Innoak meluncurkan tikar kesehatan bunga sakura di Jepang

PT Inoac Polytechno Indonesia (INOAC) telah meluncurkan kasur kompresi terbarunya, Hinode SORA. Kasur busa berteknologi tinggi ini dapat membuat Anda tetap sehat dan memberikan tidur malam yang lebih baik. Hinode SORA memiliki tiga keunggulan: teknologi profil, teknologi 7 zona dan busa tipe perm untuk penyangga tubuh.

Teknologi profil terletak di permukaan kasur dalam bentuk tonjolan profil yang memberikan lebih banyak ruang untuk aliran udara, membuat Anda merasa segar saat bangun tidur. Teknik 7 zona membagi tubuh menjadi 7 zona dengan urutan kepala, leher, bahu, tulang belakang, pinggang & panggul, ekstremitas atas, tungkai bawah, telapak kaki & pergelangan kaki saat berbaring.

“Masing-masing zona terbuat dari teknologi busa dengan tingkat kenyamanan yang disesuaikan dengan kebutuhan tubuh. Tidur di kasur juga jadi nyaman,” ujar Marketing Promotion Coordinator INOAC Gyan Prahasti di acara peluncuran matras Hinode SORA di Gandaria City, Jumat.

Aspek terakhir adalah jenis busa perm untuk penyangga tubuh berupa lapisan paling bawah yang terbuat dari bahan busa dengan kepadatan tinggi/sifat keras. Intinya untuk memperkuat struktur matras agar matras kuat.

“Kelebihan kasur busa Fikrirasy.ID ini lebih kokoh dan tahan lama dibandingkan kasur busa dari merek lain,” ujarnya.

Kelebihan lainnya adalah bagian samping penutup kasur yang terbuat dari bahan jersey premium. Merupakan matras cover yang memaksimalkan fungsi kesehatan serta memberikan kesan sejuk dan nyaman dengan memaparkan permukaan matras berupa profil busa yang menonjol karena bahannya yang lentur namun kuat.

Meskipun disebut kasur kompresi, Hinode SORA dapat terisi penuh dalam waktu kurang dari 30 menit. Kemasan sederhana memungkinkan pembeli untuk membawa pulang kasur ini lebih cepat.

Baca Juga:  Seorang penyerang telah ditembak mati dalam pembantaian di Colorado, AS, yang menewaskan empat orang.

Presiden INOAC Fauziansyah Bahtar mengatakan bahwa bahan busa berteknologi tinggi INOAC Jepang yang digunakan pada Hinode SORA lebih tahan lama dibandingkan jenis lainnya. Penggunaannya kini merambah ke jok mobil dan motor serta berbagai jenis furnitur.

Kasur Hinode SORA kini sudah dapat dibeli di beberapa platform belanja online, terutama akun resmi INOAC di official store Tokopedia dan showroom flagship INOAC di Gandaria City lt. 1. Harga kasur kesehatan ini mulai dari Rp 2,5 juta.

Saat ini INOAC mengadakan pameran Mattress Hinode SORA di Atrium LG Gandaria City Mall dari tanggal 22 November hingga 5 Desember 2021. (Hati/S-4)




Terimakasih Ya sudah membaca artikel Innoak meluncurkan tikar kesehatan bunga sakura di Jepang

Dari Situs Fikrirasy ID