Tiktok Ajak 5 Musisi Baru Rekam dan Buat Video Musik

Lima finalis yang mendapat kesempatan untuk syuting dan memproduksi video musik melalui TikTok Idol Competition telah dikonfirmasi.

TikTok baru-baru ini mengadakan kontes bernama #IdolaTikTok. Kompetisi yang diadakan secara eksklusif di platform short video sharing ini merupakan kompetisi untuk menemukan pencipta musik yang secara profesional memimpikan karir di industri musik.

Kelima finalis berkesempatan merekam lagu dan merilis video musik di Tiktok dan platform streaming musik Resso. @itsmichaelachel, @peliniseveline, @hanawilianto, @malikoendang dan @agnes_jennifer. Nama tersebut lolos babak kualifikasi pada November lalu.

Di babak final, pemegang akun @agnes_jennifer, @malikoendang dan @hanawilianto juga menjadi juara. Peringkat didasarkan pada kualitas video, pemirsa, kinerja streaming langsung, dan Fikrirasy.ID dari pengguna TikTok hingga 26 Desember. Ketiga penyanyi tersebut memperoleh total 223.303 Fikrirasy.ID, mengalahkan peserta dari seluruh Indonesia.

“Tiktok bukan hanya platform untuk berbagi inspirasi dan kebahagiaan melalui video pendek yang kreatif, tetapi juga menjadi tempat pilihan bagi para kreator yang ingin menunjukkan bakatnya di dunia musik. Angga Anugrah Putra, Head of Operations TikTok Indonesia mengatakan, “Sejalan dengan misi kami untuk terus menginspirasi kreativitas dan membawa kebahagiaan, program #IdolaTikTok merupakan wadah untuk ‘menemukan’ talenta musik baru untuk merevitalisasi industri Fikrirasy.ID Indonesia. Kami berharap itu akan menjadi alat,” katanya. , diterima Media Indonesia, Kamis (30/12) dalam siaran persnya.

Hanya ada 3 pemenang, namun 5 finalis masih memiliki kesempatan untuk merekam dan memproduksi video musik.

“Kami bangga menjadi bagian penting dari perjalanan karir mereka,” ujar Angga. Kami berharap dapat terus mendukung para kreator ini dalam memanfaatkan kekuatan platform kami untuk menjangkau khalayak yang lebih luas dan mewujudkan impian mereka. ” tutupnya. . (OL-12)

Baca Juga:  GP Ansor meminta polisi untuk mengambil tindakan lebih keras terhadap Ferdinand: Tweet penghinaan agama




Terimakasih Ya sudah membaca artikel Tiktok Ajak 5 Musisi Baru Rekam dan Buat Video Musik

Dari Situs Fikrirasy ID