Polisi melacak pria yang menendang sesaji dari Gunung Semeru ke beberapa lokasi

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Polda Jatim masih mengejar pelakunya. menawarkan Lokasi bencana Gunung Semeru, Kabupaten Lumajang. Para pelaku digiring ke beberapa daerah.

Humas Polda Jatim Kompol Gatot Repli Handoko, Direktur Jenderal Humas Gatot Repli Handoko mengatakan, “Kami sedang mengejar (mengejar) beberapa lokasi yang diduga pelaku, serta wilayah NTB (Nusa Tenggara Barat). Surabaya, Januari 11, 20211.

Meski sudah dilakukan pengejaran dan penyelidikan, polisi masih kesulitan mengidentifikasi tersangka. “Kami masih mencari dan belum menemukan siapa pun yang terlibat. memperbarui. Polisi masih menyelidiki, jadi kami akan memberi tahu Anda jika kami tertangkap, ”katanya.

Menurut Gatot, polisi telah menggali informasi di sekitar lokasi upeti di kawasan tersebut. asam semerik itu. Namun, publik tidak mengenali wajah pria yang ditampilkan dalam rekaman video tersebut.

“Masyarakat tidak mengenal orang tersebut. Jika informasi menyebutkan orang tersebut adalah relawan, pihak dinas tanggap bencana masih memeriksa materi dan masih menyelidiki apakah itu relawan atau bukan,” kata Gatot.

Sebelumnya, video pria berbaju hitam mengutuk penggunaan sumbangan di kawasan bekas bencana gunung Semeru menjadi perbincangan hangat. Pelaku terlihat melempar sesaji dan menendang.

Prajaniti Hindu Indonesia Jawa Timur melaporkan pelaku ke Satpol PP Jatim pada Senin 10 Januari 2022. “Kita perlu tahu apa motif orang itu. Selain melempar menawarkan “Saya khawatir ada motif untuk memicu perkelahian di antara umat beragama,” kata Prajaniti Jawa Timur I Ketut Swardana, wakil presiden hukum dan politik agama Hindu di Indonesia.

Baca Juga:  'I Have a Family at Home' ~ 'Chek Ombak', yang akan tayang mulai 14 Januari

Baca juga: Di Semeru, Khofifah, masyarakat yang rompi menendang sesaji diminta menghargai keberagaman.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Polisi melacak pria yang menendang sesaji dari Gunung Semeru ke beberapa lokasi

Dari Situs Fikrirasy ID