Menyesal Dukung Ahok di Pilkada 2017, PPP DKI Menyesal dan Kini Puji Anies.

Fikrirasy.ID – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta mengaku menyayangkan dukungan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk maju dalam Pilkada 2017. Pihak yang melambangkan Ka’bah juga mengatakan bahwa mereka bertaubat.

Demikian disampaikan Sekretaris Daerah DPW PPP DKI Jakarta Najmi Mumtaza Rabbany (Gus Najmi) dalam Doa dan Doa untuk Abraham Lunggana atau Haji Lulung di Kantor DPW PPP DKI Jakarta Duren dalam acara Dies Natalis (Harlah) PPP ke-49. Sawit, Jakarta Timur, Minggu lalu (30 Januari 2022).

Najimi mengatakan, tindakan partainya saat itu telah melukai hati banyak ulama. Ia berharap hal seperti ini tidak akan terjadi lagi.

Ia melanjutkan, “Saya ingin meminta maaf kepada masyarakat atas dinamisme Pilkada DKI Jakarta 2017 yang saya rasakan melukai hati para Ulama dan masyarakat, khususnya masyarakat DKI Jakarta saat itu.” kata Najmi dalam keterangan tertulis, Selasa (2 Januari 2022).

Baca juga:
Pengamat menggambarkan dua kelompok pendukung Anies Baswedan. Ini adalah otak yang cerdas.

Menurutnya, kegiatan Istigosa raksasa ini sebenarnya merupakan ide atau kehendak Haji Lulung sebelum meninggal. Akhir-akhir ini dia mengatakan ingin Harlah PPP ke-49 memberikan momentum kepada PPP Jakarta, partai yang didirikan dan ditumbuhkan oleh ulama.

“Ketika Haji Lulung kembali ke PPP, kami ingin menjaga ikatan emosional antara PPP dengan ulama dan habaib yang telah ia bangun sebelumnya,” katanya.

Dikatakannya, ke depan DPW PPP DKI akan melibatkan tokoh agama, tokoh masyarakat, aksi taklim, aksi dzikir untuk melancarkan kegiatan doa bersama dan istigosa sebagai kegiatan esensial DPC dan PAC di seluruh kota dan kelurahan se-DKI Jakarta. Itu selalu dalam bentuk komitmen PPP dengan ulama.

Dalam acara tersebut, DPW PPP juga menyerahkan penghargaan kepada Gubernur DKI Jakarta sebagai simbol persatuan dan pembangunan di DKI Jakarta.

Baca Juga:  Jadwal Timnas Indonesia vs Laos Piala AFF 2020

“Kami menganggap Pak Anies sebagai pribadi dan pemimpin yang bersatu. Kami berterima kasih kepada Pak Anies yang sejak awal bertugas di Balaikota DKI. Pada era kepemimpinan Pak Anies, suasana di Jakarta sangat sedikit bising. Sangat membantu. .berbeda,” pungkasnya.

Baca juga:
Gubernur Anies Tak Mau Hentikan PTM: Omicron tidak serius. kita harus tenang



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Menyesal Dukung Ahok di Pilkada 2017, PPP DKI Menyesal dan Kini Puji Anies.

Dari Situs Fikrirasy ID