Dari Hidup hingga 127 Jam, 7 Film Bertahan Hidup Terbaik yang Pernah Dibuat

Ada banyak orang yang menyukai film survival. Menyaksikan orang-orang yang terdampar di sebuah pulau, tersesat di hutan, dan seseorang yang mencoba bertahan hidup di udara pegunungan yang dingin.

Sepanjang sejarah, umat manusia telah mendokumentasikan kisah memilukan dari orang-orang yang berjuang untuk hidup mereka. Itu bisa dimaklumi karena kita manusia memiliki obsesi untuk bertahan hidup. Film Touching Void dikutip mengatakan, “Semakin dekat Anda dengan kematian, semakin Anda menyadari bahwa Anda hidup, semakin dekat Anda dengan kematian, semakin keras Anda mencoba untuk bertahan hidup.”

Berikut adalah 7 film survival terbaik yang pernah dibuat. Dan beberapa didasarkan pada peristiwa nyata.

Everest

Gambar Universal.

Dirilis: 2015
imdb : 7.1/10

Mendaki puncak tertinggi di dunia adalah hal yang memuaskan bagi banyak orang. Pulang ke rumah setelah pendakian yang sulit dan berat seperti sebuah piala. Manusia selalu memiliki daya tarik tersendiri dengan tempat-tempat seperti itu. Tetapi bagi sebagian orang, itu juga merupakan petualangan terakhirnya. Everest didasarkan pada peristiwa sebenarnya dari bencana Gunung Everest tahun 1996 yang menewaskan delapan pendaki dalam badai salju paling mematikan tahun itu.

Revenant

Rubah Abad ke-20.

Dirilis: 2015
imdb : 8.0/10

Jika Anda pernah mendengar tentang film ini, Anda mungkin akan langsung mengingatnya. Kalau tidak, yang harus saya katakan kepada Anda adalah bahwa Leonardo DiCaprio piala oscar Setelah dinominasikan untuk 5 kategori dan menunggu selama 22 tahun, ini adalah karya pertamanya di film ini. The Revenant bercerita tentang Hugh Glass yang legendaris, terluka oleh serangan beruang yang brutal. Dia juga harus menggunakan keterampilan bertahan hidup untuk menemukan jalan pulang sambil menghindari penduduk asli yang mungkin memburunya kapan saja.

Warner Bros.

Dirilis: 2010
imdb : 7.5/10

Berdasarkan otobiografi Aron Ralston Antara batu dan tempat yang keras. Kisah nyata ini adalah salah satu tragedi paling menakutkan dan paling langka. Pada tahun 2003, pendaki Aron Ralston jatuh ke dalam celah dan tangan kanannya terbentur batu besar. Aaron mencoba memindahkan batu itu, tetapi tidak berhasil. Dia meminta bantuan, tetapi menyadari bahwa dia sendirian. Beberapa hari setelah tekanan, Aron mulai memikirkan delirium, halusinasi, dan kematiannya sendiri. Dia bahkan mengukir namanya, mengukir tahun kelahiran dan kematian, dan mencatat perpisahan dengan keluarganya. Pada hari kelima, dia jatuh ke dalam keputusasaan terdalamnya. Dia memotong tangannya sendiri.

sentuh ruang kosong

distribusi pate

Dirilis : 2003
imdb : 8.0/10

Ini adalah film dokumenter yang sangat menakutkan. Touching Void adalah kisah nyata pendakian berbahaya Simpson dan Yates. Siulah Grande 1985 di Andes Peru. Itu adalah pendakian yang belum pernah dilakukan siapa pun sebelumnya. Touching the Void adalah salah satu kisah hidup yang paling menakjubkan. Bukan hanya karena itu benar, tetapi karena itu memberi tahu kita bahwa dalam keputusasaan selalu ada harapan.

Jalan kembali

Dirilis: 2010
imdb : 7.3/10

Kisah nyata tujuh tahanan yang melarikan diri dari kamp kerja paksa Siberia selama Perang Dunia II. Pelarian itu membawa kelompok mereka dalam perjalanan panjang yang sangat berbahaya sejauh 4.000 mil. Lewati daerah beku Mongolia, gurun Gobi yang gersang, dan matahari yang terik.

hidup

Dirilis: 1993
imdb : 7.1 /10

Jika Anda adalah penggemar genre survival, ini adalah salah satu film yang harus dilihat. Berdasarkan kisah nyata. Pada 13 Oktober 1972, pesawat yang membawa tim rugby Uruguay jatuh di Pegunungan Andes. Mereka yang bertahan hidup selama berhari-hari terluka, kedinginan, putus asa, dan tersiksa. Lebih sedih lagi melihat orang-orang terdekat saya meninggal satu per satu. Dan mereka melakukan hal yang paling mengerikan untuk bertahan hidup. Makan mayat temanmu sendiri.

Pekerjaan impian.

Dirilis : 2000
IMDB: 7.8/10

Mungkin Chuck Noland adalah salah satu karyawan FedEx yang paling malang setelah pesawatnya jatuh di pulau terpencil, menjadikannya satu-satunya yang selamat. Kemudian dia mencoba bertahan hidup dengan membuat api, mencari air dan mengambil makanannya sendiri. Dia juga berteman dengan bola voli bernama Wilson untuk menjaga dirinya tetap waras. Castaway adalah lambang idealis yang dibayangkan semua orang untuk genre film survival.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Dari Hidup hingga 127 Jam, 7 Film Bertahan Hidup Terbaik yang Pernah Dibuat

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Ghostbusters: Afterlife (2021): Warisan untuk Generasi Baru