Warga Beijing untuk menahan diri dari bepergian 40 hari sebelum Olimpiade Musim Dingin

BEIJING (Antara) – Pemerintah Kota Beijing di China telah memperketat aturan kesehatan untuk COVID-19 40 hari sebelum Olimpiade Musim Dingin.

Tindakan tegas tersebut antara lain dilakukan oleh Pemprov DKI dengan mengimbau warga untuk tidak berlibur ke luar daerah pada saat perayaan Tahun Baru 2022 dan Tahun Baru Imlek.

Ketika Beijing menghadapi dua risiko: COVID-19 komunitas dan wabah strain Omicron di luar negeri, Pemerintah Kota Beijing harus memperkuat kebijakan dinamis nol kasus terkait liburan Tahun Baru Imlek dan Olimpiade Musim Dingin, kata Pemerintah Kota Beijing, Jumat (24/12). ).

Juru bicara Pemerintah Kota Beijing Xu Hejian mengatakan kepada media bahwa penduduk daerah dengan kasus positif tidak dapat bepergian ke luar kota tanpa tujuan mendesak.

Dia menekankan perlunya perusahaan swasta untuk menerapkan jam kerja yang fleksibel untuk mencegah pekerja bepergian ke dan dari Beijing pada hari-hari sibuk.

Siapa pun yang ingin kembali ke Beijing harus menunjukkan hasil tes PCR negatif dengan masa berlaku 24 jam.

Beijing juga membatasi kehadiran di pertemuan besar hingga 10 orang.

Baca juga: China Ajak Media Asing Meliput Olimpiade Musim Dingin dengan Syarat.

Taman, atraksi, perpustakaan, museum, restoran, dan kafe dapat beroperasi dengan tingkat kunjungan tidak lebih dari 75% dari kapasitasnya.

Tempat ibadah mengharuskan pengunjung untuk mendaftar dan memindai kode kesehatan.

“Kami juga akan menangguhkan paket wisata antar provinsi selama musim liburan,” kata Xu.

Setelah kota Xian di provinsi Shaanxi memberlakukan penguncian, kebijakan ketat diberlakukan.Penutup) Kamis (23/12) setelah ditemukan 234 kasus positif.

Musim dingin ini, China juga menghadapi wabah demam berdarah bersama dengan COVID-19.

Pada Februari 2022, Olimpiade Musim Dingin Beijing akan diadakan di bawah sistem zona tertutup.lingkaran tertutup) pihak-pihak terkait, khususnya para pemain, ofisial dan ofisial pertandingan.

Baca Juga:  Banjir bandang, Garut menerjang, jembatan jebol

Baca Selengkapnya: Komite Olimpiade Musim Dingin Sebarkan Robot di Semua Stadion.

Baca lebih lanjut: Olimpiade Musim Dingin Beijing tanpa penggemar luar negeri

Lihatlah menu kereta antara tempat Olimpiade Musim Dingin.

Reporter: M. Irfan Ilmie
Editor: Tia Mutiasari
HAK CIPTA © ANTARA 2021

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Warga Beijing untuk menahan diri dari bepergian 40 hari sebelum Olimpiade Musim Dingin

Dari Situs Fikrirasy ID