Marcus/Kevin usai mencetak hat-trick untuk juara Indonesia Open.

Fikrirasy.ID.CO, JakartaMarcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamulzo (Markus/Kevin) Pemenang Turnamen Bulu Tangkis Indonesia Open 2021, Pemenang Turnamen ini Ini adalah yang ketiga berturut-turut.

Gelar juara diraih Marcus/Kevin di final dengan mengalahkan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Indonesia Terbuka Itu terjadi pada hari Minggu di Nusa Dua, Bali. Mereka menang 21-14, 21-18.

Dijuluki Minion, pasangan ini juga memecahkan rekor sebagai satu-satunya pemain yang mencetak gol di ganda putra. tiga kali berturut-turut Di Indonesia Open yang tercatat sejak 2018, 2019, dan 2021. Sementara itu, edisi 2020 terpaksa dibatalkan karena pandemi COVID-19.

“Saya sangat bersyukur bahwa saya menjalani hari yang baik dan dapat berjalan dengan lancar. tiga kali berturut-turut, tapi kami tidak memikirkannya. Yang penting melakukan yang terbaik di setiap pertandingan dan mendapatkan hasil terbaik,” kata Kevin saat bertanding di Nusa Dua, Bali, Minggu.

Setelah kalah dari Hoki/Kobayashi di final Indonesia Masters pekan lalu, kemenangan mereka di final dengan skor 21-14 dan 21-18 juga menjadi comeback bagi Minion.

Permainan pasangan nomor satu dunia ini sangat berbeda dibandingkan pertemuan pekan lalu.

Kevin/Marcus bermain lebih lincah dan lincah serta menyerang dengan berani sejak awal pertandingan hingga menit ke-38 berakhir. Strategi yang lebih agresif ini hanya bisa mencetak gol dengan menekan Hoki/Kobayashi dan melakukan serangan balik.

Berbeda dengan pekan lalu, Kevin/Marcus tidak bisa banyak bergerak karena kelelahan dan diganggu oleh peringkat 7 ganda putra Jepang.

“Hari ini mereka bermain hampir sama seperti minggu lalu, tetapi kami belajar banyak dari pertemuan kemarin dan menantikannya,” kata Kevin.

Belajar dari kesalahan adalah kunci kemenangan Kevin/Marcus atas Hoki/Kobayashi. Mereka tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama, sehingga mereka telah menyiapkan strategi terbaik mereka untuk mengamankan kemenangan ketiga mereka di turnamen level Super 1000 ini.

Baca Juga:  Viral pemuda, merokok dan buka baju, melakukan latihan sholat, perilakunya mendapat kritik.

“Permainan mereka hampir sama. Keduanya kuat, tidak mudah mati dan memiliki serangan yang bagus. Tapi di sini kami bisa lebih siap dari yang pertama. Ya. Dari kesalahan kemarin kami evaluasi dan perbaiki. Seperti permainan Anda bisa melihatnya,” jelas Marcus.

di turnamen Bulu tangkis Selain gelar yang diberikan oleh Marcus/Kevin, perwakilan Indonesia lainnya Pemenang kedua, itu Gracia Polly/Apriyani Rahayu kalah dari Nami Matsuyama dan Chiharu Shida dari Jepang.

Baca Juga: 4 Wakil Indonesia Maju ke Final BWF World Tour 2021

selalu
memperbarui memperbarui. mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Di saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. perlu kamu lakukaninstalasi aplikasi telegram dulu



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Marcus/Kevin usai mencetak hat-trick untuk juara Indonesia Open.

Dari Situs Fikrirasy ID