib Kamu Tonton!

Pilihan Film Sejati Terbaik – Film berdasarkan kisah nyata sebenarnya adalah film yang paling menarik. Selain cerita yang sering mengharukan, ada banyak peristiwa yang bisa dipelajari dengan menonton film.

Berikut daftar 15 film kisah nyata terbaik yang harus dilihat Fikrirasy.ID. Dimulai dengan film yang akan membuatmu gelisah Sebuah film yang membuat saya meneteskan air mata setiap kali saya menontonnya. tidak Hanya film Hollywood, termasuk film Indonesia dan Korea Daftar. Apa saja jenis film yang ada? evaluasi paling tinggi?

15. Cakrawala Laut Dalam (2016)

evaluasi: 7.1 (ImDB)

Film berikutnya yang akan membuat Anda merinding adalah Deepwater Horizon. Diambil dari kisah nyata tragedi ledakan pengeboran minyak tahun 2010. Ledakan itu merupakan bencana bagi lingkungan dan menewaskan beberapa pekerja.

Dibintangi oleh Mark Wahlberg dan Kurt Russell, film tersebut dinominasikan untuk beberapa penghargaan. Pastikan untuk menonton film ini!

14. Jalan Maryam (2018)

evaluasi: 7.1 (ImDB)

Ave Maryam adalah film Indonesia yang bercerita tentang Suster Maryam yang diperankan oleh Maudy Koesnaedi. Dia menghabiskan sebagian besar waktunya merawat biarawati yang lebih tua.

Pada suatu kesempatan, Maryam menghadapi pilihan hidup saat bertemu ayahnya Yosef (Chicco Jerikho). Dia merasa harus memilih antara pengabdian kepada Tuhan dan cinta. Film ini diputar di Festival Film Cape Town. Salah satu film Indonesia yang wajib ditonton!

13. 22 Juli 2018

evaluasi: 7.2 (ImDB)

Film yang menceritakan tragedi serangan teror di Norwegia ini akan membuat Anda grogi. Pada tahun 2011, lebih dari 70 orang tewas dalam serangan teroris di Norwegia.

Pada 22 Juli, para penyintas, sistem politik Norwegia, dan pengacara yang bertanggung jawab atas kasus mengerikan ini akan menyoroti peristiwa penting ini.

12. 12 Tahun Budak (2013)

evaluasi: 7.5 (ImDB)

12 tahun seorang budak Hal ini didasarkan pada kisah Solomon Northup, seorang pria kulit hitam yang dipenjarakan oleh dua pemuda. Dia ditawari tawaran untuk menjadi musisi di Amerika, dan dia menerimanya tanpa berpikir panjang.

Tak disangka, Sulaiman justru ditangkap dan dijual sebagai budak di Amerika Serikat. Setelah 12 tahun perbudakan, Salomo menemukan harapan untuk menyelamatkan hidupnya. Ada banyak adegan bergerak dan realistis yang membuat film ini semakin menarik.

11. Sisi Buta (2009)

evaluasi: 7.6 (ImDB)

Penggemar olahraga pasti tahu bahwa Michael Oher adalah pemain sepak bola Amerika. The Blind Side didasarkan pada kisah nyata Michael berjuang untuk menjadi pemain sepak bola Amerika.

latar belakang keluarga rumah rusak, Michael menghadapi sejumlah tantangan agar bisa hidup nyaman. Namun, setelah diadopsi oleh Leigh Anne dan Sean Tuohy, ia akhirnya menemukan bakatnya dalam sepak bola. Sejak saat itu, kehidupan Michael perlahan berubah.

10. Ki (2005)

evaluasi: 7.6 (ImDB)

Kisah nyata lainnya dari Indonesia adalah Gie. Gee adalah salah satu film kehidupan nyata terbaik di era Soekarno, yang menggambarkan perjuangan melawan pemerintah. Film ini diisi oleh aktor papan atas termasuk Nicholas Saputra, Lukman Sardi, Wulan Guritno dan masih banyak lagi.

Perlawanan Gie tidak berhenti bahkan di rezim berikutnya, yang dianggap lebih buruk. Meski ditelantarkan teman-temannya dan diincar pejabat pemerintah, Gie tetap bungkam. Film-film Gie telah memenangkan beberapa penghargaan nasional dan internasional.

9. Pengadilan Chicago 7 (2020)

evaluasi: 7.8 (ImDB)

Film selanjutnya menceritakan tentang seorang aktivis mahasiswa yang dipimpin oleh Tom Hayden dan para militan Yippies yang dipimpin oleh Abbie Hoffman.

Sebuah protes oleh para aktivis berdasarkan kisah nyata yang terjadi di Chicago pada tahun 1968 menyebabkan konfrontasi dengan pihak berwenang setempat. Film ini juga menunjukkan ketidakadilan pengadilan negeri. Chicago 7, diperankan oleh Eddie Redmayne dan Yahya Abdul Mateen, memenangkan 56 penghargaan dan menerima 186 nominasi. Bahkan, banyak yang memprediksi film tersebut bakal dinominasikan untuk enam Oscar. Bagaimana Anda ingin melihat lebih banyak?

8. Kapten Phillips (2013)

evaluasi: 7.8 (ImDB)

Film ini adalah kisah nyata perjalanan kapal kargo MV Maersk Alabama yang dipimpin oleh Kapten Richard Phillips. Saat mereka berlayar, sesuatu yang tidak terduga terjadi pada mereka. Phillips melihat dua kapal mendekat dari radar.

