Telkomsel Dukung Bulan Fintech Nasional & Indonesia Fintech Summit 2021

Telkomsel memberikan dukungan dan berpartisipasi dalam acara Bulan Fintech Nasional (BFN) dan Indonesian Fintech Summit (IFS) 2021 terjadi pada 11 November – 12 Desember 2021. Dengan dukungan ini, Telkomsel telah teknologi keuangan (teknologi keuangan) Mempercepat integrasi keuangan nasional untuk memperkuat pertumbuhan ekonomi digital Indonesia yang berkelanjutan.

Telkomsel Mia Melinda, Wakil Presiden Solusi Data “BFN dan IFS 2021 dengan tema tahun ini”Fintech untuk Pemulihan Ekonomi yang Cepat: Keseimbangan Tata Kelola dan Inovasi”, sebuah peristiwa penting yang memperkuat ekosistem keuangan digital Indonesia untuk mendorong pemulihan ekonomi yang lebih bermakna pascapandemi. Oleh karena itu, dengan mengoptimalkan sumber daya Telkomsel dan ekosistem keuangan digital untuk mendukung keberhasilan BFN dan IFS 2021, Regulator, Startup Fintech, menggunakan teknologi komunikasi digital terkemuka bersama dengan pemangku kepentingan lainnya untuk menghasilkan solusi dan inovasi yang lebih komprehensif dan beragam., Kemudian dapat diimplementasikan dan akan sangat bermanfaat bagi semua lapisan masyarakat yang membutuhkan pembiayaan yang mudah, cepat, aman dan nyaman, memberikan solusi khususnya untuk sektor masyarakat. tidak ada bank.”

Dalam acara BFN dan IFS 2021, Telkomsel berkesempatan mengikuti berbagai forum diskusi dan dialog. tempat kerja bertujuan untuk pengembangan industri tekfin Negara Lebih Berpengaruh Telkomsel dimulai sebagai Fintech Talk di mana Anda dapat terlibat dalam dialog dan debat dengan regulator, pemangku kepentingan industri terkait, dan publik dengan tujuan memperkuat ekosistem keuangan digital nasional. Klinik media tempat Telkom Cell berpartisipasi dalam diskusi tentang isu-isu kebijakan utama di industri tekfin; dan Expert Lab, dimana Telkomsel berkesempatan untuk berbagi pengetahuan tentang inovasi-inovasi Telkomsel kepada masyarakat untuk mempercepat inklusi keuangan tanah air. Dalam berbagai forum dan diskusi dialog tersebut, Telkomsel menyoroti perkembangan industri. tekfin Sangat penting untuk meningkatkan inklusi keuangan Indonesia dengan mempercepat pertumbuhan ekonomi digital negara dan terutama dengan memperluas akses keuangan yang mudah dan nyaman ke sektor ini. kekurangan bank tanpa dompet.

Telkomsel baru-baru ini memamerkan ‘Modern Fintech Solutions’. Sel Telkom sempurna!, ini peron agregator Pinjaman kredit dengan pilihan mudah berbagai produk pinjaman digital. Telkomsel klop! memungkinkan orang untuk menemukan dan membandingkan produk pinjaman yang cocok dari penyedia. tekfin Seluruh Indonesia dapat diakses melalui satu aplikasi. dengan menghadirkan Sel Telkom sempurna! Telkomsel bertujuan untuk membantu mereka yang membutuhkan dana darurat untuk mendukung produktivitas sehari-hari seperti modal usaha, pendidikan dan kesehatan. Layanan baru ini diharapkan dapat mempercepat integrasi keuangan nasional dengan memberikan solusi bagi kelas sosial yang kesulitan mengakses fasilitas keuangan. Sekarang Telkomsel tepat untuk Anda! Terdaftar dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Baca Juga:  Bimbingan Bab 2, 6 Cara yang Benar untuk Menjawab Pertanyaan Sulit Akhir Yang Harus Diketahui Siswa! – Area Siswa

“Kami berharap keikutsertaan Telkomsel dalam ajang BFN dan IFS 2021 dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan dan pertumbuhan ekosistem. tekfin Secara khusus, Indonesia menghadirkan terobosan yang dapat memperkuat ekosistem keuangan digital nasional. Sel Telkom pendukung ekosistem digital Keuangan nasional yang lebih adil dan inklusif, membuka peluang yang lebih luas untuk bekerja dengan pemangku kepentingan terkait untuk menghasilkan solusi digital terkemuka yang lebih mudah diakses oleh masyarakat di semua tingkatan dan memiliki dampak positif pada pertumbuhan ekonomi nasional Kami akan terus bekerja untuk mendorong inklusi . “tertutup anak yang hilang.

Telkomsel secara konsisten menghadirkan berbagai inisiatif untuk memperkuat ekosistem keuangan digital nasional. Berbagai inisiatif ini termasuk presentasi. Link Aza Layanan e-money dan dompet digital yang disediakan untuk mendorong konsolidasi keuangan dengan memberikan akses keuangan yang komprehensif kepada masyarakat umum. Telkom Sel Siap menjadi Satu aplikasi untuk semua layanan keuangan Mempercepat transaksi perbankan melalui akses digital seluler terintegrasi melalui Mitra Inovasi Telkomsel (TMI) Seseorang yang terlibat dalam aksi kooperatif dan investasi strategis berkelanjutan dengan para pemain Pinjaman Fintech negara, dan Telkomsel Perusahaan Kami ingin mempercepat transformasi digital perbankan dengan bekerja sama dengan Bank BJB Syariah untuk mengimplementasikan solusi. Internet untuk segala (Internet untuk segala) Jaringan area luas yang ditentukan perangkat lunak yang dikelola (SD-WAN).

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Telkomsel Dukung Bulan Fintech Nasional & Indonesia Fintech Summit 2021

Dari Situs Fikrirasy ID