10 film Johnny Depp terbaik dari Rango hingga Pirates of the Caribbean.

film johnny depp terbaik

Salah satu aktor terhebat di industri film. Johnny Depp dikenal karena penampilannya yang unik dan unik dalam beberapa peran yang dimainkannya. Dia seperti bunglon yang bisa mengubah warna karakter apapun dalam film yang dia mainkan. Jika ada film yang membutuhkan karakter unik, Johnny Depp adalah jawabannya.

Berikut adalah 10 film Johnny Depp terbaik dalam karirnya.

Rango (2011)

rango suara johnny depp
Gambar Paramount.

Ketika saya mengatakan Johnny Depp seperti bunglon, dia benar-benar salah satu reptil di sini. Dalam film ini, Depp menyuarakan Rango, bunglon eksentrik yang cerdas dan heroik. Ketika Rango tiba di kota tua terpencil yang penuh dengan hewan lain. Dia membual bahwa dia menghancurkan seorang pembunuh dengan satu peluru. Namun, Rango kemudian menjadi pahlawan terkenal di kota itu setelah menemukan air yang sangat melimpah.

Minamata (2020)

Minamata
Pelepasan pusing.

Johnny Depp adalah produser dan karakter utama film tersebut. Minamata didasarkan pada buku dengan nama yang sama oleh Eileen Smith dan Eugene Smith. Bercerita tentang Eugene Smith (Johnny Depp), seorang fotografer terpercaya yang pergi ke Jepang untuk menyelidiki kasus keracunan warna Minamata.

Johnny Depp sebagai John Dillinger di Public Animies
Gambar Universal.

Gangster Amerika John Dillinger, yang menjadi terkenal pada 1930-an, menjadi karakter Depp berikutnya. Dillinger adalah penjahat paling dicari yang merampok 24 bank dan 4 kantor polisi. Dia melarikan diri dari penjara beberapa kali dan bahkan membunuh para pengganggunya. Depp memerankan John Dillinger dengan sangat baik di film ini.

Sleepy Hollow (1999)

ngantuk berongga
Gambar Paramount.

1799 Detektif Icarbon Crane (Johnny Depp) ngantuk berongga Untuk menyelidiki serangkaian pembunuhan misterius. Warga yakin pembunuhan itu dilakukan. kavaleri tanpa kepala, kota kavaleri tanpa kepala yang ingin balas dendam. Logisnya Ichabone tidak percaya dengan tuduhan mereka dan memulai penyelidikannya sendiri. Namun, ia menemukan keyakinannya hancur setelah bertemu pengendara tanpa kepala.

Donnie Brasco (1997)

Johnny Depp dari Donnie Brasco (kiri)
Gambar Tristar.

Kisah nyata seorang agen FBI berdasarkan novel Joseph D. Piston tentang pengalaman Anda sendiri. di New York pada tahun 1970-an. Donnie Brasco (Johnny Depp) menyamar sebagai gangster dan berteman dengan seorang pemimpin gangster bernama Lefty Ruggiero (Al Pacino). Kehidupan baru Donnie (palsu) sebagai mafia membuatnya lebih ke gaya hidup gangster. Berkat penampilan luar biasa dari Depp dan Al Pacino, film ini sangat diakui dan memiliki rating penonton 87%. Tomat busuk.

Alice di Negeri Ajaib (2010)

Alice di Negeri Ajaib
Disney.

Film fantasi, disutradarai oleh Tim Burton, meraup lebih dari $ 1 miliar pada rilisnya, menjadikannya film terlaris kedua tahun 2010. Detail tentang perjalanan fantastis Alice Kingsleigh. negeri ajaib Kalahkan diktator Ratu Merah dengan bantuan Hatter (Johnny Depp). Penggambaran Depp sebagai hatter sangat diakui oleh penonton dan menerima ulasan yang umumnya positif.

Baca Juga:  Sinopsis Lone Survivor, kisah Navy Seal melawan Taliban

Charlie dan Pabrik Cokelat (2005)

Charlie dan Pabrik Coklat
Warner Bros.

Charlie Bucket adalah anak laki-laki dari keluarga miskin. Dia selalu memimpikan cokelat favoritnya, tetapi tidak mampu membelinya. Tapi hari keberuntungan adalah hari aku melepaskan Willy Wonka (Johnny Depp) pergi tiket emas Di seluruh dunia, secara ajaib, dia mendapatkan salah satunya. Kemudian ia menerima sebuah benda yang mengubah perekonomian keluarga. Dan Willy Wonka akhirnya menemukan kebahagiaan yang telah lama terlupakan.

10 Film Johnny Depp Terbaik: Sweeney Todd
Warner Bros.

di London, Inggris. Tukang cukur terkenal Benjamin Barker (Johnny Depp) menikah dengan Lucy yang cantik dan mereka memiliki seorang putri, Johanna. Kecantikan Lucy menarik perhatian hakim korup Turpin, yang membuangnya ke Benjamin untuk mendapatkan kesempatan menguasai Lucy.

Setelah 15 tahun di pengasingan, Benjamin kembali ke London sebagai Sweeney Todd. Dia kemudian mengetahui bahwa istrinya Lucy bunuh diri karena dia tidak ingin bersama Turpin. Marah dengan kejadian itu, Sweeney bersumpah akan membalas dendam pada Turpin dan membuka kembali tempat pangkas rambutnya. Tidak stabil, Sweeney mencukur kehidupan setiap pelanggan, mengubah bagian tubuh mereka menjadi pai daging, dan menjualnya kembali.

Makan Anggur Gilbert (1993)

10 Film Johnny Depp Terbaik: Mengapa Anda Makan Anggur Gilbert?
Gambar Paramount.

Ini adalah salah satu film di mana Johnny Depp tidak memakai riasan tebal, rambut mencolok, atau pakaian kutu buku. Di sini, ia berperan sebagai anak laki-laki sederhana yang berjuang untuk kebahagiaannya setelah ayahnya meninggalkan keluarganya, merawat ibunya yang gemuk dan adiknya yang cacat mental (Leonardo Di Caprio). Kisah mengharukan tentang perjuangan keluarga menerima ulasan yang sangat positif.

10 Film Johnny Depp Terbaik: Pirates of the Caribbean
Disney.

Bukan rahasia lagi bahwa film petualangan bajak laut telah lama menghilang dari industri Hollywood. Tetapi penonton menyadari bahwa itu adalah pemandangan yang indah ketika Kapten Jack Sparrow tiba di Fort Royal dengan kapal yang hampir tenggelam dan menyaksikan pertunjukan musik latar yang epik. Kapten Jack Sparrow tampil keren (dan mabuk) sebagai karakter terhebat yang pernah ada. Lucu dan kocak, Johnny Depp dapat menghidupkan kembali genre bajak laut dengan menambahkan keceriaan segar dan humor jenaka pada karakternya. Tidak ada keraguan bahwa Kapten Jack Sparrow akan menjadi warisan abadi dari Johnny Depp yang hebat.

Baca juga : Dari Apollo 13 hingga Forrest Gump, Top 10 Film Tom Hanks

Terimakasih Ya sudah membaca artikel 10 film Johnny Depp terbaik dari Rango hingga Pirates of the Caribbean.

Dari Situs Fikrirasy ID