Wakil Presiden DPRD Sulsel Dirikan Penggilingan Padi di Sidrap

Fikrirasy.ID, SIDRAP – Wakil Presiden DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif dan Anggota DPD RI Hasan Basri membuka Penggilingan Padi Sinar Sulawesi 328 kemarin di Desa Talumae, Kecamatan Watang Sidenreng, Kabupaten Sidrap, Kabupaten Sidrap.

Acara peresmian pabrik milik Haji Amran Jambul itu juga dihadiri perwakilan Pemerintah Kabupaten Sidrap.
Banyak pengusaha dari Kalimantan Utara dan Kalimantan Timur juga hadir.

Syahar dalam sambutannya mengatakan, nantinya pabrik akan menyuplai beras yang dibutuhkan di beberapa daerah. Ini termasuk negara bagian Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara.

Baca Juga: Polres Tanjung Duren Jakbar Gandeng Relawan Vaksinasi Anak

“Seed Lab dikenal sebagai restoran nasional. Ini memiliki sawah yang sangat luas dan pengolahan pertanian modern. Sidrap memiliki jumlah pabrik terbesar di Sulawesi Selatan dengan pabrik modern,” kata Syahar.

Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulsel meminta seluruh pekerja di Pabrik Sinar Sulawesi 328 untuk melatih petani padi meningkatkan kualitas dan meningkatkan produksi beras. Tujuannya untuk mewujudkan petani sejahtera dengan tetap menjaga kualitas beras Sidrap yang terkenal.

Haji Amran Jambul, pemilik pabrik yang membuka pabrik tersebut, disebut-sebut sebagai putra sulung Sidrap, pengusaha sukses di Tarakan, Kalimantan Utara. Kemudian dia memutuskan untuk pulang dan membangun penggilingan padi.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Wakil Presiden DPRD Sulsel Dirikan Penggilingan Padi di Sidrap

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Pesan membara Evan Dimas di leg kedua final Piala AFF antara Thailand dan Indonesia