Rooney Mara sebagai Audrey Hepburn

Rooney Mara akan memerankan Audrey Hepburn dalam film biografi aktris legendaris yang meninggal pada 1993 itu. Film yang dikutip The Guardian (8/1), akan disutradarai oleh Luca Guadagnino yang juga menyutradarai Call Me by Your Name. Skenarionya akan ditulis oleh Michael Mitnick, yang berkolaborasi dengan Guadagnino dalam film pendek The Staggering Girl (2019), yang juga berada di balik film biografi Jim Henson saat ini.

Dalam film seperti Breakfast at Tiffany’s, Roman Holiday, Sabrina dan My Fair Lady, penampilan anggun Hepburn, dikombinasikan dengan citra ikoniknya, tetap diingat publik hingga hari ini.

Lahir pada tahun 1929 dari seorang baron Belanda dan diplomat Inggris, Hepburn menghabiskan sebagian besar masa remajanya di bawah nama samaran Belanda di bawah pendudukan Nazi Belanda. Namun, aktris yang meninggal pada usia 63 tahun itu juga tampil dalam resital tari untuk mengumpulkan uang perjuangan dan menyampaikan pesan kepada sepatu balet.

Setelah berlatih sebagai penari, ia menyaksikan penulis Prancis Colette memerankannya dalam peran utama dalam novelnya Gigi’s Broadway Transfers di pantai di Monaco pada tahun 1950 oleh penulis Prancis Colette.

Dua tahun kemudian, Hepburn memenangkan Oscar, BAFTA dan Golden Globe untuk Roman Holiday. Dia memulai karir layar lebarnya dengan sangat sukses. Hepburn pensiun 14 tahun kemudian untuk mendukung keluarganya dan bekerja untuk UNICEF.

Sementara itu, Rooney Mara, yang dijadwalkan untuk peran Hepburn, dinominasikan untuk Oscar untuk lagu romantis Todd Haynes, dan muncul dalam remake David Fincher dari Girl with a Dragon’s Tattoo, The Lion, Her dan Mary Magdalene. (M-1)




Terimakasih Ya sudah membaca artikel Rooney Mara sebagai Audrey Hepburn

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  3 hal yang tidak berhenti setelah kematian

Leave a Comment