Drama Korea Kill Hill Menjelaskan Tiga Karakter Wanita Dalam Persaingan Belanja Rumah Dunia

Fikrirasy.ID – Sebagai penggemar drama Korea pasti selalu menemukan drama terbaru yang ditayangkan dalam berbagai genre. Sekitar bulan Maret ini, akan ada drama Korea yang tidak terlalu menarik.

Salah satu drama yang akan tayang pada 10 Maret 2022 adalah Kill Hill.

Draco Kill Hill adalah drama Korea terbaru yang tayang di tvN dan Viu pada tahun 2022. Direktur Kill Hill Noh Do-cheolSeorang sutradara yang sebelumnya menyutradarai drama ‘The Emperor – Master of the Mask’.

Kill Hill juga merupakan drama yang ditulis oleh Shin Gwang-ho, yang menulis naskah untuk drama ‘Seonam Girls’ High School Detectives’.

Drama terbaru ‘Kill Hill’ berhasil merekrut aktris berbakat Kim Ha-neul, yang baru saja menyelesaikan drama ’18 Again’ dan memenangkan Penghargaan Aktris Terbaik untuk drama ‘The Road to the Airport’ dan ‘A Gentleman’s Dignity, Blind’ .

Aktris terkenal lainnya, mantan Miss Korea Kim Seong-ryeong, telah muncul di sejumlah drama dan film, termasuk ‘The Heirs’. Selain itu, aktris utama Lee Hye-young, yang dikenal luas dengan ‘Boys Over Flowers’, juga menggabungkan aktingnya.

Tak kalah seru dengan jalan cerita drama ini, kita juga akan menyaksikan sederet aktor papan atas lainnya seperti Jung Eui-jae, Kim Do-yeon, Jeon No-min, Han Su-yeon, dan Shin Joo-ah. Itu menambah kualitas drama ini. Sebagai rekomendasi, kamu harus membaca sinopsis drama Korea Kill Hill terlebih dahulu.

Sinopsis singkat drama Korea Kill Hill

Drama Kill Hill / VIU dibintangi
Drama Kill Hill / VIU dibintangi

Drama Korea Kill Hill menceritakan tentang sengitnya dunia home shopping. Ini akan berkisar pada kisah wanita yang selamat dari dunia persaingan dan kekuasaan di mana MC dengan berbagai kepribadian berpartisipasi.

Baca Juga:  Wajahnya tidak pernah membosankan dan 10 idola K-Pop ini dikatakan tampan.

Pembawa acara belanja rumah Woo-hyeon (Kim Ha-neul). Dia melakukan pekerjaan yang baik dengan citra yang ramah, tapi saya khawatir karena dia dalam situasi yang stagnan. Bagaimana dengan konflik, persaingan di antara mereka? Ini adalah drama yang harus dilihat.

3 Pemeran utama Kill Hill

Kim Han-eul

Drama Korea Kill Hill Menjelaskan Tiga Karakter Wanita Dalam Persaingan Belanja Rumah Dunia

Kim Ha-neul (lahir 21 Februari 1978) adalah seorang aktris Korea Selatan. Setelah memulai karirnya sebagai model, ia menjadi terkenal dalam komedi romantis ‘Teacher Friend’ (2003), Too Beautiful to Lie (2004) dan komedi aksi ‘My Girlfriend is an Agent’ (2009).

Pada tahun 2011, ia memenangkan Penghargaan Aktris Terbaik dan Penghargaan Film Naga Biru ke-32 di Festival Film Daejong ke-48 untuk film ‘Blind’. Haneul tampil dalam drama ‘Romance’ (2002), ‘A Gentleman’s Dignity’ (2012), ‘On Air’ (2008), dan ‘The Road to the Airport’ (2016). Dan masih banyak lagi film dan sinetron yang pernah dibintanginya.

Kim Seong-ryeong

Drama Korea Kill Hill Menjelaskan Tiga Karakter Wanita Dalam Persaingan Belanja Rumah Dunia

Kim Seong-ryeong (lahir 8 Februari 1967) adalah aktor Korea Selatan. Setelah memenangkan kontes Miss Korea 1988 (kemudian mewakili negaranya dalam kontes Miss Universe 1989), ia memulai karirnya sebagai reporter di KBS Entertainment Weekly News Show.

Hye-Young Lee

Drama Korea Kill Hill Menjelaskan Tiga Karakter Wanita Dalam Persaingan Belanja Rumah Dunia

Lee Hye-young (lahir 25 November 1962) adalah seorang aktris dan aktris Korea Selatan. Dia telah berkecimpung di industri film dan drama sejak 1981. Memulai debutnya di pernikahan ibunya pada tahun 1981 menandai titik awal karirnya di dunia akting, di mana ia mencapai kesuksesan yang lebih besar, muncul di banyak drama dan film.

Drama yang meningkatkan kemampuan aktingnya antara lain Queen Bee (1986), Winter Wanderer (1986), Blazing Sun (1985), Between Knees (1984), dan Mrs. Kim Mari (1983) dan banyak lainnya ada, membuktikan keberadaan mereka hingga hari ini.

Baca Juga:  BTS masuk posisi ke-3 di playlist Spotify 2021

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Drama Korea Kill Hill Menjelaskan Tiga Karakter Wanita Dalam Persaingan Belanja Rumah Dunia

Dari Situs Fikrirasy ID