Setelah mengetahui bahwa kapal tersebut adalah kapal bajak laut, kru memasuki tempat persembunyian dan Phillips mencoba untuk bernegosiasi. Usahanya yang gagal memaksa mereka untuk menemukan cara untuk menyelamatkan diri.

Baca Juga:  Top 10 Film Horor Korea Menakutkan dan Menakutkan

Film ini, yang diperankan oleh Tom Hanks, menguras emosi dan menegangkan sepanjang ceritanya.

7. Pemburu (2008)

evaluasi: 7.8 (ImDB)

Sangat berbeda dari yang lain, salah satu film kisah nyata terbaik Korea hadir dengan genre thriller. Chaser menceritakan kisah Jung-ho, seorang mantan detektif yang menghasilkan uang sebagai germo.

Namun, wanita yang dia bayar selalu menghilang, membuat Jung-ho penasaran. Akhirnya, dia bertemu Young-min, yang dicurigai sebagai psikopat.

Ceritanya diangkat dengan baik dan membuat banyak penonton gugup. Film yang diperankan oleh Kim Yun-seok ini memenangkan 27 penghargaan! Jadi, apakah Anda siap untuk menonton?

6. Tokoh Tersembunyi (2016)

evaluasi: 7.8 (ImDB)

Film kisah nyata terbaik lainnya adalah Hidden Figures, yang menceritakan perjuangan tiga perempuan minoritas di Amerika. Itu dimainkan oleh tiga aktris papan atas: Taraji Henson, Octavia Spencer dan Janelle Monae.

Ketiga wanita itu jenius yang disebut ‘manusia komputer’ karena kecerdasan mereka. Sebagai orang kulit hitam, mereka menghadapi diskriminasi, dan saat itu masih menjadi isu utama di Amerika. Namun berkat perjuangan mereka, mereka dikenal dalam sejarah sebagai pahlawan Amerika. Kekuatan perempuan!

5. Game Imitasi (2014)

evaluasi: 8 (ImDB)

Rekomendasi film kisah nyata terbaik pertama adalah The Imitation Game. Dibintangi oleh Benedict Cumberbatch dan Keira Knightley, film ini bercerita tentang Alan Turing.

Selama Perang Dunia II, jenius matematika Turing mencoba memecahkan kode Jerman menggunakan mesin Enigma. Film ini juga memenangkan Oscar untuk kategori ini. skenario terbaik Ha ha ha!

4. Diam (2011)

evaluasi: 8.1 (ImDB)

Salah satu film kisah nyata terbaik Korea adalah Silence yang diperankan oleh Gong Yoo. Film ini berdasarkan kisah sekolah khusus tunarungu di daerah Gwangju. In-ho, seorang guru baru yang bersemangat, mencoba menghibur murid-muridnya yang tampak dingin. Mereka selalu menolak untuk berinteraksi dengan Inho.

Suatu hari, mereka mulai berani jujur, dan kebenaran mengejutkan In-ho. Siswa sering mengalami kekerasan fisik dan seksual dari gurunya.

Anda harus menonton film ini dan melihat perjuangan In-ho melawan sekolah untuk melindungi para siswa.

3. Bukit Gergaji Besi (2016)

evaluasi: 8.1 (ImDB)

Berlatarkan Perang Dunia II, film ini bercerita tentang Desmond Doss, yang ditugaskan di Pertempuran Okinawa. Dia dianugerahi Medal of Honor sebagai satu-satunya prajurit yang tidak menembak musuh.

efek dan edit Dengan penampilan aktor Andrew Garfield, film keren dan meyakinkan ini mendapat ulasan yang cukup tinggi. Tidak mengherankan bahwa film ini juga dinominasikan untuk dua Oscar pada tahun 2017.

2. Harapan (2013)

evaluasi: 8.3 (IMDB)

Salah satu kisah nyata yang kembali menjadi perbincangan beberapa waktu lalu adalah bencana yang terjadi di Korea pada tahun 2008 silam. Hope didasarkan pada kisah Na-young, yang diperkosa oleh seorang lelaki tua dan membuat hidupnya sangat trauma.

Dia terluka parah secara fisik dan mental sehingga setiap kali dia melihat seorang pria dewasa dia ketakutan. Film ini menampilkan pemulihan anak-anak dan hukuman yang dijatuhkan kepada para pelakunya. Jika Anda menonton filmnya, Anda pasti akan memiliki perasaan campur aduk. ini!

1. Mencari Kebahagiaan (2006)

evaluasi: 8.4 (ImDB)

Jika Anda mencari film dengan banyak pelajaran hidup, inilah jawabannya. The Pursuit of Happiness diperankan oleh Will Smith dan putranya Jaden Smith. Pastor Chris harus berjuang untuk menghidupi putranya. penjualan Mereka menjual alat kesehatan dengan harga yang cukup mahal.

Saat berjuang mencari nafkah, istrinya menghadapi masalah lain, meninggalkan Chris dan anak-anak mereka. Perpisahan itu sulit dan menyedihkan, tetapi itu tidak menyurutkan semangat Chris untuk membuat anak-anaknya bahagia. Itu sulit, tetapi Chris ingin membesarkan anak itu dan tidak ingin pergi. Harus ditonton!

Berikut adalah 15 rekomendasi terbaik kami untuk film kehidupan nyata yang harus Anda tonton. Selain menyenangkan untuk ditonton, Anda akan belajar lebih banyak tentang apa yang terjadi di dunia. Dari 15 film di atas, mana yang kamu tonton? Tinggalkan komentar di bawah film kisah nyata favorit Anda!

Terimakasih Ya sudah membaca artikel 15 Film Nyata Terbaik Yang Wajib Kamu Tonton!

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment