Urutan film Fast and Furious yang telah selesai dan dimodifikasi 1-8

urutan film cepat dan marah.
Sebuah film yang menceritakan dunia balap liar dimana kecepatan adalah hal terpenting. Fast And Furious terinspirasi oleh film Point Break, yang ia bintangi. Keanu Reeves 1991.

Fast and Furious 1-8 meraup $5,8 miliar, menjadikannya seri terlaris ke-10 di dunia. Pencurian, perampokan, kejar-kejaran, perkelahian, dan kesadaran keluarga yang kuat semuanya terjalin dalam film ini.

‘Fast and Furious 9’ dijadwalkan tayang perdana pada 28 Mei tahun ini, dan ada sekitar tiga bulan lagi. Menunggu episode kesembilannya, kita harus melihat kembali kisah Dom Toretto dari awal, yang mampu menarik penggemar ke dunia yang penuh aksi. Ini adalah urutan yang lengkap dan akurat dari film Fast and Furious 1-8.

Fast and Furious (2001)

Vin Diesel dan Paul Walker di Fast and Furious (2001)

Agen FBI Brian O’Connor (Paul Walker) ditugaskan untuk menyelidiki kasus pencurian truk baru-baru ini.

Dominic Toretto (Vin Diesel) yang karismatik dan tampak bijaksana memiliki bisnis makanan kecil dan bengkel yang dijalankan oleh saudara perempuannya Mia Toretto (Jordana Brewster).

Brian O’Connor mendekati Dom dan memulai penyelidikan. Brian terpesona oleh Dom dan saudara perempuannya Mia terpesona.

Turbocharged Overture ke 2 Fast 2 Furious (2003)

Di akhir Fast and Furious (2001), Brian mengetahui bahwa dia menjadi sasaran polisi setelah membantu Dom melarikan diri. Di sini, dia lolos dari penangkapan polisi saat dia mulai berubah menjadi pembalap jalanan yang memenangkan banyak balapan di setiap kota yang dia lewati.

Ini adalah film pendek berdurasi 6 menit yang membantu menjelaskan kondisi Brian di 2 Fast 2 Furious. Anda dapat menontonnya secara gratis di YouTube.

2 Fast and Furious 2 (2003)

Brian kini diakui sebagai salah satu pembalap terhebat di dunia balap. Dalam perlombaan yang dimenangkan Brian, polisi datang dengan cepat dan menangkap Brian saat dia melarikan diri.

Mantan presiden FBI Brian menawarkan untuk menangkap pengedar narkoba dengan jaminan atas catatan kriminalnya. Brian menerima permintaannya dan memulai petualangan baru.

Los Bandoleros (2009)

Setelah Brian membantu melarikan diri, Dom pergi ke Republik Dominika untuk membuat kru baru di sana. Di sinilah karakter pertama kali muncul.

Film pendek berdurasi 20 menit ini menceritakan kisah Dom yang mencoba mencuri minyak dengan bantuan politisi lokal yang korup.

Setelah berhasil menjalankan rencananya, Letty datang dan mengejutkan Dom. Keduanya akhirnya pergi ke pantai dan mengenang hari-hari bahagia.

Fast and Furious (2009)

Brian (Paul Walker) dalam Fast and Furious (2009)

Setelah operasi pencurian kapal tanker di Republik Dominika. Dom dan timnya Letty, Han, Tego dan Santos berpisah, dan Han pergi ke Tokyo.

Tiga bulan kemudian, Dom mendengar kabar dari saudara perempuannya, Mia. Letty dibunuh dan Dom pergi untuk menyelidiki penyebab kematiannya.

Sekarang kembali sebagai agen FBI, Bryan sedang menyelidiki pengedar narkoba yang dia temui kembali dengan Dom.

Lima Cepat (2011)

Tim Dom dari Fast and Furious 5

Di akhir Fast and Furious (2009), Dom menyerah dan ditangkap polisi.
Terlepas dari permohonan Brian untuk kemurahan hati, Dom dijatuhi hukuman 25 tahun penjara.

Kecewa dengan hukuman itu, Brian mengundurkan diri dari FBI dan menyerbu bus untuk menyelamatkan Dom.

Baca Juga:  Saat Spotify Wrapped berubah menjadi film

Konflik dimulai dengan chip yang ditemukan Tim Dom di mobil curian. Tim Dom dikatakan memiliki informasi kriminal dan lokasi uang yang dimiliki seorang pengedar narkoba Brasil.

