Prada meluncurkan koleksi baru di Milan Men’s Fashion Week

Rumah mode asal Italia itu telah meluncurkan koleksi Fall/Winter 2022-2023 di Milan Men’s Fashion Week pada Minggu 16/1 (waktu setempat).

Menurut AFP pada Senin (17/1), Prada telah mempekerjakan 10 bintang top Hollywood untuk menjadi model, termasuk Jeff Goldblum dalam pakaian pria klasik yang chic.

Selain Goldblum, ada aktor lain yang juga menjadi model, antara lain David Lynch, Kyle MacLachlan (bintang film “Twin Peaks”), Asa Butterfield (“Sex Education”), dan Thomas Brodie-Sangster (“Bright Star”).

Prada mengatakan ingin menghadirkan pria sejati dan aktor terkenal yang menawarkan segi baru realitas melalui koleksi dan penampilan model mereka.

Koleksi ini memadukan dan mencocokkan mantel dan blazer abu-abu, hitam dan biru sederhana dengan pakaian kerja bernuansa fluoresen yang dipotong dari kulit mewah atau katun.

“Dengan kostum ini, kami menekankan bahwa segala sesuatu yang dilakukan manusia itu penting. Setiap aspek realitas bisa menjadi elegan dan bermartabat.” Kata Miuccia Prada, yang mengepalai rumah mode yang didirikan kakeknya pada tahun 1913.

Co-designer Prada Raf Simons mengatakan bahwa prinsip busana pria yang diluncurkan Prada terkait dengan bentuk industrial, yang memadukan gaya busana dan streetwear.

Milan Men’s Fashion Week berlangsung hingga Selasa, 18/1. Sebelumnya, banyak rumah mode yang membatalkan acara karena kekhawatiran lonjakan varian Omikron Covid-19. Desainer Giorgio Armani, misalnya, telah membatalkan pertunjukan di Milan dan pertunjukan haute couture di Paris.

Di Milan Men’s Fashion Week, 18 merek memilih kehadiran virtual lengkap, sementara yang lain mempresentasikan koleksi mereka dengan janji temu.

“Kami telah belajar untuk hidup dengan virus. Digital memperkaya fisik, tetapi tidak dapat menggantikan aspek emosional dan sensorik dari pertunjukan landasan pacu,” Pascal Morand, presiden French Haute Couture and Fashion Federation, mengatakan kepada AFP (Ant/OL-12).

Baca Juga:  Dua Kecelakaan Maut, 6 Tewas di Simpang Jambi Sumatera




Terimakasih Ya sudah membaca artikel Prada meluncurkan koleksi baru di Milan Men’s Fashion Week

Dari Situs Fikrirasy ID