Dua Kecelakaan Maut, 6 Tewas di Simpang Jambi Sumatera

Fikrirasy.ID – Minggu (16/1) Terjadi dua kecelakaan lalu lintas di lokasi berbeda di Kabupaten Bathari, Provinsi Jambi, menewaskan 6 orang pada Minggu (17/1/17).

Kecelakaan lalu lintas melibatkan minibus Daihatsu Sigra dengan nomor polisi BH 1297 FP dan angkutan batu bara. Terletak di Desa Simpang Jelutih, Kecamatan Bathin XXIV, di jalan raya Muara Tembesi-S, tepatnya WIB 13:30 WIB.

Kecelakaan lalu lintas lainnya terjadi antara pengangkut batu bara dengan pengendara roda dua di jalan raya Muara Bulian-Muara Tembesi, tepatnya Desa Sridadi, sekitar pukul 16.00 WIB.

Direktur IPDA Batanghari Polres Batanghari Erwin Andika J Simatupang Direktur Gakkum Angkutan (Lantas) mengatakan, “Empat orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas antara pengangkut batu bara dan pengemudi Daihatsu Sigra.”

Baca juga:
Mobil Tabrak di Depan Gedung Pasar Medan, Ngebut, Sopir Patah Tulang

Sementara itu, dua orang tewas dalam kecelakaan mobil antara pengangkut batu bara dan pengemudi roda dua. Enam korban tewas di tempat.

Direktur Perhubungan (Lantas) Polres Batanghari Erwin Andika J Simatupang mencatat kejadian saat truk colt diesel Fuso BM 9025 EO melaju dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di lokasi kecelakaan, truk kehilangan kendali di lajur kanan dan pada saat yang sama melaju dengan kecepatan tinggi dari Saroland County menuju Tembesi berlawanan arah dengan minibus Daihatsu Sigra.

Sehingga kecelakaan yang tak terhindarkan itu menewaskan pengemudi dan tiga penumpang minibus Daihatsu Sigra di tempat. Sementara itu, pengemudi truk Colt Diesel Fuso BM 9025 EO melarikan diri usai kejadian, namun berhasil diamankan dan kedua kendaraan dimusnahkan.

Kemudian terjadi kecelakaan di jalan raya Muara Bulian-Muara Tembesi, menewaskan pengendara sepeda motor, ibu dan anak di tempat kejadian. Kerugian akibat kecelakaan itu sekitar 35 juta rupiah. (sumber: di antara)

Baca juga:
Pelajar Tabrak Lari Tewas di Bintan, Sopir Truk Masih Dikejar Polisi

Baca Juga:  Istri Tahanan Dianiaya Polisi di Medan Tuntut Hukuman Berat dari Pelaku



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Dua Kecelakaan Maut, 6 Tewas di Simpang Jambi Sumatera

Dari Situs Fikrirasy ID