PPP, Penilaian Perilaku Guru Santriwati Perkosa, Tidak Secara Umum Mewakili Pesantren

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Achmad Baidowi, Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (DPP), menilai perilaku seorang guru yang memperkosa 12 siswi di Bandung dan tidak mewakili kehidupan. Sekolah Berasrama Umumnya.

Achmad Baidowi dalam keterangannya, Jumat, 10 Desember 2021 mengatakan, “Yang dilakukan Harry adalah perilaku individu yang secara umum tidak mencerminkan kehidupan sebuah kecenderungan dan mengutamakan keinginan-keinginan yang jatuh.”

Achmad mengatakan, petani kecil sebagai lembaga pendidikan yang lahir sebelum Indonesia merdeka menghasilkan beberapa kader terbaik negeri ini. Selain itu, masih banyak pondok pesantren yang bisa dibanggakan dan menghasilkan pengurus yang terpercaya.

Menurutnya, kasus HW yang melibatkan puluhan orang mengalami pelecehan seksual. murid Itu sangat tidak manusiawi dan mencoreng reputasi petani. Ia juga mendukung sikap tegas Kementerian Agama yang mencabut izin usaha petani binaan HW dan memasukkan dirinya ke dalam daftar hitam tokoh-tokoh yang tidak bisa lagi mengelola model pendidikan.

Jika izin dicabut, sekretaris fraksi Proyek investasi swasta DPR meyakini negara telah bersatu padu menjaga dan menjaga keberlangsungan pesantren melalui Undang-Undang tentang Pondok Pesantren dan Peraturan Presiden Nomor 82 Tahun 2021 tentang Pembiayaan Pondok Pesantren.

Achmad juga mendukung aparat penegak hukum untuk menjatuhkan hukuman yang lebih berat kepada para pelaku. “Ini juga akan mengungkapkan pihak-pihak yang terlibat dalam memuluskan rencana aksi korupsi itu,” katanya.

kasus dugaan memperkosa Puluhan gadis ini sudah terpapar sejak dilaporkan ke Polda Jabar sekitar Mei 2021. Penyelidikan berlanjut hingga berkas perkara selesai dan dikirim ke kejaksaan. Dalam kasus ini, HW, pemilik pesantren di Bandung, melakukan pelecehan seksual kepada 12 siswi. Akibatnya, beberapa siswa hamil dan memiliki beberapa anak.

Baca Juga:  Angka kematian anak pada ngengat tidak terkait dengan vaksin dan harus diperiksa ulang.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel PPP, Penilaian Perilaku Guru Santriwati Perkosa, Tidak Secara Umum Mewakili Pesantren

Dari Situs Fikrirasy ID