Piaggio Indonesia Buka 4 Brand Distributor Motoplex di Yogyakarta

Setelah Jakarta, Surabaya dan Denpasar, layanan diler premium merek Motoplex 4 kini memperluas kehadirannya di wilayah istimewa Yogyakarta, dan merupakan diler keempat yang mewakili merek Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi. Diler baru ini merupakan hasil kerjasama antara PT Piaggio Indonesia (PID) dengan diler lokal Kharisma Motor di Jawa Tengah.

“Pembukaan merek Motoplex 4 pertama di Daerah Istimewa Yogyakarta hari ini merupakan pencapaian signifikan dari visi kami untuk memperluas jaringan dan jangkauan dealer merek Motoplex Premium 4 untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan kami di Indonesia.” CEO PID Marco Noto La Diega, Rabu (24/11).

Dengan menawarkan penawaran lengkap skuter dan sepeda motor premium Italia di bawah satu atap, Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi dapat membawa para pecinta mobil premium lebih dekat dengan seni dan budaya serta gaya hidup kreatif Yogyakarta.

Diler Motoplex 4 Merk Kharisma Motor menawarkan layanan 3S (Penjualan, Servis, dan Suku Cadang) lengkap yang siap menetapkan standar premium tinggi untuk merek, produk, dan layanan di kota Yogyakarta dan sekitarnya.

Yogyakarta telah mengalami pertumbuhan dan dampak bisnis yang signifikan selama dekade terakhir dan telah terbukti menjadi sumber pertumbuhan kualitatif karena populasinya sangat selaras dengan target audiens merek Piaggio Group.

Dealer Premium Motoplex 4 merek Yogyakarta, Jl Kolonel Sugiyono No. Terletak di 3, Pojok Beteng Wetan, Mergangsan, dekat dengan jantung aktivitas bisnis dan gaya hidup. Menawarkan lahan seluas 500 m2, diler Motoflex Charisma memiliki tempat parkir yang luas dan showroom premium seluas 330 m2 yang menampilkan berbagai produk serta produk Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi yang menarik. Aksesoris asli.

Selain itu, area 100㎡ disediakan secara transparan dan teliti sehingga konsumen dapat melihat langsung proses pengerjaan motor kesayangannya.

Baca Juga:  Kementerian Kesehatan: Lebih dari 107 juta orang telah divaksinasi penuh terhadap COVID-19.

“Melalui serangkaian kerjasama yang kuat dan sinergis dengan PT Piaggio Indonesia, kami akan terus fokus meningkatkan kinerja bisnis kami,” ujar Kharisma Motor Director. Disti Amarasakti. (S-4)




Terimakasih Ya sudah membaca artikel Piaggio Indonesia Buka 4 Brand Distributor Motoplex di Yogyakarta

Dari Situs Fikrirasy ID