AFF Suzuki 2020: Indonesia 4-2 Kamboja

Fikrirasy.IDtim nasional indonesia Mereka mengalahkan Kamboja 4-2 pada laga pembuka penyisihan grup AFF Suzuki Cup 2020 yang digelar di Bishan Stadium, Singapura, pada 21 (Kamis).

Tim nasional Indonesia mencetak tiga poin pertama mereka dalam pertandingan ini, menempatkan pasukan Garuda sementara di urutan kedua klasemen Grup B.

jalannya permainan

Skuad Garuda dengan cepat memimpin di 4 menit pertama pertandingan, dan Rachmat Irianto membuka skor untuk Indonesia di laga ini dan di AFF Suzuki Cup 2020.

Pemain Persebaya itu berhasil memanfaatkan tendangan sudut dari Evan Dimas, dan Irianto menyundul bola yang tidak dijaga langsung ke gawang, membuat skor menjadi 1-0.

Evan Dimas berhasil menggandakan dominasi Garuda pada menit ke-17, dan kapten timnas memanfaatkan umpan yang diberikan Pratama Arhan untuk mencetak tembakan mendatar ke pojok kiri gawang Kamboja.

Rachmat Irianto kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-33, dan gelandang bertahan itu kembali mencetak gol melalui sundulan setelah sepak pojok dari Pratama Arhan masuk, membuat skor menjadi 3-0.

Setelah tiga gol, Kamboja mencoba memperbaiki permainan, dan pada menit ke-37 Yue Safy menyundul bola dari sepak pojok Keo Sokpheng.

Kedua tim saling menyerang di sisa babak pertama, namun keunggulan 3-1 Indonesia berlanjut hingga babak pertama.

Di babak kedua, pelatih Shin Tae-yong diganti dan menggantikan Jaya Irrfan dan Ryuji Utomo dengan Ramai Lumakiek dan Victor Igbonepo.

Pada menit ke-54, Garuda unggul, Ramai Rumakiek mencetak gol di babak kedua, dan operan Ricky Kambuaya berhasil diselesaikan, sehingga skor menjadi 4-1.

Pada menit ke-60, Kamboja kembali berhasil memperkecil ketertinggalan setelah Prak Mony Udom mencetak gol dari tendangan bebas, membuat skor menjadi 4-2.

Baca Juga:  Sergio Aguero resmi pensiun dari sepak bola

Setelah mencetak gol, Kamboja memimpin lebih banyak dalam pertandingan, tetapi tidak ada gol lebih lanjut yang dicetak sampai akhir pertandingan.

Meski menang di leg pertama, Indonesia berada di peringkat kedua dengan tiga poin dan Malaysia di posisi kedua dengan enam poin.

hasil lebih

  • Grup B: Malaysia 4-0 Laos

berbaris

Indonesia: Sharul Trisna (PG); Ryuji Utomo (Victor Igbonefo 46′), Alfeandra Dewangga, Pratama Arhan (Edo Febriansyah 41′), Asnawi Mangkualam, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Evan Dimas (Syahrian Abimanyu 71), Witan Sulaeman, Ramai4′ Ramaum .Kushedya Hari Yudo 83 ).

Kamboja: Hull Kim, Hee (PG); Sath Rosib (Chreng Polroth 57′), Saret Krya, Tes Sambath, Yue Safy, Choun Chancav, Nhean Sosidan (Leng Nora 57′), Lim Pisoth, Min Ratanak (Prak Mony Udom 57′), Sieng Chanthea, Keo Sokpheng. (Brakh Tiva 71′)

#Piala Suzuki AFF 2021



Terimakasih Ya sudah membaca artikel AFF Suzuki 2020: Indonesia 4-2 Kamboja

Dari Situs Fikrirasy ID