Persela Lamongan resmi mendapatkan pelatih baru. siapa dia – Fikrirasy.ID

Fikrirasy.ID – Persela Lamongan mengincar babak kedua BRI Liga 1 2021/2022 dengan resmi menunjuk manajer baru Jafri Sastra.

Penunjukan tersebut dilakukan langsung oleh manajer tim Persela Lamongan Edy Yunan Achmadi yang mengatakan bahwa pelatih Padang mengumumkan program kepelatihannya sebelum resmi diperkenalkan ke publik sebagai pelatih baru Persela Lamongan.

“Ya, kami sudah mencapai kesepakatan dengan pelatih Jafri Sastra,” katanya.

Manajemen menjelaskan, kontrak Persela Lamongan dan Jafri Sastra ditandatangani pada Minggu (19/12/2021) dan resmi diperkenalkan sebagai pelatih dan langsung memimpin latihan kemarin (20/12/2021).

Jafri Sastra mengatakan sudah menjadi tugasnya untuk bergabung dengan Persela Lamongan untuk membantu tim keluar dari situasi buruk yang saat ini Ahmad Bustomi Cs masih tertahan di zona degradasi. Kami mencoba memotivasi para pemain kami untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka.

“Tim berada di zona degradasi karena kondisi yang buruk. Tapi kami masih punya peluang. Masih ada 17 pertandingan lagi dan kami harus Fikrirasy.ID,” kata Jafri Sastra.

“Kita perlu bekerja keras bersama, saling melindungi, bekerja keras bersama, saling mendukung, dan saling mendoakan.”

Pengangkatan Jafri Sastra sebagai manajer baru Persela Lamongan sangat mengejutkan. Tim yang sama dengan jersey biru langit sejauh ini adalah Milomir Seslija, Kurniawan Dwi Yulianto, I Putu Gede, Joko Susilo dan Jaya Hartono.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Persela Lamongan resmi mendapatkan pelatih baru. siapa dia – Fikrirasy.ID

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Berita DBAsia | Andrew Robertson penuh kegembiraan dalam pertandingannya melawan Tottenham