Pesan membara Evan Dimas di leg kedua final Piala AFF antara Thailand dan Indonesia

KOMPAS.com – Evan Dimas adalah semangat tim nasional Indonesia Menjembatani Dua final Piala AFF 2020 akan digelar pada Sabtu 1 Januari 2022.

Pemain yang dipercaya sebagai kapten mengingatkan tim untuk tidak melupakan kekalahan melawan Thailand. Menjembatani lihat dulu Menjembatani Yang kedua adalah kerinduan akan kemenangan.

“Kita semua tahu. Menjembatani Pertama, hasilnya tidak seperti yang diharapkan. “Sebagai pemain, kami harus sedih karena kalah,” kata Evan Dimas dalam konferensi pers virtual, Jumat (31 Desember 2021).

“Tapi sebagai pemain, kami harus menyelesaikan pertandingan. Menjembatani Yang kedua dengan para ahli. Tetap saja, saya memberitahu teman-teman saya untuk melupakan pertandingan kemarin dan menontonnya. Menjembatani Rasa haus kami akan kemenangan datang di tempat kedua,” kata Bhayangkara FC.

“Kami datang ke permainan. Menjembatani Yang kedua adalah kerinduan akan kemenangan. Jadi apapun yang terjadi, kita harus menang Menjembatani Itu nomor dua untuk orang Indonesia,” kata Evan Dimas.

Meski perjuangan Timnas Indonesia belum usai, langkah mereka meraih Piala AFF semakin kuat. Menjembatani Pertama.

informasi, inspirasi dan wawasan di ~ surel Anda.
Itu terdaftar surel

Timnas Indonesia kalah 4-0 pada Rabu (29/12/2021) di Stadion Nasional Singapura.

Gol Indonesia yang dikawal Nadeo Argawinata, kebobolan Chanathip Songkrasin (2 gol), Supachok Sarachat, dan Bordin Phala.

Dengan kekalahan ini, Timnas Indonesia menang dengan selisih sedikitnya lima gol. Menjembatani Yang kedua memenangkan Piala AFF 2020.

Di atas kertas, peluang Indonesia untuk mengubah keadaan dan menjadi juara sangat kecil.

Tapi, seperti yang dikatakan Evan Dimas sebelumnya, Skuad Garuda tidak mengenal kata menyerah. Mereka tetap optimis bisa memberikan hasil yang lebih baik.

Hal senada dikatakan pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong. Ia yakin para pemain masih memiliki motivasi untuk mengejar kemenangan.

Baca Juga:  Chelsea dan Liverpool berbagi poin di Stamford Bridge.

“Menjembatani Yang pertama sangat sulit bagi kami. Thailand juga sangat bagus. Shin Tae-yong berkata, “Pemain kami masih muda dan belum berpengalaman, jadi kami mendapatkan hasil yang sama seperti kemarin.”

“Saya tidak bisa mengatakan dengan pasti bahwa kami meraih kemenangan besar. Menjembatani Kedua, saya mencoba untuk menciptakan suasana di mana hasil yang baik dapat dicapai.”

“Saya yakin para pemain masih memiliki motivasi untuk memberikan 100% permainan terakhir. Saya percaya pada mereka,” kata Shin.

bersaing Menjembatani Dua laga final Piala AFF 2020 Thailand vs Indonesia akan kembali digelar pada Sabtu 1 Januari 2022 (1 Januari 2022) pukul 19:30 WIB di Singapore National Stadium.

Dapatkan pembaruan berita terpilih dan berita terkini Setiap hari di Kompas.com. Untuk bergabung di grup telegram “Kompas.com News Update”, klik link https://t.me/kompascomupdate dan gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

#Thailand #Indonesia #Message #Membara #Evan #Dimas #Tatop #Leg #Final #Cup #AFF #Page



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Pesan membara Evan Dimas di leg kedua final Piala AFF antara Thailand dan Indonesia

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment