Perluasan PPKM Jawa Bali, beberapa daerah kembali ke level 2

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Pemerintah dapat memperpanjang kembali pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat, atau PPKM Jawa Bali Sampai dua minggu ke depan. Dalam pemekaran ini, banyak daerah/kota di Jabodetabek akan kembali ke PPKM level 2.

“Sesuai penilaian World Health Organization (WHO), 10 kabupaten/kota termasuk Jabodetabek kembali ke Level 2 karena penurunan jumlah mass member tracking (screening) di wilayah Javodettavek,” kata Jawa-Bali. .kata koordinator PPKM Luhut Dalam keterangan tertulisnya, Senin, 29 November 2021, Binsar Pandjaitan.

Luhut mengatakan hingga 27 November 2021, hasil penilaian menunjukkan total 23 kelurahan/kota masuk PPKM level 2 dan hingga 8 Kabupaten/Kota masuk level 1.

Baru dua minggu yang lalu, 5 kota/senjata masuk dalam tingkat pertama dan 10 kota masuk dalam tingkat kedua dalam menanggapi COVID-19, sehingga pembangunan yang lebih baik tercapai.

Jumlah sebelumnya harus sedemikian rupa sehingga diperoleh 26 Kabupaten/Kota yang termasuk dalam PPKM Tingkat 1 dan 61 Kabupaten/Kota yang termasuk dalam PPKM Tingkat. PPKM Tingkat 2.

Baca juga: Menjembatani celah masuk untuk varian Omicron

Dewi Nurita



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Perluasan PPKM Jawa Bali, beberapa daerah kembali ke level 2

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Warga Beijing untuk menahan diri dari bepergian 40 hari sebelum Olimpiade Musim Dingin