Indosat IM3 dan Tri berbagi kuota gratis TikTok!

Paket - TikTok - Indosat - Ooredoo - Hutchinson

Fikrirasy.ID – Untuk merayakan bergabungnya dua operator setelah melalui proses yang panjang, Tri dan IM3 juga memberikan bonus kepada pelanggannya.

Indosat Ooredoo Hutchison bagikan 10GB kuota TikTok gratis kepada pelanggan yang beruntung dengan layanan IM3 dan Tri.

Seperti namanya, kuota TikTok memberi Anda lebih banyak kebebasan untuk mengakses layanan TikTok. Namun selain kuota gratisnya, Indosat IM3 dan Tri juga menawarkan gratis nelpon ke nomor lain.

Anda tidak dapat mengaktifkan kuota gratis TikTok ini secara langsung, melainkan langsung dari Indosat IM3 atau Tri Anda. Dengan kata lain, kuota ditetapkan secara acak ke pengguna tertentu.

Kamu juga bisa mengecek apakah kamu bisa mendapatkan kuota gratis TikTok melalui aplikasi MyIM3 atau Bima+. Jika Anda terpilih sebagai pelanggan yang beruntung, Anda akan melihat kuota 10GB di menu. data di halaman Rumah. Klik menu untuk melihat lebih detail data.

akun IM3 saya

Nantinya, setiap kali Anda membuka aplikasi TikTok di ponsel Anda, sistem akan menggunakan kuota Anda terlebih dahulu. Sebaliknya, ketika kuota habis, paket lain yang sedang aktif akan dikenakan biaya data, atau pulsa jika tidak ada paket sama sekali.

Pemberian kuota gratis TikTok kepada pengguna IM3 dan Tri bisa dibilang salah satu hal baik yang dilakukan Indosat Ooredoo Hutchison untuk merayakan penggabungan dua operator tersebut. Selain itu, kuota yang diberikan cukup besar dan masa aktif yang cukup lama.

TikTok kini telah menjadi salah satu jejaring sosial berbasis video pendek yang diminati berbagai kalangan di Indonesia dan dunia. TikTok, jaringan video pendek, membutuhkan kuota besar karena terus-menerus browsing video menghabiskan banyak data.

Maka tak heran jika kuota TikTok gratis IM3 dan Tri akan menjadi kado tahun baru yang bisa dimanfaatkan oleh mereka yang memiliki kuota banyak, terutama anak muda yang sebenarnya merupakan salah satu segmen pelanggan utama operator kuning ini.

Baca Juga:  7 Cara Menyembunyikan Suka di Instagram iPhone dan Android

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Indosat IM3 dan Tri berbagi kuota gratis TikTok!

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment