Urutan film transformer, dari awal hingga akhir

Urutan Film Transformers :

Bagaimana jika robot memiliki kecerdasan buatan yang sangat kuat? akankah seperti ini? Ultron memasukkan Manusia Besi? Saya, NS-5 dari robotatau sama penipuanD TransformerS? Ya, ini adalah pertanyaan penting. Tetapi jika ada AI yang hebat Saya, NS-5 dari robot.

jika Transformer memiliki alam semesta yang sama Manusia BesiKemudian kita akan melihat beberapa pertempuran robot yang benar-benar menakjubkan. Hanya membayangkan. robot otomatis dengan bantuan para pemberontak Manusia Besi tendang bokong penipuanlagi cybertron! Tetapi dengan Autobots juga penipuan Ini juga sangat menjanjikan. Jika Anda ingin menonton filmnya lagi, kami telah mengumpulkannya di sini, sehingga Anda dapat memilih bagian yang paling Anda sukai.

Urutan Film Transformers :

1. Transformer (2007)

Sam Whitwick, seorang remaja yang menerima Camaro tua sebagai hadiah dari ayahnya, sedikit terkejut bahwa Camaro lama yang dibelinya dapat diubah menjadi mobil baru dan berubah menjadi robot alien mewah dari luar angkasa. kumbang.

Bumblebee membawa Sam dan Michaela (kekasihnya) ke Autobots, yang terdiri dari Ironhide, Ratchet, dan pemimpin mereka, Optimus Prime.

Optimus Prime menjelaskan AllSpark kepada Sam dan mengatakan dia juga mencari Megatron dari Decepticons. Jika AllSpark pertama kali ditemukan oleh Megatron, dia akan menggunakannya untuk membangunnya kembali. cybertronBahkan jika itu berarti umat manusia harus dimusnahkan.

2. Transformers: Revenge of the Fallen (2009)

Saat ini, Autobots dan militer AS telah membentuk pasukan rahasia yang disebut NEST, yang bertujuan untuk melacak sisa-sisa Decepticon di seluruh dunia. Salah satu Decepticons yang ditangkap mengatakan bahwa Fallen terbangun sebelum Optimus Prime menghancurkannya.

Sam Whitwicky yang berpacaran dengan Michaela dan bersiap untuk kuliah, menolak ajakan Optimus Prime dengan alasan ingin menjalani kehidupan normal. Bagian AllSpark pada Sam memungkinkan Sam melihat simbol Cybertronian.

Dihancurkan oleh Sam dalam pertempuran terakhir, tetapi dibangkitkan, Optimus Prime akan menghadapi Megatron dan Pollen dalam bentuk Optimus yang baru dan kuat.

3. Transformers: Dark of the Moon (2011)

Pesawat ruang angkasa Autobot ditembak jatuh di sisi gelap bulan selama Perang Autobots dan Decepticons pada tahun 1961. Atas perintah dari John F. Kennedy, pesawat ruang angkasa Apollo 11 pergi ke bulan untuk eksplorasi, menyembunyikan detail tentang sisa pekerjaannya. di dunia.

Setelah mengetahui misi Apollo 11, Optimus Prime pergi ke bulan dan menemukan Autobots dan Sentinel Prime mati di atas kapal. dengan paksa Matriks Kepemimpinan Sementara itu, Optimus menghidupkan kembali Sentinel.

Megatron sudah merencanakan kebangkitan Sentinel, dan diketahui bahwa mereka berkolaborasi untuk membangun Cybertron baru dengan mengangkut ratusan Decepticons ke Bumi sebagai pilar Sentinel yang dapat melakukan semua ini.

Optimus Prime, yang mencoba menghentikan ini, sekarang harus melawan Sentinel Prime, pemimpin Autobot yang dulu dihormati.

4. Transformers: Age of Extinction (2014)

Lima tahun setelah pertempuran dengan Sentinel Prime, Autobots bersembunyi karena manusia melihat Transformers sebagai musuh. CIA Black Ops, yang dipimpin oleh Harold Attinger, menghargai semua Transformers dan percaya bahwa mereka semua harus dimusnahkan.

Baca Juga:  Review Film Drive My Car (2021): Kisah kehilangan yang menarik

Salah satu Transformers Cybertron, Lockdown, bekerja dengan CIA untuk merencanakan mengambil Optimus Prime dan membangun kembali Cybertron, tetapi membunuh salah satu Autobots dalam pencarian.

Sebuah perusahaan bernama King Sejong Institute membuat transformator sendiri untuk menjalankan bisnis pertahanan global, dan membuat Galvatron dari tubuh dan data Megatron yang hancur.

Menyadari bahwa dia adalah Megatron, Galvatron berencana menggunakan kekuatan prajurit Transformers yang diciptakan untuk menguasai dunia. Pertempuran terakhir juga menunjukkan bagaimana T-Rex dan jenis Dinobot lainnya dalam bentuk robot dapat membantu Optimus Prime mengalahkan musuh-musuhnya.

5. Transformers: Ksatria Terakhir (2017)

Optimus Prime melakukan perjalanan ke planet asalnya, Cybertron yang hancur, untuk menemukan Quintessa, yang mengaku sebagai salah satu pencipta Transformers, dan dia menyalahkan Optimus karena menghancurkan rumah mereka.

Quintessa mengirim Optimus kembali ke Bumi dalam misi untuk merebut kembali tongkat Merlin, yang dapat memengaruhi pikiran Optimus, menyerap semua energi Bumi, dan mengembalikan Cybertron ke keadaan semula. Quintessa juga mengubah nama Optimus menjadi Nemesis Prime, membuat Optimus semakin tersesat.

Di akhir film, pertarungan singkat antara Optimus Prime dan Bumblebee, serta Fikrirasy.ID indah Bumblebee yang pertama kali didengarnya, akan menunjukkan bagaimana Optimus Prime yang hilang dihidupkan kembali.

6. Lebah (2018)

Ini adalah prekuel dari seluruh seri Transformers. Dengan kata lain, peristiwa dalam film ini terjadi sebelum Transformers pertama ditayangkan pada tahun 2007. Jadi mengapa ini di urutan terakhir dan bukan yang pertama? Tentunya jika Anda pernah melihat seri Transformers sebelumnya, Anda akan memahami cerita di balik film ini.

Di Cybertron, perang saudara pecah antara Autobots dan Decepticons, mendorong Autobots ke jurang kekalahan.
Optimus Prime, pemimpin Autobots, mengirim B-127 ke Bumi untuk membangun basis operasi dan tempat berkumpulnya Autobots di masa depan.

Ketika dia pertama kali datang ke Bumi, pertempuran dengan Decepticons membuat B-127 kehilangan inti memorinya, merusak kotak suaranya, dan berubah menjadi Volkswagen Beetle 1967 berwarna kuning untuk pertahanan terakhir.

Seorang gadis kesepian berusia 18 tahun menemukan B-127 di tempat barang rongsokan dan membawanya pulang sebagai hadiah ulang tahun. Ketika gadis itu mengetahui bahwa B-127 adalah robot, B-127 tampak ketakutan, tetapi gadis itu berjanji untuk tidak melukai dirinya sendiri sementara B-127 amnesia dan tidak dapat berbicara. Sebuah nama yang akan terus kita jalani. Ingat, Bumblebee.

Urutan dari film Transformers pertama hingga terakhir. Jika Anda menyukai Harry Potter, kami telah menyusunnya di sini juga.

Baca juga : Urutan judul film Harry Potter 1-8, dari awal sampai akhir

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Urutan film transformer, dari awal hingga akhir

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment