3 Berita MotoGP Terbaru dari Jorge Martin, Valentino Rossi dan Luca Marini

Fikrirasy.ID.CO, JakartaLuca Marini Ia mengaku kaget dengan mood MotoGP di musim debut 2021. Meski begitu, dia mengaku sudah melakukan yang terbaik, dan cukup senang dengan hasil musim perdananya.

Runner-up Moto2 2020 membuat debut MotoGP mereka dengan Reale Avintia, tim satelit Ducati. Mereka berada di peringkat 19 dengan 41 poin. Adik Valentino Rossi itu mengaku cukup kaget dengan suasana MotoGP yang begitu berbeda dengan kelas bawah seperti Moto2.

“Saya tidak menyangka perbedaan antara motor Moto2 dan MotoGP menjadi sebesar ini. Mereka berada di dua dunia yang berbeda,” kata Marini. minggu kecepatan.

“Tetapi saya mulai memahaminya dan keadaan menjadi lebih baik. Saya telah mampu membuat kemajuan besar dan sekarang hanya ada dua atau tiga hal yang harus dilakukan,” kata pelatih asal Italia itu.

Marini mengaku sedikit kecewa tidak berhasil naik podium sepanjang MotoGP 2021, namun ia tetap bersyukur atas hasil yang didapatnya selama musim debutnya di MotoGP. “Tentu saja saya ingin menjadi lebih kuat di trek karena saya masih merasa bisa melakukan yang lebih baik, tetapi untuk beberapa alasan sepertinya tidak mungkin untuk mencapai lebih dari itu,” kata Marini.

Untuk MotoGP 2022, pembalap berusia 24 tahun yang berpacu dengan VR46 Racing Team ini mengaku mulai memahami berbagai aspek yang menopang kesuksesannya di MotoGP. Ia yakin akan tampil lebih baik dari musim lalu. “Secara umum hasilnya masih positif karena saya bisa matang secara pribadi dan sebagai pembalap,” jelas Marini.

Valentino Rossi berbicara tentang posisinya di MotoGP 2022

Di MotoGP 2022, Tim Balap VR46, tim yang diciptakan oleh Valentino Rossi, akan menghidupkan persaingan di balap motor kelas utama. Di bawah nama Mooney VR46 Racing Team, tim debutnya diperkuat oleh Luca Marini dan Marco Bezzecchi.

Baca Juga:  Hasil Liga BRI 1: Persib Bandung vs Madura United 3-2, Bruno Cantanhede 2 Gol

Sebagai pendiri VR46 Racing Team, Valentino Rossi sebenarnya mendapat kesempatan untuk melebarkan karir di MotoGP. Tapi dokter punya pertimbangan lain. Mengingat usianya yang sudah tua dan performa yang buruk, Rossi memutuskan untuk pensiun pada akhir MotoGP 2021.

Sebagai gantinya, pembalap berusia 42 tahun itu mempercayakan dua pembalap muda Italia dengan kursi pembalap Mooney VR46 Racing Team. “Ide balapan dengan tim MotoGP saya sangat menarik, tetapi pada akhirnya saya memutuskan untuk tidak melakukannya karena alasan saya sendiri,” kata Rossi. Motosan.

Berita Berikutnya Jorge Martin dan Gol MotoGP 2022



Terimakasih Ya sudah membaca artikel 3 Berita MotoGP Terbaru dari Jorge Martin, Valentino Rossi dan Luca Marini

Dari Situs Fikrirasy ID