Di tempat lain, agen DEA Luke Hobbs (The Rock) datang untuk menangkap Dom dan seluruh timnya.

Fast and Furious 6 (2013)

Tim Dom di Fast and Furious 6 (2013)

Luke Hobbs (The Rock) dari Fast Five (2011) melawan Dom 1:1 dan bekerja sama untuk sementara waktu, tetapi akhirnya ditipu dengan manis oleh Dom dan timnya. Hobbs kembali ke Dom untuk meminta bantuan dalam menyelidiki serangan terhadap transportasi militer yang dipimpin oleh mantan Pasukan Khusus Owen Shaw.

Luke Hobbs menunjukkan gambar Letty, yang diduga dibunuh, ditemukan hidup dan bekerja sebagai bawahan Owen Shaw. Hobbs membantu Dom menyelesaikan kasus tersebut dan menawarkan untuk memaafkan jika Dom dan rekan satu timnya dapat membantu Hobbs.

Dom mengumpulkan tim yang tersebar untuk mengalahkan Shaw dan menyelamatkan Letty juga.

Tokyo Drift (2006)

Salah satu Tokyo Drift

Cerita film ini sepenuhnya tentang seorang anak remaja, Sean, yang dikirim ke Jepang oleh ayahnya dan menjadi salah satu pembalap liar di sana.

Cerita utama di sini adalah bahwa Han, yang membantu Sean mengajarinya keterampilan melayang, dibunuh oleh Deckard Shaw (kakak Owen Shaw) di akhir film. Setelah membunuh Han, Deckard memanggil Dom dengan jijik dan mengatakan kepadanya bahwa Han sudah mati.

Fast and Furious 7 (2015)

Paul Walker sebagai Brian di Fast and Furious

Deckard Shaw (Jason Statham), yang mengenal adiknya Owen Shaw, mengalami koma saat Dom, timnya, dan Hoobs menyerang mereka dengan membunuh Han, melukai Hobbs dan meledakkan rumah Dom dan Letty.

Benih. Tidak ada yang menawarkan untuk membantu Dom menangkap Deckard dengan imbalan membantu Dom mendapatkan Mata Tuhan. Brian memberi tahu Mia bahwa ini akan menjadi operasi terakhirnya dan berjanji akan mendedikasikan dirinya untuk keluarga saat operasi selesai.

Hal ini dilakukan untuk menghilangkan karakter Brian dari film sebagai aktor Brian (Paul Walker) meninggal dalam satu kecelakaan pada tahun 2013 dan adiknya menggantikannya dalam film ini.

Pelepasan Brian di akhir film sangat menyedihkan, dan banyak penonton di seluruh dunia meneteskan air mata di akhir film.

Fast and Furious (2017)

Hobbs, Descartes Shaw dan tim Dom di Fast and Furious

Dom bekerja dengan penjahat bernama Chipper setelah mengetahui bahwa Chipper menahan Elena (mantan kekasih Dom) dan anak mereka yang disembunyikan Elena.
Elena mungkin melakukan ini karena dia tidak ingin mengganggu hubungan Dom dengan Letty.

Bekerja dengan Chiper menempatkan Dom ke dalam pekerjaan yang jauh lebih berbahaya. Hobbs, Deckart Shaw, Owen Shaw, dan tim Dom lainnya bekerja sama untuk menyelidiki Dom dan menggagalkan rencana Chiper untuk meluncurkan perang nuklir.

Fast and Furious: Hobbs and Shaw (2019)

Seperti namanya, ini adalah kisah Hobbs dan Shaw, yang dipaksa untuk mendamaikan perbedaan mereka untuk menghentikan teroris Brixton Lore menyebarkan virus yang dapat membunuh jutaan orang.

Sepanjang film kita akan melihat bagaimana pertarungan kecil antara Hobbs dan Shaw membuat jalan cerita ini semakin menarik, seru dan menghibur.

Ya, ini dia urutan lengkap dan benar Fast and Furious 1-8. Anda sekarang dapat menonton Fast and Furious 9 tanpa melewatkan ceritanya.

Baca juga : Fast and Furious 9, penjahat baru Jacob Toretto muncul

sumber: layar kerdil

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Urutan film Fast and Furious yang telah selesai dan dimodifikasi 1-8

Dari Situs Fikrirasy ID